Situs Download & Streaming Webdrama Korea Pop Out Boy!

Webdrama terbaru Kim Minkyu dan Kim Doyeon nih!

webdrama pop out boy
PlayM Entertainment

Webdrama Korea terbaru yang telah dinanti-nanti penggemar, Pop Out Boy! akan segera tayang!

Webseries yang juga dikenal dengan judul The Girl and The Boy Coming Out Of Manga ini adalah salah satu dari banyak drama tahun 2020 yang diadaptasi dari webtoon. Diproduksi oleh Playlist Studio, drama Korea ini mengusung genre romance-fantasy.

Sinopsis Webdrama Pop Out Boy!

Sesuai dengan versi webtoon, drama ini mengisahkan tentang Chun Nam Wook, seorang tokoh protagonis pria dari manhwa (komik Korea) yang telah lama berjalan melangkah ke dunia nyata. Di sana, ia berpapasan dengan seorang siswi SMA cantik bernama Han Seon Nyeo, yang kebetulan berbagi wajah dan nama yang sama dengan tokoh protagonis wanita dalam manhwa yang sama dengan Chun Nam Wook.

Dalam cerita manga, sosok Han Seon Nyeo sangat bertolak belakang dengan yang ada di kehidupan nyata. Ia adalah seorang anak perempuan dari penulis manga hits berjudul Seon Nyeo and Nam Wook yang dirilis 10 tahun lalu. Ia dijadikan sebagai salah satu karakter dalam manga buatan ibunya. Akan tetapi, Seonyeo tidak menyukai cerita dan karakter tersebut karena dia memiliki wajah dan nama yang sama dengan pahlawan wanita dari manga, dia selalu menjadi bahan ejekan di sekitarnya.

Apa yang dia benci dari ejekan orang lain adalah prasangka bahwa dia sosok yang mudah dan rapuh seperti pahlawan wanita. Untuk membebaskan diri dari prasangka itu, ia selalu berusaha yang terbaik untuk menunjukkan citra yang cerdas dan kuat.

Sementara itu, Nam Wook merupakan karakter pria tampan dari manga yang sama. Dia menerima karakternya dalam manga tanpa masalah tetapi juga mengalami kesulitan karena menyadari bahwa blog online-nya menghilang setelah dia menghabiskan banyak uang. Nam Wook adalah anak lelaki yang sangat polos.

Dalam manga, Nam Wook adalah sosok pejuang yang sangat kesepian. Namun, pada kenyataannya, ia memiliki pesona seperti anak anjing dengan rasa ingin tahu yang meluap-luap dan sangat ramah.

Disisi lain, No Ye Joon adalah sahabat Seon Nyeo dari tahun pertama sekolah menengah. Dia telah aktif sebagai model selama 3 tahun dan akan debut sebagai aktor dalam drama web. Meski terlihat sempurna, tetapi Ye Jun adalah tipikal yang agak ceroboh.

Kedua pria ini menunjukkan ketertarikannya terhadap Seon Nyeo dan berusaha merebut hatinya. Kira-kira siapa yang berhasil mendapatkan cinta Seon Nyeo ya?

PlayM Entertainment

Nama Pemain

Webdrama Pop Out Boy! menjadi langkah debut akting bagi Kim Min Kyu. Sebelumnya, Minkyu dikenal sebagai salah satu peserta program survival PRODUCE X 101. Di sini, ia akan berperan sebagai Chun Nam Wook.

Karakter Han Seon Nyeo diperankan oleh Kim Doyeon dari girlband Weki Meki. Parasnya yang cantik bahkan sering disebut sebagai little Jun Ji Hyun ini dinilai sangat cocok memerankan karakter tersebut. Sementara tokoh Noh Ye Joon akan diperankan oleh Choi Hyun Wook, aktor pendatang baru yang tergabung dalam agensi Gold Medalist, rumah bagi aktor Kim Soo Hyun, Kim Saeron, dan Seo Yeji.

Jadwal Tayang dan Situs Download & Streaming Gratis

Webdrama Pop Out Boy! akan telah mulai tayang perdana pada 25 Juni lalu. Untuk setiap episodenya, drama ini berdurasi kurang dari 20 menit dan terdiri dari 10 episode. Kamu bisa nonton streaming download webdrama Pop Out Boy subtitle bahasa Indonesia atau bahasa Inggris gratis melalui situs Zero Lite atau YouTube.

Baca juga:  8 Web Drama Korea yang Wajib Ditonton untuk Pencinta Drakor

how you like that mv

Inilah Harga Outfit BLACKPINK di MV ‘How You Like That’

sim gratis

SIM Gratis 2020: Lokasi, Syarat & Cara Pembuatannya