Potret Keseharian 6 Finalis Putri Indonesia, Bukti Nyata Cantiknya Perempuan Indonesia

Cantik dan Berhati Mulia

Puteri Indonesia 2020

Dengan seleksi yang ketat akhirnya terpilihlah 36 perempuan-perempuan cantik Indonesia yang mewakili 34 provinsi yang ada. Finalis Putri Indonesia ini dinilai tidak hanya cantik secara penampilan, tetapi memiliki kecantikan dari dalam diri.

Tiap-tiap dari mereka memiliki keseharian yang kerap menginspirasi masyarakat karena kepeduliannya terhadap sesama dan mimpi untuk memajukan bangsa. Finalis putri Indonesia mengeskpresikan niat baik mereka melalui karya hingga pengabdian yang mereka jalani. Berikut potret keseharian 6 finalis putri Indonesia.

Potret Keseharian 6 Finalis Putri Indonesia

1. Adesti Apriani

OOTD Pantai
Instagram/ades.26

Adesti Apriani adalah finalis Putri Indonesia yang maju mewakili Kepulauan Riau. Gadis yang satu ini akan menginjak usia 19 pada April mendatang. Hal ini berarti ia mengikuti ajang kecantikan ini pada usianya yang ke-18 tahun.

Adesti Apriani berhasil menjadi Putri Indonesia Favorit Social Media Kepulauan Sumatera 2020. Dalam kesehariannya, ia tercatat sebagai mahasiswi Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta angkatan 19.

2. Dianissa Scheherazade

Puteri Indonesia 2020
Instagram/sierrazaa

Provinsi Kalimantan Timur pada ajang Putri Indonesia 2020 diwakilkan oleh wanita cantik bernama Dianissa Scheherazade atau yang akrab disapa Sierra.

Sierra adalah seorang mahasiswi Hubungan Internasional dan seorang makeup artist lulusan Lembaga Pelatihan Mooryati Soedibyo pada tahun 2018 silam.

Baca juga:  Berkenalan dengan 5 Finalis Miss Indonesia 2020, Cantik Luar Dalam

3. Amelia Nurmawati Edmil

Amelia Edmil
Instagram/amelia.edmil

Amelia Nurmawati Edmil adalah wanita berusia 22 tahun yang berhasil maju mewakili provinsi Kalimantan Tengah pada ajang Puteri Indonesia 2020.

Ia memiliki tekad yang mulia untuk menyejahterakan para veteran yang telah memerdekakan Bangsa Indonesia.

Amelia Nurmawati Edmil tercatat sebagai mahasiswi di University of Southern Queensland, Australia.

4. Jihane Almira Chedid

Puteri Indonesia
Instagram/jihanealmira

Jihane Almira Chedid maju sebagai perwakilan Provinsi Jawa Tengah dalam ajang Putri Indonesia 2020. Ia juga berhasil membawa pulang mahkota Puteri Pariwisata yang akan mewakilkan Indonesia dalam ajang internasional Miss Supranational 2020.

Jihane adalah wanita yang lahir dari bapak berkewarganegaraan Lebanon dan ibu seorang Indonesia. Ia lahir di Semarang, 4 Februari 2000. Sebelum mengikuti ajang bergengsi ini, Jihane disibukkan dengan kegiatannya sebagai aktris dan model.

5. Putu Ayu Saraswati

OOTD Pantai
Instagram/ayusarasw

Putu Ayu Saraswati adalah finalis perwakilan dari Bali. Ia berhasil menduduki posisi Putri Indonesia Lingkungan 2020.

Gadis berusia 22 tahun ini akan mewakili Indonesia di ajang internasional Miss International 2020. Putu Ayu Saraswati adalah mahasiswi lulusan kedokteran Universitas Udayana.

6. Ayu Maulida Putri

Miss Universe
Instagram/ayumaulida97

Mahkota Putri Indonesia 2020 berhasil dibawa pulang oleh Ayu Maulida Puteri. Gadis kelahiran 11 Juli 1997 ini akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang bergengsi Miss Universe 2020.

Ayu Maulida Putri adalah mahasiswi lulusan Sarjana Hukum Universitas Airlangga. Dalam kesehariannya, ia juga disibukkan dengan pengambdian kepada masyarakat di bawah naungan Senyum Desa.

Baca juga:  Inspirasi Pose Foto Berdiri ala Miss Universe Indonesia 2020

OOTD Hijab Hoodie Kekinian, Dijamin Makin Chic!

Tarif Tol Bali Mandara

Rincian Tarif Tol Bali Mandara 2020 untuk Mobil dan Motor