Now Reading
Sudah Coba Jajanan yang Lagi Hits, Roti Srikaya Tet Fai?

Sudah Coba Jajanan yang Lagi Hits, Roti Srikaya Tet Fai?

Roti Srikaya

Buat kamu yang suka jajan camilan, wajib coba nih makanan yang sedang viral saat ini, yakni Roti Srikaya Tet Fai. Tapi tahukah kamu, meski Roti Srikaya Tet Fai berisi selai srikaya tapi bahan bakunya bukan dari buah srikaya. 

Selai srikaya justru terbuat dari santan kental, kuning telur ayam (bisa diganti dengan kuning telur bebek agar lebih gurih), gula aren yang dihaluskan, gula pasir, serta daun pandan, tanpa buah srikaya.

Nah, bila kamu penasaran dengan lokasi, bentuk dan rasa dari Roti Srikaya Tet Fai, cek informasi di bawah ini yuk!

Varian Roti Srikaya Tet Fai

roti srikaya tet fai

Jajanan kekinian ini merupakan roti yang dilapis dengan selai srikaya yang nikmat. Yang menjadi andalan dari toko ini adalah karena menggunakan selai srikaya yang diproduksi sendiri, seperti yang sudah diulas di atas bila selai srikaya terbuat dari santan kental, kuning telur ayam (bisa diganti dengan kuning telur bebek agar lebih gurih), gula aren yang dihaluskan, gula pasir, serta daun pandan. 

Untuk varian, Tet Fai menawarkan tiga varian, yakni roti yang bentuk penyajiannya digoreng lalu diolesi selai, lalu roti yang dikukus lalu diolesi selai. Dan yang terakhir, roti yang dibuat dengan cara dipanggang dan diolesi selai srikaya yang lezat.

Lokasi dan Jadwal Buka-Tutup Roti Srikaya Tet Fai

Tempat penjualan Roti Srikaya Tet Fai ini berlokasi di daerah Jembatan Lima, tepatnya di Jalan Krendang Raya RT 02 RW 01 No. 195A, Tambora, Jakarta Barat (samping Metro Motor) dan buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 23.00 WIB.

Sementara itu, mereka juga membuka cabang, tak jauh dari lokasi utama yakni di Jalan Krendang Raya (samping Bakmie Athien) dan mulai beroperasi mulai pukul 17.30 hingga 23.00 WIB.

Untuk bisa menyantapnya, kamu juga bisa melakukan pembelian melalui Go-Food maupun Grab-Food.

Harga Roti Srikaya Tet Fai

Soal harga, kamu tidak perlu khawatir! Di sini, kamu bisa menyantap 1 pcs dengan harga Rp 3.000 untuk semua varian. Namun, jika kamu membelinya melalui Grab atau GoJek, harganya menjadi Rp 3.500 /pcs.

Jika kamu jatuh cinta dengan selainya, kamu juga bisa membelinya seharga Rp 40.000 per botol.

Disukai Banyak Orang dan Halal

Roti Tet Fai asal Krendang ini sangat digemari oleh masyarakat. Buktinya, mulai dari warga sekitar, pekerja kantoran bahkan hingga pejabat MPR diketahui turut menyantap jajanan enak ini. Kamu tidak perlu khawatir produk yang dijual dijamin halal, sebab menggunakan bahan-bahan alami. Setiap harinya, toko ini ramai dikunjungi pembeli lho! Tunggu apalagi? Semakin tak sabar mencicipinya, bukan?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Roti srikaya tet fai krendang (@roti__srikaya_tet_fai) on

Baca juga:  3 Kesalahan Orangtua saat Membaca Rapor Anak
close