Solusi Gaya yang Terjawab dengan Inspirasi Kebaya Hijab Ini

Berbusana kebaya hijab dinilai pantas untuk menghadiri acara-acara resmi seperti pergi ke acara peresmian, wisuda, atau bahkan pernikahan. Berikut ini telah dirangkum inspirasi berpenampilan kebaya hijab yang anggun nan cantik dan pastinya bisa dikenakan untuk kamu yang berhijab. Simak, yuk!

Inspirasi Kebaya Hijab

1. Kebaya Panjang

zendayadressblog.thewhitestyle.ru

Bergaya dengan kebaya panjang menjuntai hingga betis kamu. Outfit hijab kebaya ini akan membuat penampilan kamu sopan nan anggun. Tambahkan sedikit aksen batwing pada kedua lengan untuk menambah variasi model kebaya.

2. Kebaya Hijab dengan Warna Nude

Instagram

Bila kamu merasa warna nude adalah warna yang lemah, coba kenakan fashion item warna nude dari atasan hingga bawahan. Dengan demikian, outfit kebaya hijab kamu akan tampil outstanding!

Meskipun terkesan kalem, namun tetap bisa mencuri perhatian.

3. Kebaya Kain

ragam-muslim.com

Kebaya dengan bahan kain ini juga bisa dijadikan pilihan sebagai outfit hijab kebaya kamu. Padukan dengan kain batik agar penampilan kamu semakin ayu.

Jangan lupa juga untuk menyelaraskan warna-warna dalam kesatuan outfit kamu. Seperti dilihat dari inspirasi di atas, yang mana menyelaraskan warna atasan dan bawahan dengan nuansa warna coklat, kemudian memilih warna hitam untuk sepatu, tas, dan kerudungnya.

4. Kebaya Brokat

kebaya hijab
wikipie.co.id

Kebaya dengan full brokat, sederhana namun tidak mengurangi kecantikannya sedikit pun. Selaraskan warna kebaya dengan kain bawahannya. Clutch berwarna senada yang dijinjing genggaman jari kamu akan mendukung outfit kebaya hijab kamu.

Baca juga:  Inspirasi Tampil Stylish dengan OOTD Hijab Rok

5. Kebaya Berwarna Hitam

ootd kebaya hijab
kblservatlas.ru

Meskipun hitam kerap kali diasosiasikan sebagai warna duka, namun bukan berarti kebaya hitam akan terlihat jelek untuk digunakan.

Bahkan kebaya hitam juga akan terlihat serasi jika digabungkan dengan bawahan kain batik.

6. Kebaya Merah

kebaya merah
nicola.creditcardssunsecured.com

Warna merah dalam outfit kamu akan memberikan kamu perhatian lebih dari orang-orang sekitar kamu. Hal ini dikarenakan merah warna yang berani. Tapi hati-hati yaa ketika bermain dengan warna ini dalam outfit hijab kebaya kamu.

Disarankan agar tidak menggunakan warna merah di keseluruhan outfit kamu. satu hingga dua fashion item yang berwarna merah akan terlihat wajar jika dipadukan dengan fashion item lainnya yang tidak didominasi dengan warna merah.

7. Kain dengan Model Buntut Mermaid

ootd hijab
teganart.tenerbeauty.ru

Jika pada umumnya pusat perhatian outfit kebaya adalah kebayanya, maka kali ini kamu bisa memusatkan di kain bawahan kamu.

Salah satu model kain yang bisa kamu tiru adalah dengan model buntut mermaid. Supaya outfit kebaya ini tetap hijab-friendly, disarankan agar tidak membentuk kain terlalu ketat. Sebab, ketatnya kain yang berbentuk buntuk mermaid ini akan membentuk lekukan tubuh kamu.

8. Kebaya Payet

instagram.com/helminursifah

Inspirasi kebaya hijab yang terakhir adalah dengan kebaya payet. Kebaya payet akan aksen yang berbeda pada kebaya kamu jika dibandingkan dengan kebaya kain atau brokat.

Cantik dan berkelas!

Baca juga:  Siap Tampil Cantik dengan Inspirasi OOTD Kondangan Hijab Ini

 

10 Makanan Indonesia Terpopuler 2019 Versi Google, Bikin Ngiler!

10 Film Thailand Lucu Terbaik, Dijamin Ngakak