Pevita Pearce Positif Corona, Begini Kondisi Terkininya

Lekas sembuh ya Mba Pevita!

Pevita corona
Instagram: @pevpearce

Pevita Pearce sudah lima hari menjalani isolasi di rumah sakit akibat virus Corona COVID-19. Hal tersebut ia sampaikan melalui unggahannya di  Instagram pribadinya.

Dari unggahan tersebut, Pevita Pearce juga mengingatkan kepada para follower-nya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker saat beraktivitas, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak alias sosial distancing) seperti anjuran pemerintah.

Pevita Pearce juga mengaku kaget karena ia terpapar virus corona meski menjalani pola hidup sehat.

Dengan foto dirinya di rumah sakit, serta unggahannya obat-obatan yang dikonsumsinya, dan foto tenaga kesehatan yang merawatnya lengkap dengan APD, ia membagikan caption yang bertuliskan:

Lima hari bersama Covid-19. Sebagai seseorang yang selalu makan sehat, minum vitamin dan rutin olahraga bahkan patuh pada protokol kesehatan. Saya sangat terkejut bisa tertular. Saya harap ini bisa mengingatkan kita semua untuk selalu menjaga kesehatan sebisa mungkin. Jadi, tolong selalu pakai masker kemanapun pergi ke tempat umum atau bertemu seseorang. Jangan lupa cuci tangan, jaga jarak dan terapkan gaya hidup sehat. Dan yang terpenting selalu bahagia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce)

Selain Pevita Pearch, sebelumnya ada deretan artis Indonesia lainnya yang pernah berjuang melawan virus Corona, seperti Andrea Dian, Detri Warmanto, Twindy Rarasati, Piet Pagau, Iis Sugianto, Elvy Sukaesih, dan Melani Ricardo.

Semoga lekas sembuh ya Mba Pevita!

Baca juga:  Chungha Menjadi Idol K-Pop Selanjutnya yang Positif Covid-19

streaming master sun

Nonton Master’s Sun: Spoiler Eps Terakhir & Situs Streaming Gratis

lirik lagu meet again sejeong gugudan

Lirik Lagu Meet Again Sejeong Gugudan OST The Uncanny Counter