Situs Nonton Drama Korea Gratis dengan Subtitle Indonesia yang Paling Populer

Jadi lebih paham sama alur ceritanya deh~

situs nonton download rama dan film korea paling populer
Shutterstock

Serial drama Korea memang saat ini semakin digandrungi banyak orang. Selain jalan cerita yang ditawarkan, artis dan aktor yang dilibatkan juga punya daya tarik sendiri. Nah, bagi kamu yang ingin tahu cara download atau sekadar nonton streaming drama Korea (drakor) dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) secara gratis, berikut rekomendasi situs beserta link yang bisa kamu kunjungi.

Daftar Situs Download dan Nonton Drama Korea Sub Indo

Supaya enggak ketinggalan tentang film, variety show, maupun drakor, berikut Wokenim beri tahu link download dan nonton streaming yang paling populer:

1. Drakorindo

Ingin nonton drama Korea dengan nyaman tanpa melihat banyak iklan berseliweran di layar monitor? Kamu bisa kunjungi situs Drakor Indo. Situs nonton dan download drama Korea dengan sub Indo ini terhitung tidak terlalu banyak dihiasi oleh iklan. Dengan begitu, kamu bisa lebih nyaman dan ‘khusyuk’ dalam menonton.

Selain drakor, di situs ini kamu juga bisa menonton Dorama Jepang atau bahkan drama Asia lainnya dengan sub Indo. Wah, seru!

Alamat situs: https://drakorindo.fun/

Baca juga:  10 Drama Korea Komedi Favorit, Ngakak Abis!

2. Ratudrama

Ratudrama termasuk situs nonton drakor sub Indo yang populer karena koleksinya yang terbilang lengkap dan bisa di-download sesuka hati. Di sini, kamu bisa membaca sinopsis di setiap drama yang mereka upload sehingga akan memudahkan kamu untuk memilih drama mana yang akan ditonton selanjutnya.

Situs ini juga memiliki opsi download batch yang memungkinkan kamu menonton drama secara maraton, atau satu season sekaligus.

Alamat situs: https://ratudrama.id/

3. YouWatch

Di situs YouWatch, kamu bisa nonton dan download drama Korea sub Indo gratis. Meski tidak dipungut biaya, kamu tetap bisa merasakan pengalaman menonton secara nyaman dan cepat.

Situs ini pun menyediakan banyak jenis genre film dan drakor dengan sub Indo yang bisa dipilih. Mulai dari romance, adventure, hingga thriller.

Alamat situs: https://youwatch.vip/

Baca juga:  15 Drama Korea Dokter Terbaik di Netflix dan VIU dengan Rating Tinggi

4. Kdramaindo

Situs nonton streaming dan download drama Korea yang terkenal lainnya lainnya adalah Kdramaindo. Tidak hanya menyediakan drama Korea, situs ini juga menyajikan puluhan variety show yang bisa ditonton dan diunduh secara gratis.

Dengan  banyaknya pilihan drama, film, dan variety show yang tersedia ini akan membuat pengunjung merasa dimanjakan. Yang paling menarik, situs ini akan memberi tahu kamu mana saja drakor yang sudah selesai ditonton atau yang masih on going.

Alamat situs: https://oppa.kdramaindo.tv/

5. Kshowsubindo

Sama seperti Drakorindo, situs nonton dan download drama Korea sub Indo satu ini memiliki tampilan yang cenderung sederhana dan tidak terlalu banyak iklan. Alhasil, kamu bisa menonton drakor kesukan secara leluasa tanpa takut terganggu dengan adanya iklan yang memenuhi layar monitor.

Kamu juga bisa melihat drama dan beragam variety show dari negara lain seperti China, Taiwan, dan masih banyak lainnya dengan subtitle Indonesia.

Alamat situs: https://kshowsubindo.org/

6. Omberbagi

Situs Omberbagi menyajikan banyak tayangan Korea yang lengkap dan update setiap harinya. Mulai dari drama, film, hingga acara games-games seru asal Korea.

Situs nonton dan download drama Korea sub Indo satu ini juga menyediakan lebih dari 5 server alternatif atau cadangan bila ada link yang mati atau sulit diakses. Kalau kamu kebingungan cara download drakor di situs ini, kamu bisa membaca panduan atau tutorial yang sudah disediakan.

