40 Situs Download & Nonton Anime Sub Indo Gratis

Daripada bosen nonton anime saja

nonton anime
animeallies

Nonton anime One Piece, Boruto, Black Clover, One Punch Man, Bleach, Kimetsu no Yaiba, Nanatsu no Taizai, Dragon Ball Super: Broly, Baki the Grappler, Hunter x Hunter, Nanatsu No Taizai, Tokyo Ghoul, Fairy Tail, Attack on Titan jadi deretan judul anime (animasi buatan Jepang) yang disukai banyak orang. Alasannya karena anime Jepang menghadirkan alur cerita yang tak membosankan dengan karakter unik dan dibumbui aksi-aksi komedi, drama, dan romantis. Untuk kamu yang ingin nonton anime keren dan favorit dengan terjemahan bahasa Indonesia (sub Indo), berikut situs nonton streaming, dan download anime terbaru. Simak satu per satu, ya!

Daftar Lengkap Situs Nonton Anime Sub Indo (Subtitle Indonesia)

1. Netflix

Netflix menghadirkan anime sub Indo (subtitle Indonesia) dengan beragam judul anime dari Attack on Titan, Naruto, Hunter X Hunter, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Haikyu!!, Black Clover, My Hero Academia, Food Wars! Shokugeki No Soma, One-Punch Man, Dr. Stone, Assassination Classroom, Fire Force, Tokyo Ghoul, InuYasha, JoJo’s Bizarre Adventure, Bungo Stray Dogs, My Neighbor Totoro, Ponyo on the Cliff by the Sea, Crayon Shin-chan the Movie: My Morning Story, Kiki’s Delivery Service, Whisper of the Heart, When Marnie Was There, From Up on Poppy Hill, The Tale of the Princess Kaguya, The Cat Returns, Castle in the Sky, NiNoKuni, dan lainnya.

Bagi pengguna baru Netflix yang ingin nonton anime sub Indo (terjemahan bahasa Indonesia), kamu akan diberikan akses gratis 30 hari. Setelah lewat 30 hari, kamu diharuskan untuk berlangganan. Biaya berlangganan Netflix masuk terjangkau kok.

  • Berikut detail biaya berlangganan Netflix selama sebulan
    • Ponsel: Rp54.000, mendukung tonton drama korea di ponsel, satu perangkat
    • Dasar: Rp120.000, mendukung tonton drama korea di laptop, TV, dan ponsel, satu perangkat.
    • Standar: Rp153.000, mendukung streaming HD dan dua perangkat simultan;
    • Premium: Rp186.000, mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan.
  • Detail situs: Netflix.com
  • Kelebihan: Bagi pengguna baru diberikan akses gratis nonton selama 30 hari.
  • Kekurangan: –

2. VIU

Serupa dengan Netflix, VIU juga menghadirkan anime Jepang yang bisa kamu tonton gratis bagi pengguna baru. Salah satu anime sub Indo (terjemahan bahasa Indonesia) bisa kamu tonton adalah anime Hello World.

Hello World adalah film animasi dengan latar belakang di kota Kyoto tahun 2027, di mana berbagai data yang berhubungan dengan Kyoto tersimpan di mesin komputer bernama Alltale. Cerita Hello World berfokus pada Naomi Katagaki, seorang murid SMA yang tiba-tiba bertemu dengan seorang laki-laki yang mengaku sebagai dirinya dari 10 tahun yang akan datang. Bersama, mereka harus mengubah masa depan untuk menyelamatkan salah seorang murid perempuan yang akan Naomi cintai di tiga bulan yang akan datang, yaitu Ruri Ichigyou. Kisah lengkap Naomi Katakagi dan Ruri Ichigyou bisa kamu saksikan di VIU.

  • Detail situs: VIU.com
  • Kelebihan: Bagi pengguna baru diberikan akses gratis nonton selama 30 hari.
  • Kekurangan: Tidak tersedia banyak pilihan tontonan anime

3. Iflix

Nonton anime sub Indo (subtitle Indonesia) juga bisa di Iflix. Serunya, nonton dan download anime sub Indo gratis. Cukup kunjungi iflix dan cari genre anime, kamu bisa download dan streaming anime Made In Abyss, Manie – Manie, Full Metal Panic! Invisible Victory, dan Rental Magica secara gratis.

