Now Reading
Preview Mr. Queen Episode 18 & Situs Nonton Streaming Gratis

Preview Mr. Queen Episode 18 & Situs Nonton Streaming Gratis

Streaming mr queen episode 18

​Drama Korea Mr. Queen semakin seru. Bila tidak ada perubahan jadwal, kamu bisa streaming nonton Mr Queen episode 18 pada 7 Februari 2021, pukul 19:00 WIB di tvN, platform streaming VIU atau situs streaming lainnya.

Bila kilas balik sejenak, episode sebelumnya menceritakan tentang kebahagiaan keluarga istana atas kehamilan Ratu So Yong.

Namun di balik kebahagiaan keluarga istana, rumor aneh terus bermunculan. Dari yang menyebutkan bila bayi yang dikandung ratu bukanlah benih raja Cheoljong, hingga rumor yang mengatakan bila anak yang dikandung ratu adalah anak dari Kim Byeong In, komandan perang yang juga sepupu ratu.

Ternyata, rumor tersebut dibuat oleh Ibu Suri Jo untuk menggulingkan posisi ratu.

Buruknya, setelah rumor tersebut sampai ke telinga Ibu Suri Agung, Ibu Suri Agung mengutus Kim Byeong In untuk membunuh ratu. Hal ini dilakukan untuk melindungi reputasi klan Kim.

Tentu saja, Kim Byeong In menolak permintaan Ibu Suri Agung tersebut karena ia sangat mencintai ratu.

Namun, karena tidak mau orang lain yang justru melukai ratu, Kim Byeong In pun sengaja menyetujuinya permintaan Ibu Suri Agung. Tapi, Kim Byeong In memberitahu raja tentang rencana jahat Ibu Suri Agung.

Untuk menghilangkan rumor jahat tersebut, raja harus pergi dan memenangkan kerusuhan yang dilakukan bandit timur. Menurut Kim Byeong In, dari kemenangan melawan bandit timur, rumor aneh tentang kehamilan ratu akan segera hilang dan anggapan raja bekerja sama dengan bandit timur pun sirna.

Tanpa pengawalan, raja pun pergi sendiri untuk bertarung dengan bandit timur. Ternyata, ini hanyalah siasat Kim Byeong In untuk melukai raja.

Mr. Queen episode 17 ditutup dengan pertarungan Kim Byeong In dan raja Cheoljong.

Preview Mr. Queen Episode 18: Benarkah Raja Telah Tiada?

Dalam preview yang diterbitkan tvN, Mr. Queen episode 18 akan lebih banyak menampilkan kesedihan dibandingkan episode sebelumnya yang disisipi gelak tawa.

Berita kematian raja telah tersebar di istana. Istana pun mengadakan upacara kematian raja.

Bagi Kim So Yong berita kematian raja seperti sambaran petir, karena Kim So Yong baru saja dekat dengan raja dan sedang hamil.

Sementara bagi Ibu Suri Agung, kematian raja adalah berita bahagia karena ia bisa kembali ke puncak kekuasaan.

Merasa bila ratu dan Kim Byeong In lah yang bertanggung jawab atas kepergian raja, pangeran Youngpyeong mencoba menghunuskan pedang ke leher ratu untuk membalaskan dendamnya. Apakah pangeran Youngpyeong tega melukai ratu? Dan apa yang sebenarnya terjadi kepada Raja Cheoljong? Benarkan raja meninggal? Untuk menjawabnya, kamu bisa streaming nonton Mr Queen episode 18 melalui VIU atau situs streaming gratis ini.

See Also
lirik lagu rainy days v bts romanji terjemahan indonesia

Situs Download, Streaming & Nonton Mr. Queen Episode 18 Sub Indo (Terjemahan Indonesia)

1. Nonton Mr. Queen Episode Terbaru di VIU

Kamu bisa streaming nonton Mr Queen episode 18 sub Indo (subtitle Indonesia) di VIU. Namun perlu diketahui, untuk nonton streaming Mr. Queen episode 18  sub Indo (subtitle Indonesia) di VIU, kamu wajib berlangganan terlebih dahulu. Tapi, bagi pengguna baru, VIU berikan akses gratis selama 30 hari kok.

Selain itu, VIU juga memberikan akses nonton Mr. Queen secara gratis hingga episode 4 (empat).

Biaya Berlangganan VIU untuk Streaming Mr Queen Eps 18:

  • Promo 3 bulan: Rp60.000
  • Promo 2 bulan: Rp30.000
  • Hemat 1 minggu: Rp10.000

2. Situs Nonton Mr. Queen Eps. 18 (Unofficial)

Selain bisa streaming nonton Mr. Queen eps.18 di VIU. Kamu juga bisa streaming atau download Mr. Queen episode 18 di situs seperti Kordramas.net, YouWatch.pro, DramaCute.org, DramaQu.info, Drakorindo.fun, MyAsianTv.to, 123drakor, KissAsian, youWatch.vip, DramaGo, Ratudrama, DramaCool, Kshowsubindo.org, Omberbagi.com, Ondemandkorea.com, Drakorbee.com, Drakorindofilms.tv, ataupun Mydrakor.id.

Situs tersebut cukup cepat memberikan link drama Korea terbaru, lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia yang bisa kamu unduh.

Contohnya, bagi kamu yang ingin nonton Mr. Queen episode 18 di YouWatch. Situs drama Korea YouWatch memberikan link nonton Mr. Queen episode 18 di hari yang sama, yakni Minggu, sekitar pukul 21.00-22.00 WIB.

Sedangkan, untuk subtitle Indonesia (terjemahan bahasa Indonesia) Mr. Queen eps. 18, YouWatch memberikannya paling lama pada hari hari Senin, pukul 06.00-07.00 WIB.

Baca juga:  Nonton Mr. Queen Sub Indo di Situs Streaming Gratis

close