Selain Disney Plus, Ini Tempat Nonton Film Mulan yang Legal

Asyik, makin banyak pilihannya!

nonton film mulan di disney plus
Walt Disney Pictures

Setelah ditunda beberapa kali karena pandemi COVID-19 yang belum juga mereda, film live action Mulan akhirnya rilis juga untuk pertama kali di platform streaming Disney Plus pada 4 September 2020. Sekadar informasi, pada awalnya film Mulan dijadwalkan rilis serentak di bioskop seluruh dunia pada tanggal 25 Maret, kemudian dimundurkan menjadi 24 Juli, lalu 21 Agustus hingga yang terakhir pada 4 September, melalui Disney Plus. Kabar baiknya, mulai minggu depan, selain di Disney Plus, nonton film Mulan bisa di berbagai platform streaming legal lainnya dalam format SD, HD, atau 4K UHD.

Platform Streaming Legal untuk Nonton Film Mulan

Mengutip laman Variety, mulai Selasa depan, 6 Oktober 2020, film Mulan akan tersedia dengan sistem preorder di beberapa platform digital seperti Amazon Video, Google Play, NBCUniversal’s, Vudu dan FandangoNow.

Untuk menonton film Mulan di berbagai platform yang sudah disebutkan tadi, penonton harus mengeluarkan kocek sebesar US$ 29,99, sekitar Rp435 ribu.

Sementara biaya yang dibebankan bila penonton ingin menonton film Mulan di Disney Plus adalah US$29,99, ditambah biaya langganan bulanan yang dibanderol US$6,99.

Jadi, total biaya yang harus dikeluarkan untuk menonton film Mulan di Disney Plus adalah US$36,98 atau setara Rp550 ribuan. Biaya tersebut berlaku untuk semua jenis kualitas gambar, dari yang standar hingga yang paling bagus.

Sayangnya, Mulan baru bisa dinikmati di Disney Plus oleh masyarakat yang tinggal di Amerika Serikat, Kanada, Australia, New Zealand, Jepang, Inggris, Irlandia, Jerman, Austria, Spanyol, Italia, Switzerland, dan Netherland.

Baca juga:  Info Terbaru Jadwal Tayang Film The King's Man di Bioskop

Mulan Rilis di Disney+ Hostar Indonesia Bulan Desember

Di Indonesia sendiri, Mulan akan dirilis Disney+ Hotstar Indonesia mulai 4 Desember 2020.

Pelanggan Disney Plus Indonesia bisa menikmati film ini tanpa biaya tambahan.

Ini artinya, calon pengguna yang akan menonton Mulan di tanggal 4 Desember tidak akan dikenakan biaya khusus, cukup membayar biaya langganan Disney Plus saja sebesar Rp39 ribu per bulan atau Rp199 per tahun.

Ada Banyak Bonus Dalam Rilis Digital Mulan

Selama menonton film Mulan melalui Disney Plus maupun platform streaming di atas, penonton akan mendapatkan konten bonus.

Konten bonus dalam rilis digital Mulan akan mencakup fitur-fitur seperti melihat perjalanan aktor Yifei Liu menjadi Mulan dan Ming-Na Wen (pengisi suara Mulan versi animasi) yang merefleksikan pengalamannya lebih dari dua dekade bersama Mulan.

Ada pula sejumlah adegan dan video musik yang dihapus, termasuk lagu-lagu yang dibawakan oleh Christina Aguilera (dalam bahasa Inggris dan Spanyol) dan Yifei Liu (dalam bahasa Mandarin dan Inggris).

Baca juga:  Resmi! Ini Kabar Terbaru Jadwal Rilis Film Mulan 2020

Chelsea VS Crystal Palace: Jadwal & Situs Live Streaming Gratis

nonton 18 again

Nonton 18 Again Sub Indo di Situs Streaming Drakor Gratis