  • Detail situs: iflix.com
  • Kelebihan: Bisa nonton dan download secara gratis dan legal
  • Kekurangan: Sayangnya, belum banyak tersedia pilihan anime yang bisa ditonton

4. Nonton Anime Attack on Titan Episode Terbaru di iQIYI

Nonton anime One Piece episode terbaru, Slam Dunk, Haikyu, Dr.STONE, Jujutsu Kaisen, That Time I Got Reincarnated as a Slime, Sword Art Online, The Day I Became a God, Hegemonic Wife, The God of High School, Digimon Adventure, A3! Season Autumn & Winter, Hegemonic Wife, Are You Okay, dan yang lainnya bisa di iQIYI. Situs nonton anime ini hadirkan terjemahan bahasa Indonesia, dengan resolusi video hingga 720p secara gratis tanpa jeda iklan.

  • Detail situs: iq.com
  • Kelebihan: Bisa nonton dan download secara gratis dan legal
  • Kekurangan: ayangnya, belum banyak tersedia pilihan anime yang bisa ditonton

anime sub indo
Twitter: @shonenpiece

5. Oploverz.in

Oploverz.in menghadirkan beragam anime sub Indo yang cukup update tiap minggunya. Bila mengunjungi situs nonton anime online, Oploverz ini kamu bisa bebas memilih genre yang kamu sukai, dari action, petualangan, komedi, drama, fantasi, horor, atau yang lainnya.

Sebelum nonton animasi Jepang di situs streaming dan download gratis Opleverz.in, kamu juga bisa membaca sinopsisnya terlebih dahulu. Namun, sayangnya di situs ini cukup banyak iklan yang berseliweran, meski demikian hal tersebut tak terlalu mengganggu kenyamanan kala nonton.

  • Detail situs: Oploverz.in 
  • Kelebihan: Tersedia sinopsis dan informasi singkat tentang anime, dari jumlah episode, durasi, genre, rating dan yang lainnya.
  • Kekurangan: Cukup banyak iklan yang berseliweran

6. AnimeIndo

AnimeIndo jadi tempat nonton streaming atau nonton anime subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) gratis yang menghadirkan anime populer seperti Boruto, One Piece, One Punch Man Season 2, Captain Tsubasa, Black Clover, Dragon Ball Super, Naruto Shippuden, dan yang lainnya.

Koleksi-koleksi anime di situs streaming dan download AnimeIndo cukup lengkap. Menariknya, tampilan AnimeIndo ini juga simpel, tanpa banyak iklan yang berseliweran. Ada juga fitur pencari yang memudahkan kamu menemukan anime yang kamu sukai.

  • Detail situs: Anime-Indo.best
  • Kelebihan: Tampilan simpel tanpa banyak iklan yang berseliweran
  • Kekurangan: Tak seperti Oploverz.in yang memiliki komunitas Facebook, AnimeIndo tidak memiliki komunitas Facebook.

7. Streaming Anime di Meownime.moe

Bila serial anime yang ingin kamu tonton tak ada di AnimeIndo, mungkin kamu bisa beralih ke Meownime. Situs download anime sub Indo (subtitle Indonesia) gratis ini menghadirkan ratusan judul animasi Jepang dengan genre yang beragam, dari action, horor, misteri, fantasi, hingga komedi.

Pembeda meowinem dari situs anime sub Indo lainnya, Meownime Official menghadirkan fitur mode gelap (dark mode) yang bisa membuat mata kamu tetap nyaman saat menonton dalam kondisi cahaya yang minim.

  • Detail situs: meownime.moe
  • Kelebihan: Ada fitur mode gelap (dark mode), tersedia ratusan judul animasi Jepang.
  • Kekurangan: Terkadang bila memilih salah satu judul anime, pengguna dialihkan terlebih dahulu ke situs lain atau ada pengalihan halaman web.

nonton anime
wallpaperflare.com

8. Anime21

Berlanjut ke situs nonton dan streaming anime selanjutnya ada Anime21. Saat membuka situs streaming animasi Jepang ini kamu akan disambut dengan beragam series terbaru dan populer animasi Jepang.

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, Boku no Hero Academia Season 4, Nanatsu no Taizai: kamigami no Gekirin, Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia, dan Enen no Shouboutai jadi daftar judul anime populer di situs Anime21. Situs streaming animasi Jepang ini juga menyediakan resolusi film dan serial animasi yang beragam dari 360p (progressive scan), 480p, HD 720p dan HD 1080p, ada pula MKV 480p, MKV 720p, MKV 1080p.

