Now Reading
Spider-Man Resmi Kembali ke Marvel (MCU)

Spider-Man Resmi Kembali ke Marvel (MCU)

Spidey dan Sony jadi kata yang trending di Twitter malam ini (27/09/2019) setelah Sony dan Marvel Studios mencapai kesepakatan. Bisa dipastikan bahwa Spider-Man akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU), dan siap meluncurkan film barunya tanggal 16 July 2021.

Pasalnya Marvel dan Disney sepakat untuk menerima 25 persen dari keuntungan, dan Disney tetap mempertahankan hak dagangnya untuk menggarap satu film Spider-Man.

Kevie Fiege selaku president Marvel Studio dilansir dari Variety (27/09/19), mengungkapkan bahwa Ia  sangat senang perjalanan Spidey masih akan berlanjut di MCU. Ia dan semua orang dari Marvel Studio sangat bersemangat bahwa kami masih bisa mengerjakan film ini.

“Spider-Man adalah sosok icon dan pahlawan yang disukai oleh semua kalangan umur dan penonton di seluruh dunia. Dia juga satu-satunya pahlawan dengan kekuatan yang mampu melewati dunia lain sebagaimana kalian ketahui pihak Sony akan mengembangkan film Spider-verse mereka yang akan penuh dengan kejutan.” ungkap Kevin Feige.

Baca juga:  Daftar Film Pendek YouTube Terbaik, Komedi hingga Horor

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Inspirasi & Giveaway (@wokedotid) on

Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya Sony dan Disney sempat berselisih paham dengan pembagian “uang”, lantaran Disney meminta biaya produksi film Spider-Man yang akan datang dibagi rata 50:50, dan Sony menolak permintaan tersebut.

Kala itu, Sony yang diwakilkan Tom Rothman dan Tony Vinciquerra memberikan penawaran lain, tapi Disney menolak tawaran tersebut. Pasalnya, Sony tidak ingin berbagi waralaba terbesarnya dengan Disney. Di sisi lain Disney tidak ingin melanjutkan kerja sama karena hanya mendapat 5 persen dari pendapatan kotor film yang diproduksi bersama. 

Namun, kini berita baik sudah digulirkan. Horee!

See Also

Seolah seperti menanggapi kabar gembira Spider-Man kembali ke MCU, Tom Holland, pemeran Spider-Man update video melalui akun Instagramnya. Yang kurang lebih isi percakapan pada video tersebut  “Saya, tidak akan pergi!!!”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close