Spoiler Drama Korea The Penthouse 2, Akankah Shim Suryeon Hidup Kembali?

Duh bunda 😢

spoiler the penthouse season 2
SBS

Sukses dengan musim pertama, drama Korea The Penthouse akan kembali dengan musim kedua. Tak tanggung-tanggung, drakor Penthouse bahkan akan tayang dengan season ketiga. Meski belum resmi tayang, tetapi sudah banyak spoiler The Penthouse 2 yang bermunculan. Bahkan seorang penyiar dari SBS, Kim Soomin secara tak sengaja membocorkan jalan cerita di musim kedua. Seperti apa ya kelanjutannya?

Spoiler Drama Korea The Penthouse Season 2

Dalam musim pertama, drakor The Penthouse mengakhiri kisahnya dengan terungkapnya pembunuh Min Seol Ah (diperankan oleh Jo Soo Min) bukanlah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) maupun Cheon Sojin (Kim So Yeon), melainkan Oh Yoon Hee (Eugene).

Mengetahui bahwa putri kandungnya dibunuh oleh sahabat dekat, Shim Suryeon shock berat. Apalagi ia juga mengetahui fakta tak terduga lainnya bahwa Oh Yoon Hee berselingkuh dengan suaminya Joo Dan Tae dan berencana untuk membunuhnya.

Cheon Sojin yang juga selingkuhan Joo Dantae marah besar ketika mengetahui bahwa sosok yang paling dibencinya menjadi wanita baru di hidup kekasihnya. Sojin melabrak Oh Yoonhee dan Joo Dantae yang terlihat tengah bersama di parkiran. Joo Dantae lantas menghentikan aksi Cheon Sojin yang kasar terhadap Oh Yoonhee dan pergi meninggalkannya sendirian.

Setelah pertemuannya dengan Cheon Sojin, Oh Yoonhee dikejutkan dengan kehadiran Shim Suryeon yang ada di rumahnya. Ia memohon untuk membiarkan dirinya beserta Bae Rona (Kim Hyun Soo) hidup dan akan selalu meminta maaf kepadanya karena tanpa sadar telah membunuh Min Seola. Shim Suryeon kemudian memberikan pilihan kepada Oh Yoonhee: menyerahkan diri ke polisi atau ia akan membuat hidup anaknya, Bae Rona menderita.

Karena tak ingin nasib putrinya sama dengan Min Seol Ah, Oh Yoonhee kemudian memutuskan untuk menyerahkan diri ke pihak berwajib. Namun sebelum itu, ia bertemu dengan Seketaris Jo, anak buah Joo Dantae yang memintanya untuk datang ke Hera Palace dan menemui Joo Dantae.

Namun setibanya di rumah Joo Dantae, Oh Yoonhee menemukan Shim Suryeon tak berdaya akibat tusukan pisau yang ternyata adalah pisau miliknya. Polisi dan ambulans datang ke Hera Palace tetapi nyawa Shim Suryeon tidak bisa diselamatkan.

Serangkaian peristiwa yang menimpa Oh Yoonhee dan Shim Suryeon rupanya adalah akal licik dari Joo Dantae. Ia sengaja menerima Oh Yoonhee yang mendekat padanya agar bisa ia manfaatkan untuk menghancurkan hidup Shim Suryeon. Joo Dantae bekerja sama dengan Cheon Sojin untuk menghancurkan hidup mereka.

Meskipun pembunuh Shim Suryeon sebenarnya adalah Joo Dantae, Oh Yoonhee yang semula pasrah kemudian berusaha keras untuk meminta penyelidikan ulang setelah ia membaca surat dari Shim Suryeon yang menyatakan bahwa ia sangat menyayangi dirinya meskipun sudah tahu bahwa ia membunuh Min Seola.

Dalam episode terakhir, Oh Yoonhee divonis penjara seumur hidup lalu dibawa ke rumah tahanan. Saat di tengah perjalanan, tanpa diduga mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan. Penyebabnya tak lain adalah Logan Lee, kakak angkat dari Min Seola. Logan membuat rencana untuk menculik Oh Yoonhee karena ia marah saat mengetahui bahwa Yoonhee membunuh Shim Suryeon dan Min Seol Ah.

Logan Lee membawa pergi Oh Yoon Hee ke sebuah rumah pengasingan. Di sana, Oh Yoon Hee bersikukuh bahwa ia bukanlah pembunuh Shim Suryeon. Logan Lee tetap tak percaya dengan kata-katanya kemudian mengancam membunuh Oh Yoon Hee. Setelah mengungkapkan penyesalannya karena telah membunuh Min Seol Ah dan bersumpah akan mencari tahu kebenaran tentang kematian Shim Suryeon, Oh Yoon Hee menancapkan benda tajam tepat ke lehernya lalu pingsan.

