Now Reading
Sinopsis Film India Jab Tak Hai Jaan di Mega Bollywood ANTV yang Tayang Hari Ini

Sinopsis Film India Jab Tak Hai Jaan di Mega Bollywood ANTV yang Tayang Hari Ini

sinopsis Jab Tak Hai Jaan

Mega Bollywood ANTV yang tayang hari ini, 6 Mei 2020 pukul 10.30 WIB, akan menghadirkan film besutan Yash Copra, Jab Tak Hai Jaan. Yash Copra sendiri merupakan sosok dibalik kesuksesan film Veer-Zara, Dil To Pagal Hai, dan Dilwale Duhania La Jayenge.

Sebelum menonton film Jab Tak Hai Jaan, kamu sebaiknya lihat dulu sinopsinya di bawah ini.

Sinopsis Film Jab Tak Hai Jaan

Film ini bercerita tentang Samar Anand (diperankan oleh Shahrukh Khan), seorang mayor di Angkatan Darat India yang ahli menjinakkan bom di Ladakh tanpa rasa takut. Ketika bertugas, Ia bertemu dengan Akira Rai (diperankan oleh Anushka Sharma).

Akira adalah seorang pembuat film Discovery Channel, yang terjun ke sungai di Ladakh dengan berani dan tanpa disadari, ia justru terjatuh ke dalam air yang membeku. Samar, yang kebetulan berada di tepi pantai, menyelamatkan Akira.

Kemudian ia memberinya jaket miliknya untuk membantu menghangatkan tubuh Akira yang menggigil kedingingan. Kemudian, Akira menemukan buku harian Samar di saku jaket dan mulai membacanya halaman demi halaman.

Menawarkan Kisah Cinta yang Mengharukan

Buku harian yang ditemukan Akira menceritakan tahun-tahun awal Samar sebagai seorang imigran yang berjuang di London. Samar bekerja sebagai pengamen dan pekerjaan sambilan lainnya untuk menghidupi dirinya dan teman sekamarnya Zain (diperankan oleh Sharib Hashmi).

Suatu hari, ia bertemu dengan Meera Thapper (diperankan oleh Katrina Kaif) dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Meera yang berasal dari keluarga terpandang, bertunangan dengan sahabatnya sejak kecil.

Sebelum menikah, Meera ingin memberikan kejutan untuk sang ayah dengan menyanyikan lagu Punjabi diulang tahun yang ke-50-nya. Meera kemudian meminta bantuan Samar dengan imbalan ia akan mengajari Samar bahasa Inggris.

Pertemuan mereka ini lambat laun menumbuhkan cinta. Saat Meera ingin memberitahu hubungannya dengan Samar kepada ayahnya, Samar justru mengalami kecelakaan.

Khawatir dengan kondisi kritis Samar, Meera lantas berdoa kepada Tuhan dan bersumpah tidak akan bertemu lagi dengan Samar jika ia sembuh demi kebaikan mereka berdua. Meera merasa dirinya adalah penyebab kecelakaan itu terjadi.

Samar hidup kembali dan menemukan bahwa Meera memutuskannya hanya karena menginginkan Samar untuk hidup dengan damai. Samar yang bingung dan kecewa, lantas meninggalkan London dan bergabung ke dalam Angkatan Darat India.

Sejak saat itu, ia bersumpah tidak takut mati dan membuktikan pada Meera bahwa pilihannya untuk meninggalkan Samar itu kesalahan besar. Berdasarkan kisah dari buku harian Samar Anand, Akira yang tersentuh dengan perjalanan cinta itu kemudian memutuskan untuk mempertemukan kembali Samar dengan cinta sejatinya, Meera.

Lantas, berhasilkan Akira mempertemukan Samar dan Meera?

Simak dulu trailernya film Jab Tak Hai Jaan berikut yuk!

Itulah sinopsis lengkap film Jab Tak Hai Jaan yang tayang di ANTV diperankan oleh Shahrukh Khan, Katrina Kaif, dan Anushka Sharma pada pagi ini. Jangan lewatkan tayangannya, ya!

Baca juga:  20 Film India Romantis Terbaik yang Bikin Baper

close