Sinopsis Film India Yaadein di Mega Bollywood ANTV

Biar puasa makin semangat, nonton ini dulu~

Sinopsis Film India Yaadein
cinematerial.com

Mega Bollywood ANTV yang tayang hari ini, 19 Mei 2020 pukul 11.30 WIB, akan menghadirkan film besutan Subhash Ghai berjudul Yaadein atau yang juga dikenal dalam bahasa Inggris berjudul  .. Yash Copra sendiri merupakan sosok dibalik kesuksesan film Kisna: The Warrior Poet, Black & White, Right Yaa Wrong hingga Apna Sapna Money Money. Sebelum menonton film Yaadein, kamu sebaiknya lihat dulu sinopsis film India Yaadein di bawah ini.

Sinopsis Film Yaadein

Film yang dirilis pada tahun 2001 ini mengisahkan tentang kisah cinta pasangan muda yang harus terpisah karena tak mendapat restu dari orang tua.

Raj Singh Puri (diperankan oleh Jackie Shroff) berteman baik dengan Laxman Kumar Malhotra (diperankan oleh Anang Desai). Laxman Kumar Malhotra merupakan adik dari JK Malhotra atau dikenal sebagai paman Ronit (diperankan oleh Amrish Puri), bos tempat ia bekerja.

Putranya, Ronit (diperankan oleh Hrithik Roshan) sangat dekat dengan Raj dan keluarganya. Ketika istri Raj, Shalini (diperankan oleh Rati Agnihotri) meninggal karena kecelakaan saat sedang berbelanja, ia menjadi single parent.

Raj memiliki tiga putri. Anak pertamanya, Avantika (diperankan oleh Avni Vasa) menikah melalui perjodohan yang menjadi budaya di keluarga mereka. Putri keduanya, Sania (diperankan oleh Himani Rawat) menikahi kekasihnya meskipun sang ayah tidak menyetujuinya. Raj berpendapat bahwa keluarga suaminya sangat bertolak belakang dengan keluarga kecilnya dan ia sangat mengkhawatirkan kehidupan putrinya.

Dan benar saja, Sania kembali ke rumahnya dan memutuskan untuk bercerai karena tak sanggup dengan perlakuan buruk mertuanya. Raj yang kecewa sekaligus geram, memutuskan untuk tidak lagi percaya dengan pernikahan atas dasar cinta. Oleh sebab itu, Raj menyusun pernikahan yang layak untuk putri ketiganya, Isha (diperankan oleh Kareena Kapoor) agar tidak bernasib sama dengan saudarinya.

Isha merupakan gadis yang tidak percaya dengan kehadiran cinta. Namun semua berubah ketika ia dekat dengan putra pewaris perusahaan besar, Laxman Kumar Malhotra bernama Ronit. Persahabatan mereka kemudian tumbuh sebagai benih-benih cinta.

Akan tetapi, karena rasa trauma dari kejadian kakaknya dan menghormati keputusan ayahnya, Isha memutuskan untuk merelakan cintanya menikah dengan wanita lain. Tetapi, Ronit tidak bisa melepaskan Isha begitu saja meskipun ia pada akhirnya bertunangan dengan gadis lain. 

Akankah cinta mereka mendapat akhir bahagia? Jangan sampai terlewatkan ya! Sebelum itu, simak dulu trailer film Yaadein berikut yuk!

Movie Yaadein - Official Trailer

Itulah sinopsis film India Yaadein beserta nama pemerannya. Selamat menonton!

Baca juga:  Sinopsis Film India Jab Tak Hai Jaan di Mega Bollywood ANTV yang Tayang Hari Ini

cara transfer uang

Cara Transfer Uang THR Lewat GoPay, OVO, DANA, Gratis!

Operasi yang ditanggung BPJS Kesehatan

Resmi, Berikut Daftar Jenis Operasi yang Ditanggung BPJS Kesehatan