Shim Suryeon Hidup Lagi?

Akhir tak terduga dari drama ini membuat penonton kecewa. Betapa tidak, satu-satunya karakter protagonis dalam drama The Penthouse justru meninggal dunia. Tak sedikit penonton berharap bahwa Shim Suryeon hidup lagi dan kembali menyusun rencana balas dendam.

Walaupun belum resmi tayang, banyak spoiler bermunculan jelang penayangan The Penthouse Season 2. Salah satunya berasal dari Kim Soo Min, seorang penyiar muda dari SBS yang memberikan spoiler melalui channel YouTube-nya. Melalui vlog yang baru-baru ini diunggah, Kim Soomin terlihat membaca sebuah naskah dialog. Meskipun dalam video bagian itu diedit dengan mode cepat sehingga tidak jelas apa yang ia ucapkan, tetapi seorang netizen memutar video tersebut dengan kecepatan lambat dan mendengar kalimat yang diduga untuk Penthouse 2.

Spoiler Penthouse 2 itu berisi bahwa perusahaan Joo Dantae, JK Holding bersatu dengan Cheonga Foundation milik Cheon Seojin. Kedua perusahaan ini mendapatkan begitu banyak investor dan saham. Hubungan kedua pasangan ini berlanjut hingga pertunangan. Mereka menjadi pasangan yang disegani dan tak tertandingi.

Selagi Joo Dantae dan Cheon Seojin menikmati kesuksesan mereka, Oh Yoon Hee berjuang keras untuk membuktikan dirinya tak bersalah atas kematian Shim Suryeon. Ia meminta penyelidikan ulang kepada pihak berwajib. Ketika pembantu Yang diminta untuk bersaksi, secara mengejutkan ia ditemukan bunuh diri sehingga membuat penyelidikan mengalami kesulitan dalam mencari kebenaran.

Meski belum diketahui apakah spoiler dari Kim Soomin ini benar atau tidak, pihak SBS sendiri menyatakan bahwa mereka tidak memiliki posisi untuk mengkonfirmasi apapun. Mereka meminta untuk penonton menyaksikannya sendiri jika drama tersebut sudah tayang.

Selain itu,tak sedikit penonton berspekulasi bahwa sosok yang dibunuh Joo Dantae bukanlah Shim Suryeon, melainkan kembarannya. Tetapi ada juga yang mengatakan bahwa wanita yang dibunuh itu ibu kandung si kembar, Seokhoon dan Seokkyung yang operasi plastik menyerupai wajahnya.

Sinopsis Spoiler The Penthouse 2

SBS secara resmi telah merilis cuplikan teaser untuk musim kedua The Penthouse. Dalam video tersebut, Oh Yoon Hee yang sempat diduga bunuh diri pada musim pertama, nyatanya kembali hidup dan berusaha untuk membalas dendam.

Sementara Cheon Seojin menghadapi situasi krisis di mana ia secara terus menerus menerima teror dari seseorang yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Selain itu di kehidupan di sekolah seni Cheong Ah, Bae Rona kembali menjadi korban bullying karena ibunya diduga seorang pembunuh Shim Suryeon, ibu Seok Kyung dan Seok Hoon.

The Penthouse 2 sendiri akan tayang perdana pada 19 Februari 2021 dengan slot tayang yang berbeda dari musim sebelumnya. Drama Penthouse Season 2 akan tayang menggantikan drama Delayed Justice setiap hari Jumat dan Sabtu.

 

Situs Download & Streaming Gratis

Kamu bisa nonton drama Korea The Penthouse Season 2 secara gratis dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) atau engsub melalui situs-situs ilegal seperti Drakorindo.in, Dramacute.vip, Dramaqu, DramaCute.org, DramaIndo.id, Kordramas.com, MyAsianTv.to, 123drakor, KissAsian, youWatch.vip, DramaGo, DramaCool, KDramaIndo, Dramaindo, Telegram dan yang lainya.

Kamu juga bisa nonton streaming dan download web drama Korea The Penthouse 2 di Viu, KakaoTV, Netflix, Viki atau iQIYI jam 17.00 WIB.

Itulah spoiler lengkap beserta situs download nonton streaming drama Korea The Penthouse 2.

Baca juga:  Nonton Drakor Penthouse (War in Life) di Situs Streaming Gratis

nonton love scene number sub indo gratis

Link Gratis Nonton Drakor Love Scene Number Sub Indo

nonton live on sub indo

Nonton Drakor Live On Sub Indo di Situs Streaming Gratis