Sinopsis Film The Swindlers Tayang di TRANS 7

Ketika para penipu saling bertemu~

film The Swindlers
iMdb

Trans 7 akan kembali menayangkan film Korea terpopuler lainnya di K-Movie Vagaza hari ini, Selasa, 16 Juni 2020 pukul 21.30 WIB berjudul The Swindlers. Film bergenre crime-action ini dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris yang tak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya. Seperti apa jalan ceritanya? Yuk, simak!

Sinopsis Film The Swindlers

Film ini berkisah tentang seorang penipu yang dilaporkan telah meninggal dunia setelah melakukan kasus penipuan besar namun ternyata masih hidup. Seorang jaksa penuntut bernama Park Hee Soo yang berkolusi dengan penipu itu perlu melenyapkan sang penipu untuk menghindari skandal korupsi.

hyunbin
iMdb

Saat melacak si penipu, Hae Soo bertemu dengan penipu lainnya bernama Hwang Ji Sung yang juga mengejar pria yang sama untuk balas dendam. Menyadari tujuan mereka sama, keduanya lantas memutuskan untuk saling bekerja sama tetapi dengan motif tersembunyi. Mereka juga bekerjasama dengan penipu lainnya yakni Suk Dong, Choon Ja dan dibantu dengan Chief Kim.

Film ini sangat menarik untuk ditonton, jalan cerita yang sederhana tetapi bagaimana setiap adegan diungkapkan dinilai menakjubkan. Film The Swindlers berfokus pada tokoh protagonis dan antagonis, tanpa ada love-line dalam alurnya meskipun terdapat Choon Ja satu-satunya wanita yang ikut dalam aksi itu.

Nama Pemeran

film korea action
iMdb

Film Korea The Swindlers dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas. Hyunbin berperan sebagai Hwang Ji Sung. Film ini merupakan film action-crime kedua di tahun 2017 yang ia bintangi setelah Confidential Assignment.

Aktor Yoo Ji Tae berperan sebagai Jaksa Park Hee Soo. Baru-baru ini, ia membintangi drama Korea terbaru bersama dengan Jinyoung GOT7 berjudul When My Love Blooms. Sementara karakter Choon Ja diperankan oleh mantan anggota girl group terpopuler After School yang kini menjadi aktris, Nana. Ini merupakan film action pertama yang Nana bintangi dan menjadi film kedua setelah membintangi film Fashion King di tahun 2014 lalu.

Aktor veteran Bae Sung Woo akan berperan sebagai Ko Suk Dong. Tokoh Chief Kim diperankan oleh An Se Ha, dan terakhir aktor tampan Park Sung Woong berperan sebagai Kwak Seung Gun.

 

View this post on Instagram

 

Nanti malam nonton Abang Hyun Bin yang di film ini jadi penipu ulung! Siapa yang gak sabar buat nonton? #KMovievaganza

A post shared by TRANS7 (@officialtrans7) on

Sebelum itu, simak dulu trailernya di bawah ini!

Baca juga:  4 Alasan Wajib Menonton Drama Crash Landing On You

resep korean garlic cheese bread

Resep Korean Garlic Cheese Bread, Si Roti Gurih yang Lagi Hits

aturan menggunakan media sosial bagi para pekerja

3 Hal di Kantor yang Pantang Diumbar di Media Sosial