One Piece 995: Jadwal Rilis, Spoiler & Situs Baca Manga Gratis

Hari Minggu udah tayang nih!

one piece 995
One Piece

One Piece terbaru chapter 995 bisa kamu baca di MangaPlus dalam hitungan hari saja, tepatnya Minggu, 16 November 2020. Sebelumnya, One Piece chapter 994 menceritakan tentang tiga kejadian utama, yakni kelanjutan pertarungan Kaidou dengan Nine Red Scabbards, kekacauan di panggung utama Onigashima, serta perjuangan Yamato menyelamatkan Momonosuke dan Shinobu dari serangan Sasaki.

Lalu untuk spoiler One Piece chapter 995: The Kunoichi’s Oath, kabarnya cerita akan dibuka dengan pertarungan Marco melawan Big Mom. Di One Piece chapter 995 inilah kamu bisa melihat kemampuan api dari Marco dan kekuatan Big Mom dalam mengendalikan cuaca berkat Prometheus dan Zeus. Pada awal pertarungan Big Mom berhasil mencengkram Marco, dan Perospero pun berhasil menghajar Marco.

Beruntungnya, Marco berhasil terselamatnya, karena Carrot dan Wanda datang dan menghajar Perospero. Big Mom pun memutuskan kabur meninggalkan Marco. Sementara Carrot, Wanda, dan Marco bekerja sama mengejar Big Mom, Perospero dan kawanannya.

Cerita One Piece chapter 995: The Kunoichi’s Oath pun berlanjut dengan cerita Apoo berlari di Onigashima sambil membawa obat penawar dari Ice Demon untuk Chopper yang terkena virus buatan Queen. Di chapter One Piece 995 inilah, Queen sadar jika di kelompok topi Jerami Luffy memiliki anggota dari keturunan Germa, yang tidak lain ialah Sanji.

One Piece chapter 995 pun berlanjut dengan kisah Usopp melawan Ulti. Tak butuh waktu lama, Ulti memenangi pertarungan dengan Usopp. Ulti kemudian mengejar Nami dan mengatakan bila Luffy tidak akan pernah bisa menjadi seorang raja bajak laut. Tentunya, Nami tak dengan mudah setuju, Nami pun mengatakan bila ia tidak pernah ragu jika Luffy akan menjadi seorang raja bajak laut.

Spoiler di akhir cerita One Piece chapter 995, kamu akan melihat sosok Tama dan binatang peliharaannya berada di tempat yang sama dengan Page One. Dari sinilah kita bisa tahu, bila Tama pun juga ada di pulau Onigashima. Detail cerita dari One Piece chapter 995: The Kunoichi’s Oath, kamu bisa baca langsung di MangaPlus atau situs baca manga One Piece terjemahan bahasa Indonesia lainnya di situs ini.

Situs Baca One Piece Chapter 995

Kamu bisa baca manga One Piece dan manga-manga lain keluaran Shonen Jump seperti Act-Age, Beast Children, Black Clover, Chainsaw Man, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Dr. Stone, Double Taisei, Haikyu, Hunter x Hunter, Jujutsu Kaisen, The Last Saiyuki, My Hero Academia di MangaPlus.

Tak hanya bisa baca One Piece Chapter 995 di MangaPlus, kamu juga bisa baca One Piece chapter terbaru sub Indo (terjemahan bahasa Indonesia) di Komiku.co.id, Komikcast.com, Manganblog.com, KomikStasion.com, BacaKomik.co dan lainnya.

Jadwal Terbit One Piece sesuai Agenda Shonen Jump Mingguan

  • One Piece 995: 15 November 2020
  • One Piece 996: 21 November 2020
  • One Piece 997: 30 November 2020
  • One Piece 998: 14 Desember 2020
  • One Piece 999: 21 Desember 2020
Baca juga:  30 Situs Baca Komik Manga Online Bahasa Indonesia, Gratis!

Nonton NCT World 2.0 Sub Indo di Situs Streaming Gratis

Daftar Drama Korea yang Dibintangi Kim Seon Ho Selain Start-Up