Film Korea More Than Family: Sinopsis dan Situs Nonton Streaming Gratis

Film terbarunya Krystal f(x)

nonton more than family sub indo
Mydramalist

Ingin nonton drama keluarga yang dibalut dengan cerita komedi romantis? More Than Family bisa dimasukkan ke dalam daftar film Korea yang wajib kamu nonton selanjutnya. Film ini dibintangi oleh penyanyi sekaligus aktris cantik Krystal Jung, atau yang juga dikenal dengan nama Krystal f(x).

Bila tidak ada halang rintang, film ini dikonfirmasi akan tayang perdana di bioskop pada November mendatang. Sebelum menontonnya, simak informasi penting di bawah ini, yuk!

Sinopsis More Than Family

More Than Family mengisahkan sosok To II, seorang wanita tangguh yang berusia 21 tahun.

Ketika usia To II 5 tahun, ibunya menikah lagi dan keluarganya pun memutuskan untuk pindah dari Daegu ke Seoul. Setelah masuk perguruan tinggi, To II mencari uang tambahan dengan menjadi tutor atau guru les bagi Ho Hoon, seorang siswa SMA laki-laki yang berusia 19 tahun.

Tidak disangka-sangka, hubungan To II dan Ho Hoon yang semula sebatas guru dan murid, justru meningkat menjadi sepasang kekasih. Gaya pacaran dengan Ho Hoon yang penuh gairah membuat To II hamil.

Selama lima bulan, T II menyembunyikan kehamilannya dari ibu dan ayah tirinya. Sewaktu memberi tahu ibu dan ayah tirinya bahwa dirinya hamil dan akan menikah dengan Ho Hoon, kedua orangtuanya tampak begitu terkejut dan tidak senang.

nonton more than family sub indo
Mydramalist

Di tengah situasi yang tidak enak tersebut, To II terpikir untuk menemukan ayah kandungnya. Tanpa diduga, perjalanan untuk menemukan ayah kandungnya justru membawa To II ke kenangan akan ayah kandung dan tirinya.

Ada rahasia apakah yang terjadi di antara keluarganya? Hilangkan rasa penasaranmu dengan nonton langsung film More Than Family.

Baca juga:  Nonton Film Korea The Swordsman di Situs Streaming Gratis

Detail Pemeran yang Terlibat

Krystal Jung merupakan pemeran wanita utama yang akan memainkan tokoh To II. Krystal sendiri sudah malang melintang di dunia akting. Ia pernah terlibat dalam beberapa proyek film seperti Unexpected Love; Women, Man; SMTOWN The Stage; dan I AM. Sementara serial drama yang pernah dibintangi Krystal di antaranya Search, The Player, Prision Playbook, The Bride of Habaek, The Legend of the Blue Sea, My Lovely Girl, The Heirs, High Kick! 3, dan Cutie Pie.

Jang Hye Jin akan berperan sebagai Sun Myeong, ibu To-II dalam film More Than Family. Jang Hye Jin sebelumnya sukses bermain dalam film Parasite, Family Affair, The House of House, Adulthood, Mothers, Yongsoon, dan lain sebagainya.

Di bawah ini adalah aktris dan aktor lainnya yang akan terlibat dalam film More Than Family:

  • Choi Duk Moon
  • Shin Jae Hwi
  • Lee Hae Young
  • Kang Mal Geum
  • Nam Moon Chul
Baca juga:  Film Korea ALIVE: Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Jadwal Tayang dan Situs Nonton Streaming Film More Than Family

Film more than Family dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop Korea pada November 2020 dengan durasi sekitar 110 menit.

Sebelum dirilis di bioskop Korea, film ini akan diputar terlebih dulu di Festival Film Internasional Busan di bagian Korean Cinema Today – Panorama mulai 7 sampai 16 Oktober 2020.

Kamu juga bisa nonton film More Than Family dengan terjemahan bahasa Indonesia (sub Indo) di sejumlah situs ilegal seperti dramaku.id, omberbagi, ratu drama, dramaqu, kdramaindo, dramacute, drakorindo dan masih banyak lainnya.

Nah, bagaimana pendapat kamu tentang film teranyar dari Krystal? Biar lebih afdol, nonton dulu cuplikan trailer di bawah ini, ya!

Baca juga:  Film Train To Busan 2: Peninsula Segera Tayang di CGV Indonesia

all you can eat murah

Puluhan Restoran All You Can Eat Murah di Bawah 99 Ribu

cara cek tanggal kadaluarsa kosmetik

Begini Cara Cek Masa Kadaluwarsa Produk Kosmetik