Now Reading
Rekomendasi Podcast Indonesia Biar Tetap Gaul

Rekomendasi Podcast Indonesia Biar Tetap Gaul

Rekomendasi Podcast Biar Tetap Gaul

Podcast adalah sebuah siaran audio yang dapat kamu dengar kapanpun dan di manapun. Rata-rata, podcast di Indonesia bisa didengarkan melalui Spotify. Topik pembicaraannya beragam, bergantung kepada penyiar podcast tersebut. Selain Spotify, Podcast juga bisa diakses melalui Soundcloud, Anchor, Castbox, Google Podcast, Pocket Casks, dsb.

Baru ingin memulai mendengarkan podcast? Nih, kita kasih rekomendasi podcast terbaik di Indonesia yang bisa kamu dengerin di Spotify.

Rekomenadsi Podcast Ulasan Menarik yang Dibawakan dengan Apik: Subjective

Rekomendasi Podcast

Bermula sebagai penulis blog yang juga aktif di Tumblr, Iqbal Hariadi memulai Podcast Subjective di tahun 2015. Hingga September 2019 ada 87 episode dengan pembahasan menarik dalam channel Subjective. 

Di dalam channelnya, dia kerap kali membagikan sudut pandangnya terhadap isu-isu yang dekat dengan kehidupan sehari-hari para millennials, seperti topik yang sedang trending, pengembangan diri, hingga kesehatan mental.

Pada pembahasan topik-topik tertentu, Iqbal tidak ragu untuk menggandeng narasumber lainnya yang berkaitan dengan topik pembahasan episode tersebut.

Baca juga:  Tips Hilangkan Bosan saat di Perjalanan

Rekomendasi Podcast Lucu di Awal Minggu

Rekomendasi Podcast Biar Tetap Gaul

Sesuai dengan namanya, channel podcast yang dibuat oleh Adriano Qalbi akan menerbitkan episode baru di setiap awal minggu. Selama satu jam kamu akan mendengarkan tentang keresahan dan cerita hidup yang Adriano Qalbi alami selama satu minggu. Setiap minggunya kamu akan dibuat tertawa dengan episode yang dibuat oleh Adriano Qalbi.

Adriano Qalbi adalah seorang komika Indonesia dan channel Podcast ini berperan sebagai bentuk Adriano Qalbi mengasah kemampuannya dalam stand up comedy.

Rekomenasi Podcast Seram: Do You See What I See

Rekomendasi Podcast Biar Tetap Gaul

Do You See What I see, channel yang dikelola oleh @mizter.popo adalah salah satu Channel Podcast yang memiliki banyak pendengar di Indonesia.

Rizky Ardi Nugroho atau yang lebih dikenal dengan @mizter.popo, mulai dikenal publik semenjak cerita yang ia ceritakan di channel Youtube Raditya Dika yang berjudul “Rumah Terseram Jogja”. 

Konten dalam Do You See What I see membahas cerita-cerita horor yang dikirimkan oleh pendengarnya.

Kalau kamu penggemar cerita seram, ini channel yang pas buat kamu!

Sesuai Namanya, Podcast Petjah

Rekomendasi Podcast Biar Tetap Gaul

Kalau kamu penasaran dan ingin tahu tentang urbanisme, pembangunan, dan urban planning, kamu akan tertarik dengan Channel Podcast Petjah. Pasalnya, channel yang dikelola oleh Rifqi Arramansyah atau Mancah ini membahas tentang urban planning. 

Mancah adalah seorang mahasiswa di Yogyakarta yang berasal dari Bekasi. Penyampaian konten dibuat seringan mungkin karena target pendengar Mancah adalah para millenials. 

Bintang Tamu Inspiratif di Makna Talks

Rekomendasi Podcast Biar Tetap Gaul

Rekomendasi Podcast terakhir adalah Makna Talks.Di channel ini, Iyas Lawrence selaku host akan berbincang dengan bintang tamu yang berganti-ganti di setiap episodenya. Bintang tamu yang diundang adalah mereka yang inspiratif dan memang handal di bidangnya.

Channel Podcast yang diproduseri oleh Keenan Pearce bersama Ernanda Putra adalah podcast yang harus kamu dengar jika ingin menambah wawasan tentang kehidupan sehari-hari.

Baca juga:  Punya Pasangan Zodiak Libra? Lebih Kenal Si Dia dengan Ini

close