Chen EXO Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya!

Selamat Papa Chen!

chen menikah

Hari ini (29/4), dilansir dari Financial News, mengatakan bahwa main vocalist dalam grup EXO, Chen dan istrinya dikabarkan telah menyambut kelahiran putri pertama mereka. Seorang sumber anonim mengungkapkan bahwa istri Chen EXO melahirkan putri pertama mereka di sebuah rumah sakit di Gangnam, Seoul.

SM Entertainment selaku agensinya pun mengonfirmasi bahwa Chen EXO dan istrinya tengah menyambut kelahiran putri pertama mereka dan meminta sambutan hangat dari para fans.

Sebelumnya, secara mengejutkan pada Januari lalu Chen memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya. Melalui surat tulis tangan yang ia unggah di fancafe resminya, Chen EXO menyebutkan bahwa ia akan hidup bahagia bersama dengan pacar yang diketahui bukan selebriti.

Isi Surat dari Chen:

Chen

Halo, ini Chen
Aku menulis ini karena aku punya sesuatu yang ingin kukatakan. Meski aku sangat gugup untuk memulainya, aku ingin memberi tahu kalian yang sejujurnya sebagai yang pertama, meski aku memiliki banyak kemurungan. Aku punya kekasih yang ingin menghabiskan waktuku bersamanya.

Meski banyak pertimbangan dan kekhawatiran tentang apa yang akan terjadi ke depannya, tapi berita ini pasti akan membuat kaget fans, member, juga agensi. Aku telah berdiskusi dengan agensi dan member, sehingga aku ingin menyampaikan berita ini lebih cepat.

Aku ingin menyampaikan bahwa anugerah telah datang kepada kami. Hal ini membuat diskusi (tentang pernikahan) dengan agensi dan member tidak dapat dihindari. Aku juga terkejut, namun aku juga mendapatkan kekuatan melalui anugerah ini.

Aku berpikir kapan dan bagaimana caranya aku menyampaikan berita ini, tapi aku berhati-hati untuk mengambil keputusan dan akhirnya memutuskan untuk tidak menundanya lebih lama.

Aku berterima kasih dengan tulus kepada member yang telah memberiku ucapan selamat setelah mendengar kabar ini. Juga kepada fans yang selalu mendukungku yang banyak kekurangan dalam berbagai hal, terima kasih.

Aku akan selalu mengingat ini dengan perasaan bersyukur dan aku akan terus maju tanpa meninggalkan tempatku, aku akan kembali menjadi orang yang lebih baik dan akan membalas semua cinta yang telah kalian berikan.

Terima kasih.

Telah Dikonfirmasi Oleh Agensi

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chen EXO kemudian membenarkan bahwa Chen akan segera menggelar pernikahan secara private yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat. Hal tersebut karena sang mempelai bukan dari kalangan artis.

Berikut adalah tanggapan resmi dari agensi:

Halo, ini SM Entertainment.

Chen telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan akan menikah. Pengantin wanita adalah non-selebriti, dan pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan hanya keluarga mereka yang hadir.

Untuk menghormati pendapat keluarga mereka, pernikahan dan segala sesuatu yang terkait dengannya akan diadakan secara pribadi, jadi kami meminta pengertian penggemar dan wartawan.

Chen akan terus bekerja keras sebagai seniman.

Kami meminta kalian untuk memberikan restu dan ucapan selamat kepada Chen.

Terima kasih.

Pacar Chen Hamil 7 Bulan

Tak lama sejak konfirmasi dari agensi,애가 7개월 atau Baby 7 Months menjadi trending di Korea. Banyak yang berspekulasi bahwa pacar non selebriti Chen tengah mengandung usia 7 bulan. Namun kebenaran terkait hal ini belum dapat dipastikan.

Baca juga:  Siap Menonton Konser EXO? Perhatikan 10 Hal Penting Ini

menu sahur praktis untuk seminggu

Ide Menu Sahur Praktis dan Sehat, Bikinnya Enggak Sampai 5 Menit!

cara memunculkan filter

Filter Instagram Kekinian: Cara Memunculkannya dan Kreator Populer