Daftar Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Ji Chang Wook

Rekomendasi khusus buat kamu nih~

ji chang wook
SBS

Ji Chang Wook (지창욱) merupakan salah satu aktor tampan asal Korea Selatan yang telah membintangi sejumlah drama maupun film yang selalu laris di pasaran. Memulai debutnya pada tahun 2006 lalu, Ji Chang Wook telah memainkan banyak peran untuk project-nya, mulai dari drama comedy, romance, hingga action.

Berikut adalah rekomendasi drama Korea Ji Chang Wook yang wajib kamu tonton jika kamu adalah seorang penggemar dari aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini.

Rekomendasi Drama Korea Ji Chang Wook

1. Melting Me Softly

drama Ji Chang Wook
tvN

Drama Melting Me Softly menjadi drama Korea pertama yang dibintangi Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militernya. Karena konspirasi misterius, seorang pria dan wanita yang ikut andil dalam proyek pembekuan selama 24 jam justru terbangun 20 tahun kemudian. Untuk bertahan hidup, keduanya harus menjaga suhu tubuh rata-rata mereka di 31,5°C.

Ma Dong Chan ( Ji Chang Wook) adalah seorang produser variety show populer. Dia dikenal genius karena selalu mendapat sorotan publik lewat project anti-mainstream-nya. Suatu hari, ia tertarik untuk membuat project dengan membekukan diri selama 24 jam.

Namun, bukannya 1 hari penuh, ia dan Ko Miran (diperankan oleh Won Jin Ah) justru terbangun 20 tahun kemudian. Penampilannya sama seperti ketika mereka dibekukan, tetapi orang-orang di sekitarnya telah menua secara signifikan. Keduanya berusaha untuk bertahan hidup secara normal dengan berbagai cara.

2. Healer

Rekomendasi drama Ji Chang Wook pertama adalah Healer. Mengisahkan tentang seorang jurnalis terkenal dari stasiun penyiaran bernama Kim Moon Ho (diperankan oleh Yoo Ji Tae) yang berusaha mengungkap kasus yang terjadi di tahun 1992.

Ia dibantu dengan seorang kurir dengan nama samaran ‘healer’ bernama Seo Jung Hu (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan reporter bernama Chae Young Shin (diperankan oleh Park Min Young).

Dalam upaya mengungkap kebenaran dari insiden tahun 1992, ketiganya tumbuh menjadi reporter yang jujur ​​dan menghadapi berbagai konflik mengenai kebenaran dan nasib mereka.

3. The K2

tvN

Drama Korea Ji Chang Wook yang satu ini tidak boleh dilewatkan!

Berkisah tentang Kim Je Ha (diperankan oleh Ji Chang Wook), seorang mantan prajurit sewaan yang kemudian kehilangan jabatannya dan menjadi buronan. Ia berhasil mengubah identitasnya dan beralih menjadi K2. Dia kemudian dipekerjakan sebagai pengawal oleh Choi Yoo Jin (diperankan oleh Song YoonA), yang merupakan seorang istri dari calon presiden.

Selain mengawal Yoo Jin, K2 juga menjadi pengawal pribadi Ko Anna (diperankan oleh YoonA SNSD), seorang putri dari calon presiden yang selama ini dirahasiakan dari publik. Anna memiliki gangguan kecemasan yang selalu dikurung dan diasingkan dari dunia sehingga ia tidak memiliki teman selalu berusaha untuk kabur dari Choi Yoo Jin yang merupakan ibu tirinya.

4. Suspicious Partner

Drama Korea Suspicious Partner menceritakan tentang Bong Hee (diperankan oleh Nam Ji Hyun), seorang pekerja magang di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Ia kemudian dipindahkan dan bekerja dengan seorang jaksa penuntut bernama Ji Wook (diperankan oleh Ji Chang Wook).

Suatu ketika, Bong Hee diduga telah membunuh mantan pacarnya yang berselingkuh lalu ia didakwa menjadi tersangka. Ji Wook menemukan bukti untuk membuktikan bahwa Bong Hee tidak bersalah dan membebaskannya.

Atas kejadian ini, Ji Wook kemudian berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa penuntut dan menjadi pengacara. Bong Hee kemudian berusaha menemukan orang yang telah membunuh mantan pacarnya dengan bantuan Ji Wook.

Baca juga:  Suspicious Partner: Sinopsis, Jadwal Tayang di NET TV, dan Situs Streaming Gratis

5. Backstreet Rookie

Terakhir adalah drama Korea yang juga dikenal dengan sebutan Convenience Store Saet Byeol. Meskipun drama ini mendapat banyak kritik karena mengikuti alur dari webtoon aslinya yang memiliki rating +19, drama ini cukup menghibur dengan jalan akting kocak yang dimainkan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung.

Berkisah tentang Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) seorang manager dari toserba yang mempekerjakan seorang pekerja paruh waktu bernama Jung Saet Byeol (Kim Yoo Jung). Sebelumnya, Jung Saet Byeol merupakan siswi nakal yang suka berkelahi dan merokok, namun hidupnya berubah sejak bertemu dengan Dae Hyun.

Itulah rekomendasi drama Korea Ji Chang Wook yang bisa kamu tonton. Kamu bisa download atau streaming melalui Netfix, Viu, iQiyi atau situs-situs download dan streaming gratis seperti Ratudrama.id, Drakorid.tv, Kordramas.net, dramakoreanindo.com, atau dramasparks.com.

Selamat menyaksikan!

Baca juga:  Daftar Drama Korea yang Dibintangi Siwon Super Junior

Lirik Left & Right Seventeen

Lirik Lagu Left & Right SEVENTEEN dan Terjemahannya

pacar taecyeon 2pm

Taecyeon 2PM Telah Berpacaran 3 Tahun dengan Non-Seleb