Promo Hari Pahlawan: Tiket Gratis KA Jarak Jauh Kelas Eksekutif hingga Ekonomi

Jangan sampai ketinggalan promonyaaa!

promo hari pahlawan naik kereta api gratis
Shutterstock

Menyambut Hari Pahlawan yang jatuh di hari Selasa (10/11), PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan 10 ribu voucher tiket gratis untuk kereta api jarak jauh. Namun, voucher ini tidak berlaku untuk semua kalangan. Ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi bila ingin mendapatkan voucher tiket kereta api gratis.

Apa saja? Yuk, simak!

Voucher Tiket Kereta Gratis di Hari Pahlawan

PT KAI memberikan 10 ribu tiket gratis untuk kereta jarak jauh dalam rangka menyambut Hari Pahlawan. Dalam siaran pers yang diterbitkan di situs KAI, promo ini diberikan sebagai bentuk penghormatan kepada para guru dan tenaga kesehatan yang merupakan para pahlawan tanpa tanda jasa.

Tak tanggung-tanggung, promo ini berlaku untuk kelas eksekutif maupun ekonomi dengan periode keberangkatan mulai Minggu sampai Senin, tanggal 8 hingga 30 November 2020.

Secara umum, di bawah ini adalah syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan voucher kereta api jarak jauh gratis dari PT KAI.

  1. Yang berhak mendapatkan promo Hari Pahlawan dari PT KAI adalah guru TK hingga SMA atau sederajat dan tenaga kesehatan (bidan/perawat). Dokter, petugas administratif, dan tata usaha tidak termasuk dalam promo ini.
  2. Pengguna yang ingin mendapatkan voucher gratis kereta api harus menyerahkan bukti identitas asli dan fotokopi surat keterangan yang menyatakan profesi guru dan Surat Izin Praktik (SIP) untuk tenaga kesehatan.
  3. Voucher kelas eksekutif dapat dipesan mulai tanggal 7 sampai 29 November 2020 untuk periode keberangkatan tanggal 8 hingga 30 November 2020.
  4. Voucher kelar ekonomi dapat dipesan mulai tanggal 11 sampai 29 November 2020 untuk keberangkatan tanggal 12 hingga 30 November 2020.
  5. Jam operasional layanan pengambilan voucher mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB.
  6. Voucher tidak berlaku untuk kereta api kelas Luxury dan Priority.
  7. Kuota pengambilan voucher per hari dibatasi sebagai upaya penerapan social distancing.
  8. Voucher dapat diambil di Customer Service pada 9 Stasiun, yaitu Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng, dan Jember.
  9. Voucher hanya berlaku untuk kereta api yang berangkat dari wilayah pengambilan voucher. Contohnya begini. Bila pengambilan voucher di Customer Service Stasiun Gambir, maka voucher hanya berlaku untuk kereta api yang berangkat dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen.
  10. Voucher hanya berlaku satu kali perjalanan.
  11. Pengambilan voucher kereta api dari PT KAI khusus promo Hari Pahlawan tidak dapat diwakilkan dan dipindahtangankan.
Baca juga:  Kode Promo Kereta Api 2020: Tiket.com, Mister Aladin, Traveloka

Informasi Lebih Lanjut

Untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap dan rinci mengenai Program Gratis Naik Kereta Api Guru dan Tenaga Kesehatan, kamu dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di (021) 121.

Kamu juga bisa mengakses email [email protected] atau media sosial KAI121.

Baca juga:  Ini Syarat Terbaru Naik Kereta Api Jarak Jauh dari dan ke Jakarta

lirik idea taemin shinee

Lirik Lagu Idea:理想 Taemin SHINee dan Terjemahannya

UMP 2019

UMP 2021 di 34 Provinsi Indonesia, Mana yang Tertinggi?