OOTD Seo Yeji dalam Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay, Super Mewah!

Intip fashion ala Ko Moon Young yang super mewah!

ootd ko moon young
tvN

Pemeran Ko Moon Young dalam drama It’s Okay to Not Be Okay atau yang juga dikenal dengan judul Psycho But It Okay, yakni Seo Yeji sukses membuat para penonton terpana. Tak hanya melalui kecantikan wajah dan akting, namun juga OOTD yang ia kenakan dalam setiap adegan. Berikut ini, Wokenim akan merangkum inspirasi OOTD Seo Yeji terbaik dalam drakor It’s Okay to Not Be Okay.

Inspirasi OOTD Ko Moon Young

1. Tampil cantik dengan Le Havre Dress

OOTD Seo Yeji
tvN

Dalam episode pertama drama IOTNBO (It’s Okay to Not Be Okay), Seo Yeji memperlihatkan pesona anggunnya sebagai penulis Ko Moon Young dalam balutan dress dari brand MAGDA BUTRYM seharga Rp13.885.300.

2. Makin chic dengan puffy sleeve jacket

OOTD Seo Yeji
tvN

Di episode kelima, Seo Ye Ji memperlihatkan OOTD classy dengan memadukan sleeve jacket dari Minjukim dengan obi belt dari Loewe serta anting dan crossbody bag yang jika dijumlahkan mencapai lebih dari 29 juta rupiah.

3. Hujan-hujanan dengan dress putih, enggak masalah!

tvN

Salah satu adegan yang tak terlupakan dalam episode keempat adalah ketika Moon Young kesal saat sang ayah mencekiknya dan harus berjalan jauh hingga hujan-hujanan. Saat adegan tersebut, ia memakai dress berwarna putih seharga Rp16,7 juta. Meski diguyur hujan, pesonanya tetap melekat, ni!

4. Pinggang ramping bikin gagal fokus

OOTD Seo Yeji
tvN

OOTD Seo Yeji yang sukses mencuri perhatian adalah ketika mengenakan outfit senada berwarna pink dari brand asal Korea Selatan MINJUKIM. Pinggang super ramping dengan wajah mungil dinilai sempurna oleh para netizen, setuju?

5. Oversized dress dan rambut pendek? Perfect!

tvN

Moon Young yang berambut panjang memutuskan untuk memotong pendek rambutnya dalam ending episode ketujuh. Dalam adegan tersebut, ia mengenakan Pleated oversize shift dress dari Lee Mathews yang harganya mencapai $522 atau jika dikonversikan sekitar Rp7.500.252.

6. Paduan atasan dan rok berbahan wol

tvN

OOTD Seo Yeji yang tak kalah chic dari lainnya adalah dalam episode kedelapan ketika mengenakan jaket pendek dan rok berbahan wol yang memiliki warna senada. Jika ditotal, harga pakaian yang ia kenakan mencapai Rp23,9 juta.

7. Makin mempesona dengan gaun sutra wol

tvN

Seo Yeji cukup sering menggunakan OOTD berwarna hitam dalam Kdrama It’s Okay to Not Be Okay. Meski begitu, kharismanya yang kuat membuat ia sangat cocok memerankan karakter Ko Moon Young yang memiliki sikap angkuh dan juga dingin.

8. Tetap menawan dengan tampilan kasual

ootd ko moon young
tvN

Berbeda dengan penampilan mewahnya, Seo Ye Ji masih tetap cantik dengan OOTD casual. Bisa kamu tiru, nih!

9. Aksesoris menambah nilai kecantikan

ootd ko moon young
tvN

Dari semua outfit yang dikenakan, salah satu yang mencolok dari kepribadian Ko Moon Yeong adalah ketika ia mengenakan gaun keluaran Magda Butrym yang harganya bernilai Rp22 juta ditambah dengan perhiasan mewah BVLGARI yang harganya mencapai 100 juta serta topi putih yang ikonik.

10. Pesonanya semakin mengkilau dengan outfit berwarna cokelat

ootd ko moon young
tvN

Terakhir, OOTD Seo Yeji terbaik dalam drama It’s Okay to Not Be Okay adalah dalam episode kelima ketika ia mengenakan cropped crepe jacket dan asymmentric pleated satin top dari merek ternama Peter Do. Bila ditotal, OOTD Ko Moon Young totalnya mencapai 40 juta rupiah.

Baca juga:  Inilah Harga Outfit BLACKPINK di MV 'How You Like That'

drama korea sf8

Drama SF8: Sinopsis, Jadwal Tayang & Situs Streaming Gratis

lirik waves kang daniel

Lirik Lagu Waves Kang Daniel feat Simon Dominic & Jamie