Now Reading
Preview Mr. Queen Episode 15 & Situs Nonton Streaming Gratis

Preview Mr. Queen Episode 15 & Situs Nonton Streaming Gratis

mr queen episode 15

Tiap akhir pekan tiba, apakah kamu termasuk yang nungguin nonton Mr. Queen? Drama Korea (drakor) Mr. Queen telah memasuki episode 15. Kamu bisa nonton Mr Queen episode 15 pada 30 Januari 2021, pukul 19:00 WIB di tvN, platform streaming VIU atau situs streaming lainnya.

Bila kilas balik sejenak, episode sebelumnya menceritakan tentang raja yang telah pulih setelah terkena ledakan dari ritual pembacaan doa. Ternyata, ledakan tersebut sengaja dibuat Raja Cheoljong agar bisa menjebak Ibu Suri Sunwon dan klam Kim.

Rencana yang dibuat raja pun berhasil dan membuat ibu suri Sunwon lengser dari pengambil keputusan pemerintah. Kini, Raja Cheoljong lah yang bertanggung jawab penuh atas kebijakan pemerintahan.

Di sisi lain, Kim Jwa-Geun berusaha balas dendam dengan mencelakai Ratu Kim So-Yong lewat racun di dalam es yang akan diminum Ratu Kim So-Yong saat perjamuan dengan Ibu Suri Sunwon.

Untungnya, Dam-Hyang, gadis kecil yang kerap membantu Ratu di dapur, menyelamatkan Ratu Cheorin dengan menimpuk mangkuk minuman racun tersebut. Ratu Cherorin pun selamat. Namun sayangnya, Dam Hyang dijatuhi hukuman mati di mana ia harus meminum racun. Apakah Dam Hyang benaran meninggal akibat hukuman minuman racun tersebut? Gestur tangan berbohong Raja jadi penutup di episode 14 Mr. Queen kemarin.

Preview Mr. Queen Episode 15: Ratu dan Raja Bersekutu

Dalam preview yang diterbitkan tvN, episode 15 Mr. Queen akan menceritakan tentang sang Ratu yang semakin berani untuk melawan orang-orang ingin menjatuhkannya. Bila biasanya Ratu acuh terhadap politik kerajaan, kini Ratu menjadi bersemangat dan bersekutu dengan Raja Cheoljong.

Di sisi lain, sepupu Ratu yang jatuh cinta kepadanya, Kim Byeong-In mengetahui jika ayahnya ingin membunuh Ratu. Setelah ayahnya Kim Jwa Geun lengser, Kim Byeong-In pun melaksanakan rencana lain dengan beraliansi dengan klan Jo.

Bagaimana kisah selanjutnya dari ratu dan raja di drakor Mr. Queen? Kamu bisa nonton Mr. Queen eps.15 melalui situs streaming berikut ini. Cek satu per satu, ya!

Situs Download, Streaming & Nonton Mr. Queen Episode 15 Sub Indo (Terjemahan Indonesia)

1. Nonton Mr. Queen Episode Terbaru di VIU

Kamu bisa nonton Mr Queen eps 15 sub Indo (subtitle Indonesia) melalui layanan streaming video online, VIU. Namun perlu diketahui, untuk nonton streaming Mr. Queen episode 15 sub Indo (subtitle Indonesia) di VIU, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Eits, tapi, bagi pengguna baru, VIU berikan akses gratis selama 30 hari kok.

See Also
lirik lagu hello joy red velvet terjemahan

Selain itu, VIU juga memberikan akses nonton Mr. Queen secara gratis hingga episode 4.

Biaya Berlangganan VIU:

  • Promo 3 bulan: Rp60.000
  • Promo 2 bulan: Rp30.000
  • Hemat 1 minggu: Rp10.000

2. Situs Nonton Mr. Queen Episode 15 (Unofficial)

Tak hanya bisa streaming nonton Mr. Queen episode 15 di VIU. Kamu juga bisa streaming atau download Mr. Queen episode 15 di situs unofficial seperti Kordramas.net, YouWatch.pro, DramaCute.org, DramaQu.info, Drakorindo.fun, Dramaindo.id, MyAsianTv.to, 123drakor, KissAsian, youWatch.vip, DramaGo, Ratudrama, DramaCool, KDramaIndo, Dramaindo, Kshowsubindo.org, Omberbagi.com, Ondemandkorea.com, Drakorbee.com, Drakorindofilms.tv, ataupun Mydrakor.id.

Situs tersebut cukup cepat memberikan link drama Korea terbaru, lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia yang bisa kamu unduh. Contohnya, bagi kamu yang ingin nonton Mr. Queen episode 15 di YouWatch. Situs drama Korea YouWatch memberikan akses nonton Mr. Queen episode 15 di hari yang sama, yakni Sabtu, sekitar pukul 21.00-22.00 WIB. Untuk subtitle Indonesia (terjemahan bahasa Indonesia) Mr.Queen eps. 15, YouWatch memberikannya pada hari hari Senin, pukul 06.00-07.00 WIB.

Baca juga:  Nonton Mr. Queen Sub Indo di Situs Streaming Gratis

close