Segini Harga Kaos BTS di MV Dynamite, Fantastis!

Bikin jiwa miskin bergetar~

Poster single Dynamite BTS
Poster single Dynamite BTS

Hampir semua kaos yang dikenakan member BTS dalam music video Dynamite adalah merek-merek ternama, baik itu yang dikenakan RM, Suga, Jin, V, J-Hope, Jimin ataupun Jungkook. Namun, dalam artikel kali ini, wokenim tidak akan membahas semua member. Kali ini, wokenim akan mengulik harga kaos empat member BTS, yakni Jimin, V, JHope, dan Suga. Cek satu per satu, ya!

Harga Kaos BTS Jimin Bila Ditotal Senilai Rp12.992.584

Twitter: @in_BTScloset

Pada adegan pembuka musik video Dynamite, Jimin BTS mengenakan Jacquemus Le T-Shirt Coup de Soleil. Kaos BTS ini dibanderol dengan harga $130 atau sekitar Rp1.919.359. Ada tiga warna yang ditawarkan Jacquemus Le T-Shirt Coup de Soleil ini, yakni  kuning, ungu, dan putih, dengan enam pilihan ukuran dari XS sampai XXL.

kaos BTS Jimin
Twitter: @in_BTScloset

Berlanjut ke adegan selanjutnya dalam MV Music Video) Dynamite, Jimin BTS mengenakan kaos Dior Oblique. Sebenarnya baju yang dikenakan BTS Jimin ini bukanlah koleksi terbaru dari Dior. Pasalnya, Dior Oblique sudah diperkenalkan oleh Dior sejak tahun 1967.

Meski demikian, kaos ini berhasil menarik perhatian army, sebutan fans BTS. Bila melihat website resmi Dior.com (22/8), baju Jimin BTS dengan gradien biru optik ini sudah habis terjual, dan hanya tersedia ukuran terbatas di gerai Dior New York dan Miami.

Kaos berbahan 55% polyester, 41% viscose, 3% polyamide, 1% elastane dan dibuat langsung di Italia ini dibandrol dengan harga $750 atau sekitar Rp11.073.225.

Sehingga bila ditotal, dalam MV Dynamite Jimin BTS mengenakan kaos seharga Rp12.992.584. Angka yang cukup fantastis, bukan?

Baca juga:  Lirik Lagu Dynamite BTS dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Berkat JHope BTS, Kaos Obey Big Shot Seharga Rp590.572 Ludes dalam Hitungan Menit

Kepopularitasan BTS memang tak perlu diragukan lagi, bahkan apapun yang dikenakan oleh member BTS berhasil laku terjual di pasaran. Baru-baru ini, kaos yang dikenakan JHope dalam MV Dynamite ludes terjual dalam waktu kurang dari lima menit. Kaos yang didesain oleh Mike Ternosky ini dibanderol dengan harga $40 atau sekitar Rp590.572. Kaos ini juga tersedia warna lain, seperti merah muda, putih, dan abu-abu.

Kaos Lengan Panjang V BTS Dibanderol Rp4.635.990

Instagram: @stylishbts

Baju lengan panjang yang dikenakan V BTS yang satu ini bermerek Solid Homme. Solid blue wool crewneck knitted top ini dijual dengan harga $314 atau sekitar Rp4.635.990. Menariknya, kaos BTS lengan panjang yang dikenakan V, yakni Solid Homme ini dibuat oleh desainer asli Korea Selatan, yakni Youngmi Woo.

Baju lengan panjang yang dikenakan V BTS ini tersedia beragam warna, dari biru, jingga, putih, dan hitam.

Baca juga:  10 OOTD Terbaik V BTS

Warna Cerah Baju Suga BTS Bisa Dibeli dengan Harga Rp516.750

kaos BTS
Instagram: @stylishbts

Dalam video Dynamite, member BTS terlihat mengenakan warna-warni cerah, contohnya saja kaos yang dikenakan Suga BTS. Min Yoo Gi atau yang lebih dikenakan Suga kedapatan mengenakan kaos berwarna kuning cerah buatan Carhartt dengan harga Rp516.750. Carhartt adalah perusahaan pakaian berbasis di Amerika Serikat yang menjual pakaian ready to wear untuk pria, wanita bahkan anak-anak.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wokedotid (@wokedotid) pada

lirik milky way red velvet

Lirik Lagu Milky Way Red Velvet dan Terjemahannya

lirik I'm Not Okay Kim Jaehwan

Lirik Lagu I’m Not Okay Kim Jaehwan dan Terjemahannya