Prediksi Tren Gaya Rambut Pria 2020

gaya rambut pria
atozhairstyles.com

Tahun 2019 akan segera berakhir. Jika ditinjau selama setahun belakang, tren klasik mulai bermunculan. Dilansir dari menshairstyletrends.com (18/12/2019), tahun depan masih menjadi tahunnya gaya rambut pria bertemakan klasik,berantakan, creative necklines, dan potongan ala Prancis.

Berikut adalah prediksi tren gaya rambut pria di tahun 2020:

1. Modern Classics

tren rambut pria 2020

Tren rambut pria klasik tidak akan pernah ketinggalan zaman. Untuk tahun 2020, akan ada lebih banyak tampilan klasik dengan sentuhan modern.

2. Natural Texture

tren rambut pria 2020

Tren rambut ini memang malang melintang selama tahun 2019 dan tetap berlanjut pada tahun 2020. Kali ini, tatanan rambut sedikit lebih alami, namun tetap tak ada aksen berantakan.

3. New Necklines

tren rambut pria 2020

Selanjutnya, model rambut pria yang juga akan tren di tahun 2020 dimulai dengan necklines berbentuk V di bagian belakang leher yang sudah menjamur sejak tahun 2018. Di tahun 2020, model seperti ini akan bermunculan dengan beragam variasi.

4. Crop Top

Tampilan lain yang akan terus mendapatkan popularitas di sepanjang tahun 2020 adalah French crops. Potongan rambut ini adalah salah satu potongan yang cocok untuk semua jenis rambut pria. Untuk rambut bergelombang, rambut keriting ataupun rambut tebal, potongan ini menyoroti tekstur rambut.

Untuk pemilik rambut tipis dan halus, dengan model rambut ini bagian atas dapat membantu rambut terlihat lebih tebal.

5. The Messy Combover

Semua tren gaya rambut yang telah diuji di waktu sebelumnya semakin diperbarui di tahun mendatang. Di tahun 2020, kombinasi hipster klasik mendapatkan perubahan gaya preppy dan menghasilkan rambut menjadi panjang di satu sisi.

6. Modern Undercut

Salah satu cara untuk menyegarkan tampilan combover adalah memindahkan rambut ke satu sisi. Dan di sisi lainnya memindahkannya ke tengah, seperti gambar di atas. Kemudian atur gaya rambut pada diagonal dan belakang untuk terlihat tinggi dan bertekstur.

7.  Bald Fade and Short Textured Hair

Tren rambut pria yang terinspirasi dari petugas militer juga akan muncul di tahun 2020. Kamu bisa menggunakan pomade untuk menambah tekstur dan bikin pinggiran rambut menjadi rapi.

8. Cool Slicked Back Undercut Fade

Rambut yang disisir ke belakang akan menunjukan pesona manly dan lebih rapi.

9. Broken cut

Gaya rambut ini tidak memiliki batasan untuk seberapa panjang rambut yang dimiliki pria. Potongan ini mencukur salah satu sisi rambut gondrong.

10. Mullet

Terakhir, tren rambut pria 2020 adalah gaya rambut Mullet. Kombinasi kreatif semacam itu menarik banyak pria kontemporer yang suka tampil beda.

Baca juga:  Prediksi Tren Model Rambut Wanita di Tahun 2020

acara tahun baru 2020

Acara Tahun Baru 2020 di TMII Spektakuler, Ada 7.042 Kembang Api!

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata saat Libur Natal & Tahun Baru 2020