Rekomendasi OOTD Hijab Kemeja agar Penampilan Menarik

ootd hijab kemeja

Bila kamu mengenakan hijab dan memiliki koleksi kemeja, kamu bisa memaksimalkan gaya kamu dengan rekomendasi OOTD hijab kemeja di bawah ini.

Rekomendasi di bawah ini akan membuat tampilan kamu jadi enggak boring meskipun pakai kemeja yang lama. Sontek satu-satu ya!

Rekomendasi OOTD Hijab Kemeja

1. OOTD Kemeja Boyish

OOTD Hijab Kemeja
pinterest.com/afkarn254

Bila kamu sedang mencari penampilan tomboy atau boyish, coba gaya ootd yang satu ini deh!

Padukan kaus bergaya laki-laki seperti deus dengan kemeja lengan panjang berwarna hitam yang dijadikan sebagai luaran. Pilih celana dengan warna hitam dan kenakan slip on dengan warna yang senada pula.

2. OOTD Kemeja dengan Kancing yang Nyeleneh

outfit hijab
instagram.com/listyfaaa

Ciptakan gaya yang berbeda dengan kemeja yang sama hanya dengan cara pengancingannya saja.

Jika pada umumnya kancing dikenakan sebagaimana mestinya, kamu juga bisa berekspresi dengan tidak mengancingi 2 hingga 3 kancing paling atas (tergantung model kancingnya) lalu turunkan lengannya.

Dengan cara seperti ini, kamu akan memberikan gaya yang berbeda pada kemeja kamu. Seperti pakai kemeja baru deh!

3. Outfit Kemeja Panjang

ootd hijab kemeja
instagram.com/melodyprima/

Rekomendasi gaya OOTD hijab selanjutnya adalah dengan mengenakan kemeja panjang kamu sebagai luaran dan padukan dengan skinny jeans dan kaus polos.

Dengan padu padan tersebut, kemeja yang kamu kenakan bisa mempermanis penampilan kamu dan menutupi lekukan tubuh kamu. Sangat hijab friendly, bukan?

Baca juga:  Hijab Sportswear Indonesia yang Tak Kalah Bagus dari Nike

4. OOTD Kemeja Hijab dengan Rok Pensil

ootd hijab kemeja
instagram.com/fitawww/

Jika sebelumnya luaran kemeja dipadukan dengan celana, maka rekomendasi yang satu ini memadukan kemeja sebagai luaran dengan rok pensil.

Kamu bisa memadukan kemeja salur vertikal dengan rok pensil. Untuk pemilihan warna, kamu bisa pilih warna pada rok pensil senada dengan atasan. Tahu enggak? Pemilihan salur vertikal akan memberikan ilusi kurus dan tinggi, lho!

5. Lipat Kemeja Depan ke Dalam Celana

ootd hijab kemeja
insbride.ru/

Cara mengikuti OOTD Hijab kemeja yang satu ini cukup mudah nih. Setelah selesai mengenakan kemeja kamu, jangan kacing sampai bawah. Sisakan satu hingga dua kancing yang dibiarkan tidak terkancing. Lalu, masukan sisi kemeja yang terdapat lubang kancing ke dalam kemeja. Nah, sekarang kamu sudah siap untuk berfoto!

6.  OOTD Hijab Kemeja dengan warna Hijau

outfit ke dufan
instagram.com/laylanoure/

Jangan takut untuk menabrakan warna layaknya  rekomendasi OOTD di atas, yang menabrakan warna kuning dan hijau.

Sedikit tips untuk kamu yang ingin menabrakan warna pada pakaian. Ada baiknya, kenakan setidaknya dua fashion item dengan warna yang sama. Semisal, kamu memilih kemeja berwarna hijau, lalu cari salah satu fashion item dari tampilan kamu hari itu yang berwarna hijau juga, seperti kemeja dan tas.

Dengan melakukan tips seperti itu, meskipun kamu mengenakan warna yang bertabrakan, kamu masih akan terlihat matching dan stylish.

7. Modisnya Kemeja Jeans

outfit denim
blogsforwoman.glaminati.ru

Kemeja dengan bahan dasar jeans bisa jadi salah satu alternatif OOTD kamu, nih. Kamu bisa mengenakannya sebagai luaran dengan mengenakan pakaian all black sebelumnya.

Baca juga:  Daftar Pembuat Filter Instagram Interaktif yang Harus Difollow

Tips lolos tes SKD CPNS

Tinggal Menghitung Hari, Ini 7 Tips Sukses Lolos Tes SKD CPNS

mobil banjir

Mobil Banjir 2020: Penanganan, Cara Membersihkan, dan Biaya Perbaikan