Now Reading
Rekomendasi Parfum Pria yang Laris di Indonesia

Rekomendasi Parfum Pria yang Laris di Indonesia

minyak wangi pria

Parfum selama ini memang identik dengan kaum hawa. Akan tetapi di masa kini, kaum pria juga sudah lazim menggunakannya. Tidak hanya berfungsi sebagai pewangi badan, parfum juga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Konon, saat kita beraroma wangi, rasa percaya diri pun akan naik.

Aroma wangi dalam parfum biasanya dapat dibedakan menjadi beberapa jenis, seperti beraroma yang cenderung manis, maskulin, fresh, dan lain sebagiannya. Biasanya wangi pada parfum, secara tidak langsung dapat mendeskripsikan kepribadian dari penggunanya. Oleh karena itu, parfum juga bisa dikatakan sebagai salah satu bentuk ekspresi diri penggunanya.

Parfum atau minyak wangi bukan hanya cocok dijadikan wewangian badan saja. Akan tetapi, bisa juga dijadikan sebagai kado untuk orang tercinta, misalnya kekasih hati. Memberikan parfum kepada orang terdekat dengan aroma yang mendeskripsikan dirinya, tentu bisa membuat bahagia orang yang menerimanya.

Dalam memilih parfum, sebagian besar orang perlu mempertimbangkan berbagai hal. Memilih parfum bukan sekedar memilih aromanya saja, melainkan juga ketahanannya berdasarkan informasi yang dilansir dari ceklist.id. Oleh karena itu, sering kali kita merasa bimbang ketika memutuskan akan membeli parfum.

Berikut ini beberapa rekomendasi parfum pria yang patut dijadikan pertimbangan sebelum membelinya. Bagi kamu yang ingin membeli parfum untuk kekasih maupun diri sendiri, yuk disimak!

5 Merk Parfum Pria Terlaris di Indonesia

1. Mont Blanc Starwalker

Merk parfum Mont Blant Starwalker bisa jadi salah satu pilihan ketika memutuskan membeli parfum pria. Kemasannya elegan, dengan botol kaca bening dan tutup bergerigi. Hal ini membuatnya bisa dijadikan sebagai kado yang manis.

Dalam urusan aroma dan ketahanan wanginya, Mont Blant Starwalker for Men tidak perlu diragukan lagi. Sebab, parfum ini merupakan hasil rancangan Michel Almairac. Selain itu, parfum ini juga termasuk dalam jenis Eu de Toilette yang memiliki wangi cukup tahan lama.

Mont Blant Starwalker for Men cocok digunakan pada acara formal, maupun non formal. Wanginya yang elegan dengan gabungan aroma jeruk mandarin, bambu, kayu bergamout, dan rempah lainnya dijamin bikin orang betah menghirupnya.

2. Giorgio Armani Acqua di Gio Profumo EDP

Giorgio Armani Acqua di Gio Profumo EDP jadi parfum yang patut dipertimbangkan untuk dibeli. Pasalnya parfum ini memiliki aroma aromatic aquatic. Aromanya cenderung segar dengan perpaduan sea notes, rosemary, bergamot, sage, geranium, incense, dan patchouli.

Dalam urusan ketahanan wanginya, Giorgio Armani Acqua di Gio Profumo tidak perlu diragukan lagi. Parfum ini diklaim tahan hingga 10 sampai 12 jam. Hal ini tentu sangat cocok bagi kamu yang memiliki aktivitas padat, tetapi ingin tetap wangi seharian.

Tidak hanya dari segi aroma dan ketahanan wanginya yang bagus, Giorgio Armani Acqua di Gio Profumo juga memiliki kemasan yang pria banget. Botolnya yang berwarna hitam memberikan kesan maskulin bagi siapa saja yang memilikinya.

parfum pria
Pexels.com/Mart-Production/

3. Adidas

Merk Adidas tidak hanya menyediakan berbagai produk pakaian olahraga. Namun. Adidas juga mengeluarkan produk lain berupa parfum. Dilihat dari merknya, maka produk parfum ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Sejak dirilis tahun 2012, Adidas Extreme Power menjelma jadi parfum Adidas terfavorit di dunia. Aromanya memberikan kesan aromatik dan woody, berpadu sempurna dengan lemon serta tonka beans. Hal ini menciptakan wangi intens yang segar dan mempesona. Adidas Extreme Power bisa digunakan kapan saja, baik pada acara formal maupun non formal.

Baca juga: Sederet Parfum Lokal Unik yang Wajib Dicoba, Aromanya Nyaingin Produk High End!

See Also
panduan cara mengompres gambar online

4. Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection

Siapa sih yang engga kenal merk Gatsby? Hampir semua orang mengenalnya. Pasalnya merk ini sering kita jumpai di hampir semua minimarket. Tdak hanya mengelurkan produk perawatan rambut, Gatsby juga memroduksi parfum.

Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection jadi salah satu parfum keluaran Gatsby yang patut dicoba. Harganya cenderung lebih murah dibandingakan beberapa merk parfum sebelumnya. Wanginya tentu tidak pelu diragukan lagi. Pasalnya produk ini jadi varian Eau de Toilette yang dijamin wanginya tahan lama. Selain itu, varian Sky Reflection juga memiliki wangi yang memberikan kesan sederhana dan bersih.

5. Romano Eau de Cologne Force

Merk Romano bisa jadi pilihan bagi kamu yang sedang mencari parfum dengan harga bersahabat. Hampir sama dengan varian Gatsby Sky Reflection, Romano Eau de Cologne Force juga memiliki aroma dengan kesan bersih dan menyegarkan.

Romano Eau de Cologne Force cocok digunakan di acara formal maupun non formal. Kesegaran citrus dan woody dijamin bikin orang betah dekat-dekat dengan kamu. Walaupun harganya cenderung murah, kemasannya tidak bisa dikatakan murahan. Kemasannya elegan, dengan botol kaca berwarna biru dan tutup botol berwarna silver.

Romano Eau de Cologne Force bisa didapatkan di minimarket maupun e commerce. Tidak perlu ragu untuk membelinya, karena harganya yang murah dan kualitasnya yang mumpuni.

Itulah rekomendasi parfum pria yang laris di Indonesia. Parfum-parfum tersebut juga telah tersedia di beberapa ecommerce yang tentunya bisa memudahkan kamu ketika membelinya. Bellah parfume yang dengan harga yang sesuai budget. Sebab perlu diingat bahwa parfum yang bagus tidaklah harus mahal.

Baca juga:  Cara Mengundurkan Diri dan Memilih Alasan Resign yang Tepat
close