Alamat situs: https://omberbagi.com/

Baca juga:  8 Web Drama Korea yang Wajib Ditonton untuk Pencinta Drakor

7. Kiss Asian

Ingin mengasah kemampuan Bahasa Inggris melalui media fim? Kamu bisa mengunjungi situs Kiss Asian. Situs nonton serta download drama Korea dan Asia gratis tersebut tersedia dalam subtitle Bahasa Inggris.

Sementara untuk cara download drama Korea di Kiss Asian terbilang mudah. Kamu cukup mengikuti langkah demi langkah yang sudah dijabarkan secara detail dalam situs Kiss Asian. Kamu bisa mendapatkan film atau drama yang ingin kamu tonton hanya dalam hitungan menit.

Pstt.. pastikan koneksi internet kamu stabil, ya!

Alamat situs: https://kissasian.sh/

8. Kshowsubindo.org

Pilihan situs lainnya untuk nonton streaming dan download drama Korea sub Indo yang minim iklan adalah Kshowsubindo.org. Situs tersebut menyediakan beragam drama korea subtitle Indonesia dan variety show Korea terbaru serta terbaik di 2020.

Mulai dari The King: Eternal Monarch, The World of the Married, Oh My Baby, dan masih banyak lainnya. Di situs ini, kamu juga bisa menemukan banyak film serta drama dengan pilihan genre yang berbeda-beda dari berbagai negara.

Alamat situs: https://kshowsubindo.org

9. DramaCool

Sama seperti berbagai situs yang sudah disebutkan di atas, DramaCool juga masuk dalam daftar situs untuk nonton streaming dan download drama Korea sub Indo secara gratis. Namun, yang jadi kelebihan utamanya, situs ini juga menyediakan informasi mengenai tanggal rilis drama dan film terbaru.

Tak hanya itu saja. Menariknya, situs ini juga memiliki kalender yang bisa ditandai. Jadi, kamu enggak perlu takut ketinggalan drama favoritmu lagi, deh!

Alamat situs: https:/www4.dramacool.video/

Baca juga:  10 Rekomendasi Drama Korea yang Bercerita Tentang Dunia Hukum

10. DramaGo

DramaGo jadi situs download dan nonton film serta drama dari korea, Jepang, dan China. Jadi, kalau kamu mau streaming berbagai film serta drama dari ketiga negara tersebut, tanpa pikir panjang kamu bisa langsung meluncur ke situs satu ini. Tampilannya yang sederhana dan minim iklan memungkinkan kamu menonton dengan tenang.

Alamat situs: https:/www.dramago.com/

11. Viu

Buat kamu yang ingin nonton streaming atau download drama korea sub Indo dengan kualitas HD, kamu bisa langsung berkunjung ke Viu. Ada banyak sekali pilihan drakor di VIU buat nonton oppa dan ahjussi favorit kamu.

Yang menarik, kamu bisa mendapatkan video-video gratis yang ada di VIU tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Namun, tentu, video-video yang bisa diakses secara gratis ini jumlahnya terbatas. Kalau kamu mau lebih puas menonton dan mengunduh drakor, kamu bisa berlangganan VIU dengan membayar sejumlah uang setiap bulannya.

Alamat situs: https://www.viu.com/

12. Viki

Viki juga termasuk situs untuk nonton dan download drama Korea sub Indo. Bukan hanya drama, di sini, kamu juga bisa menonton film dan acara TV Korea. Tak hanya itu, Viki juga menghadirkan tayangan yang menghibur dari berbagai negara. Sebut saja Tiongkok, Thailand, Taiwan, Jepang dan lain sebagainya.

Viki dapat diakses secara gratis untuk satu bulan pertama. Selanjutnya, kamu akan dikenakan tarif sesuai dengan jenis paket berlangganan yang dipilih. Paket berlangganannya sendiri ada dua macam, yaitu Viki Pass Standard (harganya US$ 4,99 per bulan) dan Viki Pass Plus (harganya US$ 9,99 per bulan).

Alamat situs: https://www.viki.com/

13. Netflix

Situs satu ini tentu sudah tak asing lagi bagi pencinta film maupun drama. Ya, Netflix termasuk situs nonton streaming yang banyak dikunjungi karena pilihan film maupun serial dramanya yang lengkap. Bukan cuma film atau drama dari Amerika saja, tapi negara lainnya termasuk Korea.

