Now Reading
Resmi Pacaran, 10 Fakta Menarik dari Momo TWICE dan Heechul Super Junior

Resmi Pacaran, 10 Fakta Menarik dari Momo TWICE dan Heechul Super Junior

Heechul Momo

Awal tahun 2020 ini, dunia dihebohkan dengan berita kencan antara Heechul Super Junior dengan Momo TWICE. Pasalnya, selama ini mereka dikenal sebagai senior dan junior yang akrab, dan tak jarang menunjukkan kedekatan mereka.

Namun, terhitung pada hari ini (2/1), kedua agensi mereka Label SJ (dibawah SM Entertainment) dan JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa Momo dan Heechul resmi sebagai sepasang kekasih.

Berikut ini adalah 10 fakta unik dari pasangan Momo dan Heechul yang harus kamu ketahui:

1. Digosipkan Berpacaran Sejak Agustus 2019

Heechul Momo

Sebuah media Korea mengungkapkan pada 6 Agustus lalu bahwa Momo dan Heechul tengah berpacaran. Dalam berita itu menyatakan bahwa keduanya bahkan telah menjalin hubungan serius selama 2 tahun. Keduanya memang dikenal dekat sejak Momo debut bersama dengan grup TWICE, bahkan mereka sering hadir bersama dalam program televisi.

2. Dibantah Agensi

Heechul Momo

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Momo TWICE kemudian membantah kabar tersebut sedangkan SM Entertainment hanya mengungkapkan tengah mengonfirmasi hal tersebut kepada Kim Heechul apakah rumor itu benar atau tidak.

3. Serangan Slogan Nico Nico Nii / Niko Niko Nii

Momo

Heechul dikenal sebagai pecinta anime dan juga hal yang berkaitan dengan Jepang. Saat Heechul menjadi host dalam program variety show Weekly Idol dan Momo menjadi bintang tamunya yang tayang pada 2016 lalu, Momo ditantang untuk melakukan aegyo atau bersikap imut dengan meniru karakter Yazawa Nico dari Love Life! School Idol Project lewat slogan khasnya Niko NIko Nii.

Lihat saja ekspresi Heechul ketika kena serangan Nico Nico Nii dari Momo. Malu-malu kucing!

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=Br2FyUvqXKM]

4. Kembali Dirumorkan berpacaran pada 1 Januari 2020

Heechul

Rumor kencan Heechul dan Momo kembali merebak ke publik pada awal tahun ini. Media Korea yang sama kembali mempublikasikan bahwa Heechul dan Momo memang sedang berpacaran. Akan tetapi baik Label SJ maupun JYP Entertainment belum bisa memberikan pembenaran akan hal tersebut.

5. Dikonfirmasi Telah Resmi Berpacaran

Heechul Momo

Dan pada pagi hari ini (2/1), kedua agensi memberikan pernyataan resmi bahwa Heechul dan Momo memang sedang berpacaran. Diketahui bahwa keduanya telah mengenal dekat sejak tahun 2017. Dikutip dari EDaily, agensi tersebut mengatakan:

Keduanya sedang mengembangkan cinta yang indah satu sama lain meskipun jadwal mereka sibuk. Dikatakan bahwa dalam industri hiburan yang keras di mana banyak insiden terjadi, mereka adalah sumber dukungan yang besar bagi satu sama lain. Hubungan mereka dimulai sebagai ‘senior dan junior yang dekat’ tetapi mereka sekarang adalah pasangan.

6. Pasangan Pertama dari Idol Generasi Kedua dan Ketiga

Heechul merupakan member Super Junior yang debut pada tahun 2005, dimana dalam kurun waktu tersebut, Super Junior masuk dalam grup K-Pop generasi kedua. Sementara Momo, debut sebagai member TWICE di tahun 2015.

Mereka kemudian dijuluki sebagai pasangan pertama dari idol generasi kedua dan ketiga.

See Also
download nonton drama korea strong girl namsoon sub indo gratis

7. Perbedaan Usia yang Cukup Jauh

Heechul lahir pada tahun 1983 sementara Momo merupakan gadis kelahiran 1996. Perbedaan usia mereka terbilang cukup jauh yakni 13 tahun. Tetapi hal itu nampaknya tidak menyurutkan perasaan cinta mereka.

8. Didukung Fans

Berbeda dengan kisah cinta antar idol Korea lainnya, pasangan ini justru mendapat banyak restu dari penggemar masing-masing. Chemistry keduanya memang sudah terlihat jelas setiap mereka hadir dalam program yang sama. Tak sedikit pula penggemar yang mengharapkan keduanya untuk segera menikah.

9. Heechul Sudah Mengunjungi Orang Tua Momo

Awal mula rumor kencan mereka beredar adalah ketika Heechul diketahui berkunjung ke Kyoto, diaman itu adalah kampung halaman dari Momo. Beredar foto dimana Heechul terlihat di depan stasiun Kyoto pada Agustus 2018 lalu. Disaat yang bersamaan, Momo juga tengah mengunjungi keluarganya yang berada di Kyoto.

Gosip semakin melebar ketika Heechul dan Momo terlihat tengah berada di sebuah pub di Kyoto.

10. Pasangan yang ‘Receh’

Baik Momo maupun Heechul memang dikenal sebagai member yang humoris dalam grup masing-masing. Oleh sebab itu, banyak penggemar yang sangat menantikan momen kedekatan mereka di hadapan publik usai kabar kencan mereka dipublikasikan.

Baca juga:  Wonho Resmi Keluar dari Monsta X, Ini Penyebabnya!

close