Rencana Besar Big Hit, dari Konser TXT hingga SEVENTEEN Gabung Weverse

Big hit

Rabu (5/2), Big Hit Entertainment beserta jajarannya hadir dalam Big Hit Corporate Briefing with The Community (selanjutnya disebut Company Briefing). Dalam kesempatan tersebut, para petinggi Big Hit serta jajaran penting lainnya mengungkapkan rencana inovasi dalam industri musik khusus untuk artisnya.

Pendapatan yang Diraih Big Hit Entertainment Sepanjang Tahun 2019

Screen Capture from Official Video

Dalam pertemuan tersebut, Bang Si Hyuk selaku CEO Big Hit Entertainment mengungkapkan pendapatan yang diperoleh agensinya dalam satu tahun terakhir. Fantastis! Untuk pendapatannya saja, Big Hit Entertainment berhasil meraup 587.9 miliar Won atau sekitar Rp 6.7 triliun. Sementara untuk laba operasional berhasil mencapai angka 97.5 miliar won atau sekitar 1.1 triliun rupiah.

Debutkan boy group dan girl group baru

big hit

Perwakilan dari Big Hit Entertainment, Shin Young Jae juga mengumumkan bahwa Big Hit Entertainment tengah berencana untuk mendebutkan boy group baru sebagai ‘adik’ dari TXT dan juga BTS di tahun 2022 mendatang. Sementara itu, CEO dari Source Music Entertainment, So Sung Jin dan CBO Big Hit Entertainment, Min Hee Jin mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl group di tahun 2021. Selain itu, bersama dengan CJ ENM, Big Hit juga akan berencana untuk mendebutkan boy group multikultural di tahun ini.

Learn Korean with BTS

Bang Si Hyuk kembali mengumumkan rencana untuk BTS. Selain rangkaian konser terbaru BTS, Jin, J-Hope, RM, V, Jungkook, Jimin, dan Suga akan membuat project baru untuk para penggemar mereka yang kesulitan dalam memahami bahasa Korea. Oleh sebab itu, agensi tersebut mengeluarkan gagasan baru dengan merilis konten edukasi bernama Learn Korean with BTS pada Maret mendatang.

Konser TXT

Shin Young Jae juga memaparkan bahwa boy group rookie TXT akan menyusul BTS dengan menggelar tur dunia pertama mereka yang nantinya akan diumumkan sesegera mungkin.

Tomorrow X Together (TXT) sendiri telah mendapat banyak cinta dari penggemar mereka sejak debut pada 9 April 2019 lalu melalui mini album perdana mereka, The Dream Chapter: Star dengan Crown sebagai title track dalam albumnya.

SEVENTEEN gabung Weverse

big hit

Terakhir, agensi tersebut juga mengumumkan bahwa boy grup terpopuler asal Pledis Entertainment, SEVENTEEN akan bergabung dalam platform WEVERSE. Weverse sendiri merupakan aplikasi sosial mobile yang diluncurkan oleh Big Hit Entertainment. Dengan demikian, ini menandakan bahwa SEVENTEEN akan menjadi artis pertama di luar Big Hit Entertainment yang terdaftar dalam platform tersebut.

Baca juga:  BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Tampil di Grammy Awards 2020

ootd hijab kulot

Tampil Modis dan Kekinian dengan Meniru OOTD Kulot Selebgram Joyagh

resep soto ayam bening

Kumpulan Resep Soto Ayam Bening Khas Nusantara, Perut Pasti Gembira!