  • Detail situs: Anime21.me
  • Kelebihan: Tidak terlalu banyak iklan, latar belakang website berwarna gelap yang membuat mata nyaman. Tak ada ada serial anime, ada juga film animasi Jepang.
  • Kekurangan: –
Baca juga:  30 Situs Baca Komik Manga Online Bahasa Indonesia, Gratis!

9. Situs NontonAnime.cc

Serupa dengan situs online nonton anime Jepang lainnya, nontonanime.cc ini juga menghadirkan beragam serial dan film anime (animasi buatan jepang). Menariknya, di situs nontonanime.cc ini juga kamu bisa nonton Donghua atau animasi buatan Tiongkok.

Daftar 10 anime terpopuler yang bisa kamu tonton di NontonAnime.cc, seperti One Piece, Boruta: Naruto Next Generations, Kimetsu no Yaiba, The God of High School, Shingeki no Kyojin, Naruto Shippuden, Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, Yesterday wo Utatte, Gleipnie, dan Kami no Tou.

  • Detail situs: NontonAnime.cc
  • Kelebihan: Tak hanya tersedia anime, ada juga Donghua. Latar belakang website berwarna gelap yang membuat mata nyaman saat mengunjungi website ini.
  • Kekurangan: Cukup banyak iklan.

10. Animersindo.net

Kamu juga bisa nonton manga chapter terbaru, seperti One Piece, Black Clover, Boruto: Naruto Next Generations, dan yang lainnya di situs Animersindo.net ini. Animersindo.net tak hanya menyediakan puluhan anime, namun ada juga playlist lagu Jepang yang bisa kamu dengarkan selagi nunggu anime terbaru keluar.

Sayangnya, untuk nonton anime melalui Animersindo.net, kamu diharuskan download terlebih dahulu. Untuk resolusi video tersedia resolusi 480p, HD 720p dan HD 1080p.

  • Detail situs: Animersindo.net
  • Kelebihan: Tak hanya tersedia anime, ada juga playlist lagu Jepang. Latar belakang website berwarna gelap sehingga membuat mata nyaman saat mengunjungi website ini.
  • Kekurangan: Untuk nonton anime, kamu diharusnya download terlebih dahulu.

11. Nonton Anime Sub Indo di anoBoy.tube

Melalui situs anoboy.tube, kamu juga bisa nonton anime movie terbaru yang dilengkapi sub Indo (subtitle Indonesia). Anime movie terbaru sub Indo yang bisa kamu saksikan di situs ini, seperti High School Fleet Movie, Ta Ga Tame No Alchemist, Date A Bullet: Dead Or Bullet, Made In Abyss Movie 3: Fukaki Tamashii No Reimei, Saenai Heroine No Sodatekata Fine, Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna, Goblin Slayer Movie: Goblin’s Crown, Boku No Hero Academia Movie 2 : Heroes Rising, Nakitai Watashi Wa Neko Wo Kaburu, Sora No Aosa Wo Shiru Hito Yo, Hello World Movie, Dragon Ball Super Movie: Broly, dan yang lainnya.

  • Detail situs: Anoboy.tube
  • Kelebihan: Bisa pilih night mode (mode gelap), sehingga membuat mata nyaman saat mengunjungi website ini.
  • Kekurangan: Cukup banyak iklan.

Situs Gratis Nonton Anime Sub Indo Lainnya

12. Samehadaku.vip
13. AniBatch.me
14. Riie.jp
15. Nanime.us
16. Otakudesu.org
17. Gomunime.com
18. Nonton anime lengkap di Neonime.moe
19. Animeisme.me
20. Nimeindo.com
21. Samahadaku-tv.comAnimelu.com
22. Awsubs.co
23. Benime.my.id
24. Kuronime.net
25. Animekompi.web.id
26. Meguminime.com
27. Kurogaze.moe
28. Zonawibu.cc
29. Bakacan.id
30. Juragan-anime.net
31. Otakudesu.tv
32. Nekonime.stream
33. Animenine.com
34. Animasu.net
35. Kuramanime.com
36. Animebatch.id
37. Kusonime.com
38. Samehadaku.in.net
39. Anogami.com
40. Moenime.web.id

gaji teller bank

Gaji Teller Bank: BNI, BRI, BCA, Mandiri, CIMB Niaga 2021

Nonton Web Drama Korea Replay: The Moment When It Starts Again (2021) Sub Indo