Perawatan Kulit Selama Bulan Ramadan dengan Kosmetik Halal

Harus tetap shining, shimmering, splendid dongggg~

kosmetik halal puasa
harianriau.co

Tak terasa hanya tinggal menghitung hari, bulan suci Ramadan akan segera tiba. Meski harus berpuasa makan dan minum selama seharian, bukan berarti hal ini membuat kamu jadi malas untuk merawat diri, terutama kulit. Kamu harus tetap shining, shimmering, splendid agar kondisimu tetap terlihat fresh selama berpuasa. Berikut adalah rekomendasi produk kosmetik halal yang cocok untuk merawat kulit selama bulan Ramadan.

Rekomendasi Kosmetik Halal yang Bisa Digunakan Selama Bulan Puasa

1. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

kosmetik halal
Klairs

Produk skincare asal Korea Selatan yang satu ini sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. Salah satunya adalah serum untuk mencerahkan kulit yakni Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop. Mengadung 5% ascorbic acid cocok untuk semua jenis kulit dan usia bahkan jika kamu memiliki kulit yang super sensitif.

Baca juga:  Langkah Demi Langkah Pakai Produk Skin Care Malam yang Tepat dan Benar

2. The Ordinary Peeling Solution

The Ordinary

Kosmetik yang cocok digunakan saat bulan puasa lainnya adalah produk dari The Ordinary, khususnya peeling solution, solusi pengelupasan untuk membantu melawan noda yang terlihat dan meningkatkan tampilan tekstur kulit dan mengangkak sel kulit mati.

3. Laneige Water Bank Moisture Essence

kosmetik halal
Laneige

Saat berpuasa, terkadang kita akan merasakan kulit menjadi kering. Jawaban yang tepat untuk mengatasi ini adalah dengan menggunakan kosmetik halal dari produk Laneigne yakni Water Bank Moisture Essence. Produk skincare ini mampu menciptakan kulit bening berembun melalui air mineral hijau dan teknologi asli LANEIGE yang dihasilkan dari 25 tahun penelitian.

4. Cosrx Aloe Soothing Sun Cream SPF50+ PA+++

Cosrx

Diformulasikan dengan ekstrak daun Aloe Arborescens, tabir surya yang ringan sehingga terasa seperti pelembab, tidak akan meninggalkan bekas putih. Cocok banget buat kamu yang ingin selalu glowing  di bulan puasa.

5. Neogen Gauze Peel

Neogen

Berbahan dasar vegan, produk dari Neogen dapat membantu kulitmu semakin cerah dengan Bio Peel Gauze Peeling. Mengandung resveratrol yang didapat dari ekstrak anggur yang difermentasi dan juga AHA untuk membantu meluruhkan sel-sel kulit mati (eksfoliasi). Resveratrol adalah antioksidan kuat yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan akibat radikal bebas seperti bintik hitam atau keriput.

Dengan wangi buah anggur yang menyegarkan, produk ini sangat efektif untuk membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit. Kosmetik halal ini aman dipakai oleh kulit sensitif karena mengandung bahan alami.

6. PYUNKANG YUL Essence Toner

Kosmetik halal
Pyunkang Yul

Terakhir, produk skincare halal yang bisa kamu gunakan selama bulan puasa adalah Essence Toner dari Pyunkang Yul. Mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract, mampu mengembalikan energi pada kulit, memberikan hidrasi yang intens, tekstur padat dan kental yang menyerap dengan cepat ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih.

Itulah rekomendasi produk kosmetik halal yang bisa merawat kulit selama bulan Ramadhan.

Baca juga:  10 Produk Kosmetik Korea yang Bisa Bikin Glowing

kultum ramadhan

Kumpulan Kultum Ramadhan dari Ustadz Kondang Indonesia

cara menghilangkan bau mulut dan napas tak segarsaat puasa

Usir Bau Mulut dan Napas Tak Segar Saat Puasa dengan 5 Tips Berikut