Drama China The Ordinary Glory: Sinopsis & Situs Nonton Streaming Gratis

Drama tentang lika-liku pekerja kantoran nih

nonton serial drama china the ordinary glory sub indo

Drama Korea belakangan ini memang sedang naik daun, tapi tidak ada salahnya juga bila kamu menonton serial drama China. Tak kalah seru dari drama Korea, drama China pun menawarkan jalan cerita yang unik dan menarik. Nah, salah satu drama China yang bisa jadi pilihan tontonan kamu selanjutnya adalah The Ordinary Glory, yang merupakan remake dari drama Korea populer Misaeng. Sebelum nonton The Ordinary Glory, yuk, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Serial Drama China The Ordinary Glory

The Ordinary Glory adalah serial drama China yang berkisah tentang sekelompok tim yang workaholic, atau gila kerja di sebuah perusahaan investasi. Adalah Wu Kezhi, seorang manajer yang telah berulang kali dilewatkan untuk naik jabatan di kantor tempatnya bekerja.

Secara performa sebetulnya Wu Ke Zhi sangat pintar Sayangnya, karena kepribadiannya yang tidak kenal kompromi dan tidak pandai berbasa-basi, Wu Ke Zhi gagal tidak disenangi oleh atasannya dan karirnya pun mentok di situ-situ saja.

Di sisi lain ada Sun Yi Qiu, seorang anak magang baru yang polos dan belum tahu seluk beluk dunia kerja. Ia ditugaskan di departemen tempat Wu Ke Zhi. Mengesampingkan kesalahpahaman di masa lalu, Wu Kezhi memutuskan mengajari Sun Yi Qiu politik kantor agar supaya tetap dapat bertahan bekerja di suatu perusahaan dan mendapatkan kekuasaan.

Keduanya pun bersama-sama saling bantu untuk menyelamatkan perusahaan tempat mereka bekerja dari bencana besar.

Baca juga:  Puluhan Situs Download Drama China Sub Indo Gratis

Pemain yang Terlibat

The Ordinary Glory dibintangi sejumlah aktor dan aktris berbakat, seperti:

  • Mark Chao berperan sebagai Wu Kezhi
  • Bai Jingtin berperan sebagai Sun Yi Qiu
  • Bridgette Qiao Xin berperan sebagai An Qian Qiao
  • Wei Daxun berperan sebagai Hao Shuai
  • Pang Hancen berperan sebagai Gao Sicong

Jadwal Tayang dan Situs Nonton Streaming The Ordinary Glory

Drama China The Ordinary Glory tayang perdana pada hari Jumat, 4 September 2020 di channel Dragon TV dan Zhejiang Satellite TV. Drama ini dijadwalkan akan tayang setiap Senin sampai Minggu setiap pukul 19.30 CST, alias waktu bagian China.

Setiap harinya The Ordinary Glory menayangkan 2 episode, khusus di hari Sabtu hanya satu episode saja. Total ada 41 episode yang akan tayang di The Ordinary Glory. Untuk kamu yang ingin nonton drama The Ordinary Glory dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) atau english subtitle, kamu bisa streaming gratis di WeTV.

Kamu juga bisa nonton di situs ilegal seperti Dramacool.movie, Agendrama.club, Kingdrakor.net, Drakorindofilms.tv, Inidramaku.net, Drakorasia.net, Viadrama.com, Dramaid.tv, dan lain sebagainya.

Itulah sinopsis, nama pemain, hingga jadwal tayang dan situs nonton streaming gratis serial drama China The Ordinary Glory. Jangan sampai terlewatkan ya! Sebelum itu, nonton dulu cuplikan trailer The Ordinary Glory di bawah ini.

 

平凡的榮耀 Ordinary Glory 職場溫度篇 趙又廷 白敬亭 喬欣 CROTON MEGAHIT Official

Baca juga:  Daftar Drama China Romantis Terbaik Rating Tertinggi

lapor kantor WFH

Kantor Paksa WFO meski Harus WFH? Laporkan ke Sini

drama korea search

Nonton Drama Korea Search di Situs Streaming Gratis