Sinopsis Film India Kal Ho Naa Ho di Mega Bollywood ANTV

Filmnya mengandung bawang~

sinopsis film kal ho naa ho
iMBD

Mega Bollywood ANTV yang tayang hari ini, 29 Mei 2020 pukul 16.00 WIB, akan menghadirkan film populer yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Saif Ali Khan, dan Preity Zinta, yakni Kal Ho Naa Ho. Film ini merupakan film India dengan jumlah pendapatan tertinggi ditahun 2014 serta memenangkan beragam penghargaan bergengsi.

Sebelum menonton film Kal Ho Naa Ho, kamu sebaiknya lihat dulu sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Film Kal Ho Naa Ho

film india antv
iMBD

Film ini berkisah tentang Naina Catherine Kapur (diperankan oleh Preity Zinta), seorang mahasiswa MBA yang tinggal di New York bersama ibunya Jennifer Kapur (Jaya Bachchan), adik laki-lakinya Shiv (Athit Naik), adik tirinya Gia (Jhanak Shukla), dan nenek dari pihak ayahnya bernama Lajjo (Sushma Seth).

Ayah Naina meninggal dunia dan Lajjo beranggapan bahwa penyebab kematiannya adalah Gia. Jennifer sendiri mengelola sebuah kafe bersama tetangganya bernama Jazz. Namun kafe itu tidak menghasilkan pendapatan yang tetap.

Naina memiliki dua sahabat setianya, Rohit Patel (Saif Ali Khan) dan Sweetu Kapoor, saudara perempuan Jazz. Hidupnya yang membosankan dan terus dibayangi oleh kematian ayahnya kemudian berubah ketika Aman Mathur (Shah Rukh Khan) dan ibunya menjadi tetangga Naina.

Baca juga:  Sinopsis Film India Yaadein di Mega Bollywood ANTV

Aman Membawa Banyak Perubahan Pada Hidup Naina

Kehadiran Aman menjadi berkah bagi keluarga Naina. Aman membantu Jennifer untuk melakukan perubahan pada kafenya agar bisa berjalan baik. Memberikan kebahagian kecil untuk Shiv dan Gia, juga mengajarkan kepada Naina apa artinya bahagia menjalani hidup. Aman juga menjadi sahabat bagi Rohit dan Sweetu.

Rohit jatuh cinta pada Naina meminta bantuan pada Aman agar ia bisa mengungkapkan perasaannya. Sementara itu, Naina justru jatuh cinta dengan Aman. Sayangnya, ketika Naina hendak menyatakan perasaannya pada Aman, ia menemukan sebuah foto. Foto tersebut

memperlihatkan Aman dengan seorang wanita yang menggunakan pakaian adat pernikahan. Naina pun patah hati. Aman kemudian membantu Rohit untuk mendapatkan hati Naina dengan berbagai cara.

Akhirnya Naina dan Rohit bersiap menggelar pernikahan mereka. Namun, sebuah fakta kemudian terungkap bahwa Aman belum menikah dan wanita di foto tersebut bukan istrinya melainkan adalah seorang dokter.

Aman didiagnosa menderita penyakit jantung dan wanita itu menjadi dokter pribadi sekaligus sahabat bagi Aman. Naina dan Rohit kemudian mengetahui bahwa hidup Aman tidak akan lama lagi.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan sampai terlewatkan filmnya di Mega Bollywood ANTV yang tayang hari ini ya! Sebelum itu, simak dulu trailer--nya!

Kal Ho Naa Ho - Movie - Theatrical Trailer - Shahrukh Khan, Saif Ali Khan, Preity Zinta
Baca juga:  20 Film India Romantis Terbaik yang Bikin Baper

pendaftaran utbk-sbmptn 2020

Sah! Pendaftaran UTBK SBMPTN 2020 Diadakan Awal Juni, Ini Detail Lengkapnya!

kartu kuning

Syarat & Cara Buat Kartu Kuning Pencari Kerja Secara Online