Sayangnya, layanan streaming drama Korea ini tidak bisa diakses secara gratis. Kamu diharuskan membayar setiap bulan, yang nominal bayarnya disesuaikan dengan paket yang dipilih.

Alamat situs: https://www.netflix.com/

Baca juga:  Drama Korea Terbaik dengan Rating Tertinggi, Lebih Bagus dari Itaewon Class

14. Iflix

Jika Netflix merupakan situs layanan streaming internasional, maka Iflix merupakan situs serupa versi lokalnya. Bisa dibilang, Iflix adalah Netflix versi Asia Tenggara.

Dengan mengakses situs ini, kamu bisa nonton streaming dan download drakor sub Indo secara gratis. Biasanya, layanan gratis ini biasanya berlaku hanya untuk sejumlah layanan operator internet atau seluler tertentu yang sudah bekerja sama dengan Iflix.

Di samping tayangan film atau serial korea, di situs ini kamu juga bisa menikmati film dari berbagai negara hingga pertandingan sepak bola dan tayangan e-sport lainnya.

Alamat situs: https://www.iflix.com/

15. MyAsianTv.to

Situs nonton streaming dan download drama maupun film Korea selanjutnya adalah MyAsianTv.to. Melalui situs ini, kamu tidak hanya dapat menonton drama Korea saja, tapi juga drama dari berbagai negara lainnya. Gunakan VPN agar website bisa diakses dengan maksimal.

Alamat situs: https://www.myasiantv.to/

16. Dramacute.org

Dramacute.org juga masuk dalam jajaran situs nonton streaming dan download drakor sub Indo yang dapat diakses secara gratis. Sama seperti MyAsianTv.to, kamu bisa mengaktifkan VPN supaya situs tersebut dapat diakses lebih optimal.

Alamat situs: https://dramaute.org

17. 123drakor

Sudah banyak coba buka link yang disebutkan di atas tapi drama Korea yang ingin kamu tonton tidak juga tersedia? Tenang, Wokenim masih punya banyak rekomendasi situs nonton streaming dan download drama Korea sub Indo secara gratis. Salah satunya, kamu dapat mengakses situs 123drakor.

Alamat situs: https://123drakor.com

Baca juga:  K-Drama True Beauty: Sinopsis, Jadwal Tayang & Situs Streaming Gratis

18. On Demand Korea

Kamu mungkin belum akrab atau bahkan belum pernah mendengar situs On Deman Korea. Padahal, jika kamu ingin mengeksplore lebih banyak tentang industri perfilman atau hiburan Korea Selatan, di sinilah tempatnya.

Ya, situs satu ini memiliki koleksi drama, variety show, konten K-Pop dan film yang sangat lengkap. Bahkan, kamu pun dapat menonton acara berita Korea di situs satu ini. Harga langganannya dibanderol mulai dari Rp100 ribu per bulan.

Link Situs Lainnya

Di bawah ini adalah link lain untuk nonton streaming dan download drakor sub Indo yang bisa kamu kunjungi secara gratis kapan pun dan di mana pun melalui PC maupun smartphone:

  • 19. Dramaqu.info
  • 20. Kordramas.com
  • 21. Mydrakor.id
  • 22. K.dramaindo.my.id
  • 23. Kshowid
  • 24. Drakorindofilms.tv
  • 25. Drakorbee
  • 26. IDLIX
  • 27. Drakorstation.net
  • 28. Koreanlovers.co
  • 29. Inidramaku.net
  • 30. Kingdrakor.com
  • 31. Drakorfilm.com
  • 32. Dramakoreaindo.info
  • 33. Giladrakor.com
  • 34. Drakorasia.net
  • 35. Dramaencode.com
  • 36. Dramasubindo.org
  • 37. Serialdrakor.com
  • 38. Nodrakor.id
  • 39. Doramaindo.id
  • 40. Drakorkita.com
  • 41. Dramaid.tv
  • 42. Nontondrakorindo.com
  • 43. Duniadrakor.com
  • 44. Aigodrama.com
  • 45. Drakorindo.pink

Jadi, situs mana yang paling jadi favorit kamu?

Download drama korea

Daftar Makanan Khas Natal di Indonesia, Unik & Lezat!

pencairan BPJS di bank

Pencairan BPJS di Bank BNI, Mandiri, BRI, BCA, BJB dan BTN