Now Reading
Sinopsis Frozen 2, Apa yang Terjadi dengan Elsa?

Sinopsis Frozen 2, Apa yang Terjadi dengan Elsa?

Sinopsis Frozen 2

Setelah sukses dengan Frozen I enam tahun yang lalu, Disney kembali merilis sequel Frozen, yakni Frozen 2.

Kesuksesan Frozen 1 memang berhasil menghentak box offcie. Film ini berhasl meraih keuntungan sebanyak lebih dari $1,27 miliar di seluruh dunia.

Tentunya, hadirnya Frozen 2 ini menjadi tantangan baru. Proses pembuatannya pun tak main-main, yakni memakan waktu empat tahun.

Nah, bagi kamu yang  tidak sabar menunggu kelanjutan kisahnya, berikut sinopsis Frozen II.

Sinopsis Frozen II

Elsa dan Anna

Cerita Frozen 2 akan dibuka dengan cerita Raja Agnarr, ayah Anna dan Elsa yang menceritakan sebuah hutan ajaib yang pernah ia kunjungi.

Hutan ajaib ini dipimpin oleh roh ajaib alam, dari udara, api, air, dan tanah. Roh tersebut bisa menjadi baik dan jahat di saat yang bersamaan.

Saat perjalanan sang raja menuju hutan ajaib, suatu hal terjadi dan membuat roh tersebut marah. Raja Agnarr hampir tidak selamat saat ini.

Suara yang menakutkan, kabut gelap, dan gemuruh warga yang berhamburan ketakutan jadi situasi mencekam kala itu.

Alasan raja Agnarr menceritakan kisah ini kepada kedua anaknya karena bermaksud untuk mengingatkan Elsa dan Anna bahwa suatu saat mungkin kejadian ini akan terulang kembali, dan mereka harus siap melawan.

Tentunya, kala cerita itu dipendengarkan, Elsa dan Anna ketakutan. Sang Ibu datang, dan menyanyikan lagu pengantar tidur.

Elsa

Cerita kembali ke masa sekarang. Kala kebahagiaan Anna datang setelah tiga tahun gerbang dibuka. Saat dimana, Elsa Kristoff, Olaf, Sven, dan lainnya berkumbul.

Namun, kebahagiaan mereka berakhir ketika Elsa mulai mendengar suara tangis dari kejauhan. Anehnya, hanya Elsa yang mendengar suara tersebut.

See Also
download nonton drama korea strong girl namsoon sub indo gratis

Usut punya usut, ternyata suara tangis tersebut berasal dari hutan ajaib yang ayahnya ceritakan sewaktu ia kecil.

Elsa mengikuti asal suara tersebut. Tanpa ia sadari, kunjungan Elsa ke hutan ajaib membangunkan hutan dan roh di dalamnya, dan kerajaan Arendelle diancam bahaya.

Dalam perjalanannya di hutan ajaib, Elsa menemukan banyak kesulitan dan rintangan. Anna yang telah berjanji untuk selalu menjaga Elsa dari bahaya pun tak tinggal diam. Anna menyusul Elsa yang sedang berada di hutan ajaib. Hinggaa….

Gimana kelanjutannya?? Tenang saja. Hanya dalam hitungan hari kamu sudah bisa menyaksikan aksi Elsa, Anna, dan kawan-kawan dalam Frozen 2 di layar bioksop Indonesia. 

Frozen 2 dijadwalkan tayang serentak di Indonesia mulai tanggal 20 November 2019. Kamu sudah bisa membeli tiket nonton dari sekarang untuk penayangan tanggal 20 – 24 November 2019.

Trailer Frozen 2

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=bwzLiQZDw2I]

 

Baca juga:  Nonton Drama China Way Back Into Love di Situs Streaming Gratis
close