Sederet Drama Korea Terbaru September 2019

Drama korea September

Untuk kamu para pecinta K-Drama, pastinya sudah tidak sabar untuk menantikan drama terbaru yang akan tayang pada September mendatang. Terlebih, drama yang telah dinantikan-nantikan oleh para penggemar, yakni ‘Vagabond’ yang akan tayang perdana akhir bulan depan.

Berikut sederet drama Korea terbaru yang tayang September 2019:

Flower Crew : Joseon Marriage Agency

drama korea terbaru

Drama korea terbaru yang satu ini menjadi salah satu pilihan wajib untuk ditonton jika kamu merupakan penggemar berat K-Hallyu. Dibintangi oleh Kong Seung Yeon, Kim Min Jae, Seo Ji Hoon, dan Park Ji Hoon ex Wanna One, Flower Crew mengusung genre comedy-romance dengan latar belakang historis.

Drama ini akan menjadi debut perdana Ji Hoon usai dirinya bergabung dalam group project Wanna One yang disband pada Januari 2019 lalu. Ia akan berperan sebagai Koo Young Soo, seorang pria dari agensi perjodohan terbaik di Joseon bersama dua rekan lainnya. Nantinya, Ji Hoon akan membantu sang Raja, Lee Soo (diperankan oleh Seo Ji Hoon) untuk dapat menikahi cinta pertamanya, Gae Ddong (diperankan oleh Kong Seung Yeon).

  • Tayang perdana : 16 September 2019 pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB
  • Jadwal penayangan : Setiap hari Senin dan Selasa di stasiun tv JTBC

Arthdal Chronicles Season 3

poster utama drama Arthdal Chronicles

Bagi yang sudah tidak sabar menantikan kembali kisah Eunsum (diperankan oleh Song Joong Ki) dan Tan Ya (diperankan oleh Kim Ji Woon), kalian bisa menantikan bagian ketiga dari series ini, lho!

Bagian pertama yang berjudul Children of the Propechy dan bagian kedua The Turning Sky, Rising Ground telah tayang pada 1 Juni hingga 7 Juli 2019 dan untuk bagian ketiga akan mengudara mulai tanggal 7 September mendatang.

  • Tanggal Tayang: 7 September 2019 pukul 21.30 KST atau 19.00 WIB
  • Jadwal Penayangan: Setiap Sabtu dan minggu di stasiun tv tvN

Beautiful Love, Wonderful Life

drama korea terbaru
Pemeran utama drama Beautiful Love, Wonderful Life

Drama romance-comedy selanjutnya yang akan tayang pada September mendatang adalah Beautiful Love, Wonderful Life. Drama ini mengisahkan tentang Kim Seol A (diperankan oleh Jo Yoon Hee) yang bekerja sebagai penyiar di masa lalunya. Dia merupakan sosok ambisius dan memiliki keinginan untuk menikah dengan Do Jin Woo (Oh Min Suk) yang merupakan seorang CEO sebuah perusahaan.

Moon Tae Rang (Yoon Park) merupakan seorang koki. Dia adalah kakak tertua dari keluarga yang terdiri dari anak adopsi. Dan Moon Hae Rang (Diperankan oleh Jo Woo Ri) yang merupakan adik perempuan Moon Tae Rang. Dia bekerja sebagai sekretaris untuk Do Jin Woo.

  • Tanggal Tayang: 28 September 2019
  • Jadwal Penayangan: Setiap Sabtu dan Minggu di stasiun tv KBS2

A Day Found by Chance

Pemeran utama drama A Day Found by Chance

Drama ini diadaptasi dari webtoon terpopuler di tahun 2018 dengan judul yang sama. Eun Dan O (diperankan oleh Kim Hye Yoon) merupakan seorang siswa di sebuah sekolah menengah yang bergengsi. Ia memiliki penyakit jantung. Eun Dan O telah bertunangan dengan Baek Kyung (diperankan oleh Lee Jae Wook).

Suatu hari, secara tiba-tiba Eun Dan O kehilangan ingatan jangka pendek dan dia bisa melihat apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Dan rupanya, ia merupakan karakter dalam komik ‘Secret’. Eun Dan O mengetahui bahwa karakternya bahkan bukan karakter utama, melainkan tokoh tambahan dan dia tidak punya banyak waktu untuk hidup. Ia kemudian bertemu dengan sosok pria yang merupakan teman sekelasnya. Pria tersebut tidak memiliki nama, dan ketika mereka dekat satu sama lain, Eun Dan O menamainya Ha Roo (diperankan oleh Rowoon SF9).

  • Tanggal Tayang : – September 2019 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB
  • Jadwal Penayangan : Setiap Rabu dan Kamis di stasiun tv MBC

Vagabond

Poster Individual dari pemeran utama drama Vagabond

Ini dia yang sangat dinanti-nantikan penggemar K-Drama! Aktor Lee Seung Gi kembali dipasangkan sebagai pemeran utama bersama aktris sekaligus penyanyi Bae Suzy dalam drama yang bertajuk Vagabond.

Drama korea terbaru action ini menceritakan tentang Cha Dal Gun (diperankan oleh Lee Seung Gi). Ia merupakan seorang stuntmantyang bercita-cita menjadi aktor aksi terkenal di dunia. Suatu hari, Cha Dal Gun mengalami kecelakaan pesawat dan ia berhasil selamat. Namun, dia mengetahui adanya konspirasi tersembunyi di balik kecelakaan pesawat yang menyangkut kasus korupsi nasional. Sementara Suzy akan berperan sebagai Go Hae Ri. Ia merupakan agen mata-mata yang berasal dari National Intelligence Service (NIS) yang turut membantu Cha Dal Geun dalam mengungkap kebenaran.

  • Tanggal Tayang : 20 September 2019 pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB
  • Jadwal Penayangan : Setiap Jumat dan Sabtu di stasiun tv SBS dan Netflix

The Running Mates: Human Rights

Poster utama drama The Running Mates: Human Rights

The Running Mates: Human Rights mengkisahkan para penyelidik dari Komisi Hak Asasi Manusia yang berjuang untuk membantu mereka yang hak asasinya dilanggar.

Drama ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris veteran, diantaranya Lee Yo Won, Choi Gwi Hwa, Jang Hyun Sung, Oh Mi Hee, Kim Jo Young, Lee Joo Woo dan Shim Ji Ho yang akan menampilkan adegan apik seorang penyelidik untuk memecahkan berbagai kasus mengenai pelanggaran HAM.

  • Tanggal tayang : 18 September 2019 pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB
  • Jadwal Penayangan : Setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun tv OCN

Berikan rating

Apakah artikel ini membantu?

Klik 5 bintang jika membantu

Nilai rata-rata / 5. Jumlah vote

Berikan Komentar Anda

revisi UU ketenagakerjaan 1

Hati-hati, Draf Revisi UU Ketenagakerjaan di Medsos Hoaks

BPJS Kesehatan

Iuran BPJS Kesehatan 2019 Naik, Ini Infonya!