Now Reading
Nonton The Legend of The Blue Sea: Spoiler Eps Terakhir & Situs Streaming Gratis

Nonton The Legend of The Blue Sea: Spoiler Eps Terakhir & Situs Streaming Gratis

Nonton The Legend of The Blue Sea

Sejak The Legend of the Blue Sea tayang di Indosiar pukul 21.00 WIB. Topik seputar The Legend of The Blue Sea ramai diperbincangkan, dari pembahasan para pemain The Legend of the Blue Sea, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, OST atau soundtrack yang dimainkan hingga situs nonton, streaming dan download The Legend of the Blue Sea. 

Bagi kamu penggemar berat drama Korea dan Lee Min Ho pasti sudah tak asing dengan drama The Legend of The Blue Sea. Pasalnya drama Korea bergenre fantasi, roman, dan komedi ini telah tayang di stasiun televisi Korea, SBS pada tiga tahun lalu, tepatnya pada 16 November 2016 sampai 25 Januari 2017. 

Sinopsis The Legend of the Blue Sea

Sinopsis The Legend of the Blue Sea menceritakan tentang kisah Lee Joon Jae (Lee Min Ho), seorang penipu yang memiliki kemampuan bak pesulap. Joon Jae bekerja sama dengan Nam Doo (Lee Hee Joon) dan Tae Oh (Shin Won Ho). Pada sebuah kasus, Joon Jae menyamar sebagai seorang jaksa dan menipu orang kaya raya. 

Joon Jae kemudian melakukan perjalanan ke luar negeri dan tinggal di sebuah resor di tepi laut. Pada suatu hari, ia bertemu dengan perempuan yang tiba-tiba berada di kamar hotelnya. Alih-alih menyerahkan penghuni yang tak dikenal tersebut ke kantor polisi, Heo Joon-jae justru merawatnya karena gadis tersebut memiliki gelang antik bernilai tinggi. Heo Joon-jae bahkan mulai mendekati, menjaganya, dan menamai perempuan tersebut sebagai Shim Cheong.  Shim Cheong (Jun Ji Hyun), adalah seorang putri duyung tersapu gelombang pasang dan terdampar di pantai dekat resor tempat Joon Jae tinggal. Dari pertemuan tersebutlah, bibit-bibit cinta Shim Cheong dan Joon Jae tumbuh. 

Baca juga:  11 Aktor Korea Tampan Bermarga Lee

Situs Download, Streaming atau Nonton The Legend of the Blue Sea

Secara total, drama Korea The Legend of the Blue Sea tayang sebanyak 20 episode. Selain bisa nonton The Legend of The Blue Sea di stasiun TV Indosiar, kamu juga bisa nonton The Legend of the Blue Sea di sejumlah situs streaming, seperti Iflix, Vidio.com ataupun situs streaming dan download lainnya.

Untuk nonton The Legend of The Blue Sea di Vidio.com, kamu bisa akses pada situs https://www.vidio.com/premier/752. Namun untuk nonton The Legend of the Blue Sea sub Indo dari episode 1 hingga 20 tidak gratis. Kamu perlu mengaktifkan paket premium platinum Vidio.com. Harga masing-masing paket berbeda, untuk paket 30 hari harganya Rp29.000, 7 hari dikenakan biaya Rp15.000, dan paket 1 tahun Rp299.000. Selain itu, kamu juga menyaksikan The Legend of the Blue Sea di Iflix dan VIKI.

Spoiler Episode Terakhir The Legend of The Blue Sea

Drama Korea The Legend of The Blue Sea diakhiri dengan happy ending. Episode ke 20 The Legend of The Blue Sea menceritakan tentang kehidupan bahagia antara Shim Cheong (Jun Ji Hyun) dan Heo Joon Jae (Lee Min Ho). 

nonton the legend of the blue sea
Potongan episode terakhir di The Legend of the Blue Sea, SBS

Namun sebelum berakhir dengan bahagia, pada cerita sebelumnya penonton akan dibuat deg-degan karena Shim Cheong menderita sakit karena luka tembak saat menyelamatkan Heo Joon Jae. 

Shim Cheong memutuskan untuk pergi dan menghapus segala ingatan orang terdekatnya, termasuk ingatan Heo Joon Jae.

See Also
lirik lagu rainy days v bts romanji terjemahan indonesia

Setelah kepergian Shim Cheong, Heo Joon Jae hidup dengan kesengsaraan, ia rindu akan seseorang yang tak ia ketahui siapa.

Tiga tahun berlalu, Heo Joon Jae melanjutkan kuliah di jurusan hukum dan magang di kantor kejaksaan. Karena menganggap Heo Joon Jae telah melupakannya, Shim Cheong datang ke rumah pria yang dicintainya tersebut, ia kembali bertemu dengan Joo Nam Doo, ibu Heo Joon Jae, dan Cha Si Ah yang tidak ingat lagi padanya.

Saat Joon Jae datang, ia menanyakan identitas Shim Cheong. Sang putri duyung terus bergumam, tanpa sadar suaranya masih didengar oleh Heo Joon Jae. Mendadak, Heo Joon Jae teringat namun Heo Joon Jae memutuskan pergi. Shim Cheong pergi mencari Heo Joon Jae, tiba-tiba Heo Joon Jae datang dengan membawakan payung untuknya, persis seperti adegan di episode pertama The Legend of The Blue Sea.

Baca juga:  The World of the Married: Spoiler Episode Terakhir, Situs Nonton & Download

close