Sinopsis Jumanji: The Next Level yang Tayang di Desember Ini

Film Baru

Melanjutkan kesuksesan film sebelumnya, Jumanji: the Next Level hadir sebagai sekuel ketiga dari cerita Jumanji yang diadaptasi dari buku karangan Chris Van Allsburg. Film ini menyajikan tayangan yang bergenre action, petualangan, serta komedi.

Berikut sinopsis Jumanji: the Next Level yang akan tayang Desember mendatang.

Jumanji: the Next Level

Sekuel kedua, Jumanji, Welcome to the Jungle menjadi salah film sukses di tahun 2017. Film ini berhasil mengumpulkan hampir 1 milyar dolar Amerika dengan biaya pembuatan film sekitar 100 juta dolar Amerika. Welcome to the Jungle menduduki peringkat ke-5 sebagai film dengan pendapatan keuntungan tertinggi di tahun 2017 dan peringkat ke-42 sepanjang masa. Bila menengok ke belakang, Jumanji di tahun 1995 hanya mengumpulkan 262.8 juta dolar Amerika.

Film yang disutradarai oleh Jake Kasdan ini telah setelah selesai shooting di bulan Mei tahun ini. Dilansir dalam situs IMDb, Jumanji: the Next Level dijadwalkan tayang di layar lebar Indonesia pada tanggal 11 Desember 2019. 

Jumanji: the Next Level ditulis oleh Jake Kasdan dan Jeff Pinkner. Film ini akan dimeriahkan oleh Karen Gillan yang akan berperan sebagai Ruby Roundhouse, Dwayne Johnson sebagai Dr.  Smolder Bravestone, Kevin Hart sebagai Franklin Finbar, Jack Black sebagai Profesor Shelley Oberon, dan masih banyak bintang ternama lainnya seperti Nick Jonas, Madison Iseman, dll.

film bagus
IMDb

Selain nama-nama di atas, akan ada nama baru yang menghiasi sekuel ketiga ini yaitu, Awkwafina yang terkenal atas perannya dalam Crazy Rich Asians sebagai Peik Lin Goh. 

Sinopsis Jumanji: the Next Level

jumanji 3

Jumanji: the Next Level menceritakan hubungan Keempat murid Brantford High School, Spencer Gilpin, Anthony “Fridge” Johnson, Bethany Walker, dan Martha Kaply yang mulai merenggang. Dalam kesendiriannya, Spencer Gilpin menemukan kembali video permainan Jumanji yang telah rusak sebagaimana diceritakan dalam film sebelumnya. 

Alih-alih membetulkan permainan tersebut, Spencer malah tertarik kembali ke dalam dunia permainan video Jumanji.

Anthony “Fridge” Johnson, Bethany Walker, dan Martha Kaply sadar akan hilangnya Spencer. Akhirnya mereka mengetahui keberadaan Spencer sekarang. Dengan berat hati, mereka bertiga kembali ke dalam dunia Jumanji untuk menyelamatkan Spencer.

Permainan akan semakin sulit karena mereka tidak hanya akan bermain di hutan belantara di Hawaii melainkan pegunungan yang tertutup salju hingga gurun pasir.

Kira-kira dapatkah mereka menyelesaikan permainan dan kembali ke dunia nyata bersama-sama?

Trailer Jumanji: the Next Level

Berikan Komentar Anda

pekerja jakarta

Pemprov DKI Kasih Subsidi untuk Pekerja Jakarta, Ini Syaratnya

kartu BPJS hilang

Kartu BPJS Hilang dan Lupa Nomornya? Ini Solusinya