Now Reading
Real Madrid vs Inter Milan: Jadwal dan Situs Live Streaming Gratis

Real Madrid vs Inter Milan: Jadwal dan Situs Live Streaming Gratis

nonton live streaming liga champion real madrid vs inter milan

Pertandingan lanjutan matchday ketiga penyisihan Grup B Liga Champions 2020/2021 akan menghadirkan duel big match Real Madrid vs Inter Milan. Pertandingan tersebut dijadwalkan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, pada Rabu (4/11), pukul 03.00 WIB. Kamu bisa nonton pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs Inter Milan secara live streaming di SCTV dan Vidio.

Head to Head Real Madrid vs Inter Milan

Pertemuan antara Real Madrid dan Inter Milan di Liga Champions musim ini akan menjadi reuni sengit. Duel terakhir keduanya di Liga Champions terjadi 22 tahun silam, pada musim 1998-1999.

Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, 16 September 1988, Real Madrid menang telak atas Inter Milan dengan skor akhir 2-0. Di pertemuan kedua yang berlangsung di Giuseppe Meazza, 25 November 1999, giliran Inter Milan yang membuat lawannya tertunduk tidak berkutik dengan kemenangan 3-1 atas Real Madrid.

Setelah 22 tahun hiatus head to head, Real Madrid dan Inter Milan akan kembali saling adu strategi di penyisihan Grup B Liga Champions 2020-2021.

Peringkat Klasemen Sementara Kedua Tim

Real Madrid dan Inter Milan masuk dalam Grup B Liga Champions 2020/2021, bersama dengan Shakhtar Donetsk dan Borussia Moenchengladbach.

Hingga kini, Real Madrid menduduki peringkat dasar klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan koleksi satu poin. Di sisi lain, Nerazzurri berada di urutan ketiga dengan catatan dua poin.

Ini akan menjadi pertandingan do-or-die bagi Real Madrid dan Inter Milan. Pasalnya, kedua tim sama-sama gagal memenangkan pertandingan back-to-back melawan tim yang lebih rendah.

Karena sama-sama mengincar kemenangan pertama mereka musim ini di Liga Inggris, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan sangat dinanti.

Situs Nonton Live Streaming Real Madrid vs Inter Milan

Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan akan disiarkan langsung oleh SCTV pada Rabu (4/11/), pukul 03.00 WIB. Kamu juga bisa nonton pertandingan Liga Champions 2020/2021 Real Madrid vs Inter Milan secara resmi melalui live streaming di Vidio.com. Namun, kamu perlu berlangganan terlebih dahulu.

See Also
jadwal liga inggris

Berikut panduannya:

  1. Kunjungi situs https://www.vidio.com/
  2. Bila belum punya akun, klik “Daftar”
  3. Gunakan akun Google untuk mendaftar. Masukkan alamat email dan nomor ponsel yang aktif
  4. Klik “Lanjutkan”. Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui sms
  5. Setelah registrasi, klik “Langganan” pada laman utama Vidio.
  6. Pilih paket yang disukai. Ada dua jenis paket Video Premier yang dapat dipilih agar bisa nonton Real Madrid vs Inter Milan dan Liga Champions lainnya, yaitu:
    • Platinum. Rp10.000 per 7 hari, Rp29.000 per 30 hari, Rp299.000 per 1 tahun
    • Gold. Rp19.000 per 30 hari
  7. Klik “Aktifkan” pada paket yang sesuai
  8. Pilih metode pembayaran, bisa melalui pulsa, transfer antar bank, virtual account, dan dompet digital
  9. Klik “Lanjutkan pembayaran”
  10. Tunggu konfirmasi sebentar dan kamu pun bisa nonton berbagai tayangan yang disuguhkan Vidio.

Informasi tambahan, semua paket Vidio Premier yang berbayar bisa diakses melalui aplikasi, mobile browser, dan web browser. Khusus untuk paket Gold, 1 akun hanya bisa menyaksikan pada 1 perangkat saja.

Situs Live Streaming Liga Champions 2020/2021 Lainnya

Sejumlah situs dan aplikasi live streaming berikut juga dapat digunakan untuk nonton pertandingan Liga Champions secara gratis:

  • Hola Sports
  • Totalsportek
  • Yaalla-shoot
  • beIN Sport
  • https://reddit.soccerstreams.net/home
  • https://hulu.com/live-tv
  • https://www.beinsports.com/id-en/
  • https://okestream.online/
  • https://livesoccertv.com
  • https://supersport.com/live-video
Baca juga:  Situs Streaming & Jadwal Liga Inggris 2021/2022 Malam Ini

close