Kumpulan Promo Cokelat Valentine 2020

promo cokelat valentine
coverwallet.com

Menjelang hari Valentine, diskon atau promo cokelat kian marak. Cokelat kerap diibatkan sebagai simbol kasih sayang. Usut punya usut di dalam cokelat terdapat kandungan zat endorpin yang dapat membuat perasaan seseorang menjadi lebih bahagia. Tak heran bila cokelat kerap jadi hadiah di hari Valentine.

Nah, bila kamu ingin memberikan orang terkasih hadiah cokelat di hari Valentine, berikut diskon dan promo cokelat Valentine, dari kue cokelat, minuman, susu, hingga es krim cokelat. Cek satu per satu ya!

Promo Cokelat Valentine di Indomaret

Indomaret berikan potongan harga untuk merek-merek cokelat berikut ini:

  • Silver Queen chocolate cashew 65 gr: beli 2 gratis 1
  • Cadbury Chocolate Milk 65 gr: beli 2 gratis 1
  • Aice chocolate crispy 60 gr: beli 2 gratis 1
  • Campina Concerto Midi, Cookie Creamy, Strawberry Chunk: beli 2 gratis 1

cokelat valentine

Valentine Fair di Alfamidi

Selain Indomaret, Alfamidi juga memberikan promo cokelat Valentine dengan nama “Valentine Fair”. Cukup tambah Rp1.000 kamu bisa dapat 2 pcs cokelat, dari Snickers, Delfi, Silver Queen, hingga KitKat. Detailnya cek pada gambar di bawah ini ya!

cokelat valentine

Baca juga:  Deretan Promo Valentine 2020: Hotel, Cafe dan Restoran

Diskon Cokelat dari Blibli.com, Shopee, dan LotteMart

Sejumlah e-commerce seperti Blibli.com, Shopee, dan LotteMart memberikan diskon untuk pembelian cokelat hingga 30% untuk beragam merek cokelat.

cokelat valentine

Cokelat Gratis dari Dapur Cokelat

Untuk mendapatkan Chocolate Cake ukuran 4×5 cm dari Dapur Cokelat secara gratis, kamu harus lakukan pembelian untuk setiap produk spesial Valentine Dapur Cokelat dengan minimal pembelian Rp200.000. 

cokelat valentine

Promo Valentine dari Dapur Cokelat ini hanya berlaku di outlet Dapur Cokelat Cibubur, Bintaro, dan Pekanbaru pada tanggal 13 – 14 Februari 2020. Tidak berlaku untuk delivery order, Go-Food, Grab Food, dan  lainnya.

Selain promo di atas, Dapur Cokelat juga memberikan promo cokelat Valentine lainnya:

  • Diskon 40% dengan minimum pembelian Rp60.000 untuk pembelian menu Dapur Cokelat di GrabFood dengan kode promo: BERJUTAMENUNYA. Berlaku hingga 16 Februari 2020.

  • Selanjutnya ada daily deals Dapur Cokelat dengan diskon hingga Rp54.000 untuk menu pilihan Dapur Cokelat di GrabFood., seperti:
    1. Cupcake chocolate: Rp16.500
    2. Double chocolate loaf: Rp125.300
    3. Iced chocolate: Rp15.000
    4. Deli box chillin boba: Rp67.500
    5. Cupcake vanilla: Rp16.500

cokelat valentine

Harga spesial ini hanya berlaku untuk outlet Dapur Cokelat di JATABEK (Ahmad Dahlan, Menteng, Tebet, Greenville, Taman Palem, Kelapa Gading, Alam Sutera, Gading Serpong, Cikarang, dan Harapan Indah), dan outlet Dapur Cokelat di Surabaya (Biliton, Graha Family, Jemursari, dan Mulyosari). Promo ini berlaku hingga 19 Januari 2020. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya atau gift voucher, dan tidak ada minimum pembelian.

Promo Valentine, Kue Coklat Alpukat dari Le Chic Parfait

Serupa dengan Dapur Cokelat, namun dengan minimal pembelanjaan yang lebih kecil. Le Chic Parfait memberikan kue gratis (Avocado signature cake) untuk setiap pembelanjaan dengan nominal Rp148.000. 

Mokka Coffee Cabana Hanya Rp25.000

Di hari kasih sayang tangggal 14 Februari 2020, Mokka Coffee Cabana berikan harga spesial Rp25.000 untuk pembelian Choco Malt, Brown Coffee, Brown Sugar Chocolate, dan Brown Milk Tea.

Upsolute Cafe, Promo Manis di Hari Valentine

cokelat valentine

Hingga 15 Februari 2020, Upsolute Cafe berikan harga spesial senilai Rp35.000 untuk dua brown sugar boba fresh milk dari harga normal senilai Rp50.000. Selain itu ada juga untuk varian matcha (Iced chocolate latte dan iced matcha latte) dengan potongan harga Rp15.000.

GOOMA, Beli 1 Gratis 1

cokelat valentine

Tiap pembelian 1 kukki series di GOOMA, kamu bisa mendapatkan gratis chocolate toffee. Promo ini berlaku di seluruh outlet GOOMA, pembelian melalui GoFood dan GrabFood.

Baca juga:  8 Ide Kado Valentine yang Unik dan Kreatif, Bikin Pasangan Makin Sayang!

Resep roti kukus isi selai srikaya

Begini Cara Mudah Membuat Roti Srikaya yang Legit dan Lumer di Mulut

Promo Buy 1 Get 1 di 2020, dari Tiket Nonton, Makan hingga Wisata