Artis-artis Ini Pernah Dijuluki Baju Terburuk di Grammy Awards

worst dressed grammy awards

Ajang Grammy Awards selalu bertabur bintang papan atas. Para musisi dan selebriti yang hadir dalam acara tersebut berlomba-lomba untuk tampil memukau dalam balutan busana terbaik dari karya desainer kelas dunia. Sayangnya, ada beberapa artis yang malah mendapat predikat worst dressed alias busana terburuk di red carpet Grammy Awards. Entah karena pilihan model baju yang kurang cocok hingga desain yang terlalu berlebihan.

Siapa saja mereka? Yuk, cari tahu jawabannya di bawah ini!

Selebriti yang Pernah Mendapat Predikat Busana Terburuk di Grammy Awards

1. Kylie Jenner

kylie jenner
refinery29.com

Sayang seribu sayang, Kylie Jenner ternyata termasuk dalam selebriti dengan busana terburuk di karpet merah Grammy Awards 2019 lalu.

Ia mengenakan jumpsuit berwarna pink dari rumah mode Balmain Haute Couture. Di tahun 2019 lalu, rumah mode ini memang mengeluarkan busana yang identik dengan glamor tahun 80-an.

Namun, baju yang dikenakan Kylie Jenner dinilai terlalu tua, mengingat pada saat itu Kylie baru berusia 21 tahun.

2. Heidi Klum

Grammy Awards worst dressed
Ivan Nikolov/WENN.com

Mantan supermodel Heidi Klum menghadiri Grammy Awards 2018 dengan mengambil konsep “less is more”. Pakaian menerawang yang ia kenakan memperlihatkan lekukan tubuh yang indah khas seorang model.

Namun, beberapa orang berpendapat bahwa pakaian yang dia pakai justru terlihat norak ketimbang sexy. Alhasil, Heidi juga masuk sebagai selebriti dengan kostum terburuk di Grammy Awards 2018 lalu.

Baca juga:  Daftar Pemenang dan Nominasi Golden Globe 2020

3. CeeLo Green

ceelo green
Gettyimage

Pada Grammys 2017, CeeLo Green menghadiri acara tersebut dengan berpakaian serba gold dari kepala hingga kaki, literally.

Entah apa yang ada di pikiran rapper Amerika ini sehingga ia bisa memutuskan mengenakan pakaian seperti ini. Alhasil, banyak warganet yang mengomentari dan membandingkan penampilannya seperti power rangers, Ferrero Rocher, hingga Zordon.

Bagaimana menurut kamu?

4. Katy Perry

katy perry
Gettyimage

Katy Perry mengenakan gown berwarna pink pada acara Grammy Awards 2019. Sama seperti Kylie Jenner, Katy Perry mempercayai rumah mode Balmain untuk outfitnya di red carpet Grammys 2019.

Bagian bawah gown ini dinilai seperti cupcake di masa depan. Maka dari itu ia dijuluki dengan busana terburuk di Grammy Awards lalu.

Better luck next time, Katy Perry!

5. Tierra Whack

worst dressed grammy awards
Gettyimages

Tierra Whack juga sempat mendapatkan predikat busana terburuk saat Grammy Awards 2019.

Mantel bulu dan dress yang berwarna-warni ditambah dengan tampilan riasan wajah yang bold membuat tampilan rapper Amerika ini terkesan “too much”.

6. Pink

pink

Dalam kesempatan Grammy Awards 2018, Pink mengenakan busana dari rumah mode Giorgio Armani Prive. Namun, tak disangka-sangka Pink justru mendapat julukan sebagai busana terburuk karena busana yang ia kenakan.

Pada malam penuh bintang itu, ia mengenakan gaun bulu berwarna-warni. Gaun yang ia kenakan hampir mirip dengan mantel bulu yang pernah dikenakan oleh Tierra Whack Untuk melengkapi penampilannya, ia menambahkan ikat pinggang yang ia letakan di pinggangnya.

Baca juga:  Daftar Nominasi Oscar 2020, Parasite Masuk 6 Nominasi!

Inspirasi Outfit untuk Memeriahkan Imlek ala Andra Alodita

8 Jajanan Anak SD Terlaris Sejak Dulu Hingga Kini, Mana Kesukaanmu?