Preview Mr. Queen Episode 12 & Situs Nonton Streaming Gratis

Makin seru nih!

Mr Queen episode 12
tvN

Setelah nonton drama Korea (drakor) Mr. Queen episode 11, pasti kamu sudah tidak sabar nonton Mr. Queen episode 12. Bila tidak ada perubahan jadwal, drama Korea Mr. Queen episode 12 akan tayang pada Minggu, 17 Januari 2021, pukul 19:00 WIB di tvN atau melalui platform streaming VIU.

Dalam episode Mr. Queen sebelumnya, cerita dibuka dengan kisah selir Jo Hwa Jin yang menyerahkan buku yang berisi catatan korupsi dan suap para pejabat dari klan Andong Kim kepada Ibu Suri Jo. Alasannya, agar Ibu Suri Jo membatu selir menjatuhkan klan Kim, termasuk Ratu Kim So Yong.

Di sisi lain, ratu sedang bingung dengan perasaannya kepada raja. Ratu masih tidak bisa menilai, apakah perasaan ini milik ratu si pemilik tubuh atau hanya rasa simpati semata.

Untuk itu, Ratu Kim So Young memutuskan untuk tidak bertemu dengan raja dalam beberapa waktu ke depan. Ia memutuskan untuk mengisi waktunya, dengan membuat produk kecantikan untuk Ibu Suri Agung Sunwon ataupun bertanggung jawab memilih selir kerajaan.

Soal pemilihan selir, terpilihlah tiga selir kerajaan dari tiga klan, yaitu klan Papyeong Yoon, Namyang Hong dan Yeoheung Min, sesuai permintaan raja.

Ketiga selir tersebut dipilih, karena raja ingin membuat klan tersebut menjadi sekutunya untuk melawan klan Andong Kim. Sehingga, saat ini raja memiliki dukungan dari empat klan, termasuk klan Jo dari selir Jo Hwa Jin.

Dari pemilihan selir, raja berniat melakukan festival surin-nal. Festival ini merupakan festival tahunan kerajaan yang menghadirkan perjamuan untuk keluarga istana dan pejabat istana, serta jadi pekan olahraga keluarga istana.

Untuk menghadirkan perjamuan terbaik di festival Surin-nal, raja Cheoljong terlihat sangat sibuk. Bersama koki istana, raja ikut memilih menu yang akan dihidangkan dalam acara tersebut. Raja menginginkan acara tersebut terlihat mewah dengan bahan makanan yang sederhana, namun terbaik.

Malangnya, menu makanan yang sudah dipilih oleh raja, tidak bisa disajikan karena semua bahan makanan rusak.

Di sisi lain, ratu harus ikut dalam pekan olahraga berburu dengan panah bersama selir Jo Hwa Jin.

Sementara, raja harus bertarung kipas dengan dengan raja yang harus bertanding kipas dengan sepupu ratu, Kim Byeong In.

Akankah raja Cheoljong menang melawan Kim Byeong In? Dan benarkah selir Jo Hwa Jin tak sengaja melukai ratu? Lalu bagaimana dengan bahan makanan yang rusak? Tenang, semhlua pertanyaan tersebut akan terjawab setelah kamu nonton streaming Mr. Queen episode 12 yang tayang malam ini.

Preview Mr. Queen Episode 12: Perjamuan di Festival Surin-nal

Dalam preview yang diterbitkan tvN, episode 12 Mr. Queen menceritakan tentang kesulitan yang dialami oleh dapur istana yang diakibatkan oleh bahan perjamuan yang rusak.

Untuk itu, ratu pun turun tangan untuk membantu dapur istana. Ratu Kim So Yong menyamar sebagai koki istana bernama Lee Saeng Mang untuk membantu dapur istana menjamu para pejabat dan keluarga istana.

Di sisi lain, adanya pemberontakkan dari Kim Jwa Geun yang merupakan komandan pelatihan di instana dan adik dari Ibu Suri Agung Sunwon.

Situs Download, Streaming & Nonton Mr. Queen Episode 12 Sub Indo (Terjemahan Indonesia)

Bagi kamu yang penasaran dengan episode terbaru Mr. Queen, kamu bisa nonton Mr Queen episode 12 melalui layanan streaming VIU atau situs streaming lainnya. Ini detailnya.

1. Nonton Mr. Queen Episode Terbaru di VIU

Kamu bisa nonton Mr Queen episode 12 beserta sub Indo (subtitle Indonesia) melalui layanan streaming video online, VIU.

Namun untuk nonton streaming Mr. Queen epsisode 12 sub Indo (subtitle Inonesia) di VIU, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Eits, tapi, bagi pengguna baru, VIU berikan akses gratis selama 30 hari kok.

Selain itu, VIU juga memberikan akses nonton Mr. Queen secara gratis hingga episode 4.

Biaya Berlangganan VIU:

  • Promo 3 bulan: Rp60.000
  • Promo 2 bulan: Rp30.000
  • Hemat 1 minggu: Rp10.000
Baca juga:  20 Drama Korea Romantis di VIU yang Bisa Ditonton Gratis, Tanpa Berlangganan

2. Situs Nonton Mr. Queen Episode 12 (Unofficial)

Kamu juga bisa streaming atau download Mr. Queen episode 12 di situs unofficial seperti Kordramas.net, YouWatch.pro, DramaCute.org, DramaQu.info, Drakorindo.fun, Dramaindo.id, MyAsianTv.to, 123drakor, KissAsian, youWatch.vip, DramaGo, Ratudrama, DramaCool, KDramaIndo, Dramaindo, Kshowsubindo.org, Omberbagi.com, Ondemandkorea.com, Drakorbee.com, Drakorindofilms.tv, ataupun Mydrakor.id. Situs tersebut cukup cepat memberikan link drama Korea terbaru, lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia yang bisa kamu unduh.

Contohnya, bagi kamu yang ingin nonton Mr. Queen episode 12, YouWatch memberikan akses nonton Mr. Queen di hari yang sama, yakni hari Minggu, sekitar pukul 21.00-22.00 WIB, sementara untuk subtitle Indonesia (terjemahan bahasa Indonesia) akan diberikan pada hari hari Senin, pukul 06.00-07.00 WIB.

Baca juga:  Nonton Mr. Queen Sub Indo di Situs Streaming Gratis

Link Nonton Fan Meeting Kim Seon Ho di TikTok

Menikmati Gunung Salak dari Wisata Bukit Si Kabayan