Now Reading
Spoiler Episode Terakhir Mr. Queen & Situs Streaming Nonton Gratis

Spoiler Episode Terakhir Mr. Queen & Situs Streaming Nonton Gratis

nonton Mr Queen

Nonton Mr. Queen sedang digandrungi fans drama Korea (drakor). Ceritanya yang menarik dengan bumbu komedi membuat drama Korea yang dibintangi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun iniĀ  menempati ruang tersendiri di hati pecinta drakor. Kini, Mr. Queen akan memasuki episode terakhir. Bila tidak ada perubahan jadwal, kamu bisa streaming nonton Mr Queen episode 19 dan episode 20 pada 13-14 Februari 2021, pukul 19.00 WIB.

Episode terakhir drama Korea Mr. Queen menghadirkan banyak pertanyaan, akankah Mr. Queen eps. terakhir berakhir seperti Go Princess Go atau tidak? Diketahui, bila drama Korea Mr. Queen merupakan drama remake dari drama China Go Princess Go.

Bila kilas balik sejenak, Mr. Queen episode 18 menceritakan tentang kisah pencarian Ratu So Yong menemukan kebenaran atas hilangnya raja Cheoljong. Pasalnya, setelah melihat langsung jasad Raja Cheoljong, ratu pun mengetahui bila jasad yang ditemukan pasukan perang istana, bukanlah jasad Raja Cheoljong.

Ratu memiliki waktu kurang lebih enam hari untuk menemukan Raja Cheoljong sebelum pengangkatan pemimpin atau raja baru. Untuk itu, bersama kedua dayangnya, Cha Chung Hwa dan Chae Seo Eun, Ratu So Yong keluar istana untuk mencari Raja.

Ternyata rencana tersebut diketahui oleh komandan perang yang juga sepupu ratu, Kim Byeong In. Kim Byeong In pun mencoba melarang ratu keluar istana, namun Ratu menolak.

Ratu berhasil keluar dari istana, namun pasukan istana menyerangnya. Hingga akhirnya, dayang Cha Chung Hwa terluka oleh sabetan pedang, dan dayang Chae Seo En kabur menyelamatkan diri. Sementara ratu berada di ujung jurang dengan kondisi dicekik oleh Kim Byeong In.

Mr. Queen episode 18 berakhir dengan kondisi Ratu So Yong yang kesakitan akibat dicekik oleh Kim Byeong In. Namun dalam preview Mr Queen episode 19, Kim Byeong In berbalik sikap dengan menyelamatkan Ratu So Yong dan mengkhianati pasukan istana untuk menyelamatkan wanita yang ia cintai.

Jadi, bagaimana cerita Mr. Queen episode terakhir? Akankah nonton Mr Queen episode 19 dan episode 20 membuat penonton menangis karena tidak happy ending? Atau streaming nonton Mr. Queen episode terakhir membuat penonton bingung karena cerita Mr. Queen episode 20 dibuat open ending?

Spoiler Mr. Queen Episode Terakhir

Drama Korea Mr. Queen diadaptasi dari web drama China bertajuk Go Princess Go, yang diangkat dari sebuah novel.

Go Princess Go sendiri menghadirkan tiga alternatif ending. Versi pertama menghadirkan kisah happy ending, di mana raja dan ratu meninggalkan tahtanya dan hidup menjadi orang biasa di luar istana. Raja dan ratu hidup bahagia, mereka bisa bepergian ke negara manapun dan mencoba hal baru apapun.

Go Princess Go yang ceritanya diadaptasi oleh drama Korea Mr.Queen

Lalu dalam versi kedua menceritakan tentang pria yang masuk dalam jiwa ratu terbangun dari komanya. Saat terbangun, pria tersebut langsung mencari raja, dan ternyata sosok raja adalah dokter yang telah merawatnya selama ia koma.

Sementara di versi terakhir, Go Princess Go berakhir dengan kisah tragis di mana sang ratu meninggal dunia.

Kira-kira bagaimana kah drama Korea Mr. Queen episode terakhir? Untuk menjawabnya, kamu bisa nonton Mr. Queen episode terakhir melalui VIU atau situs streaming gratis ini.

Situs Download, Streaming & Nonton Mr. Queen Sub Indo (Terjemahan Indonesia)

1. Nonton Mr Queen Episode Terakhir di VIU

Kamu bisa streaming nonton Mr Queen episode 19 dan eps.20 sub Indo (subtitle Indonesia) di VIU.

See Also
lirik lagu rainy days v bts romanji terjemahan indonesia

Namun perlu diketahui, untuk nonton streaming Mr. Queen episode 19 dan eps.20 sub Indo (subtitle Indonesia) di VIU perlu berlangganan terlebih dahulu. Tapi, bagi pengguna baru, VIU memberikan akses gratis selama 30 hari kok. Ditambah lagi, VIU memberikan akses nonton Mr. Queen secara gratis hingga episode 4 (empat).

Biaya Berlangganan VIU untuk Streaming Mr Queen dan Drama Korea Lainnya:

  • Promo 3 bulan: Rp60.000
  • Promo 2 bulan: Rp30.000
  • Hemat 1 minggu: Rp10.000

2. Situs Nonton Mr. Queen Episode 19 dan Episode 20 (Unofficial)

Selain bisa streaming nonton Mr. Queen eps.19 dan episode 20 di VIU. Kamu juga bisa streaming atau download Mr. Queen di situs seperti Kordramas.net, YouWatch.pro, DramaCute.org, DramaQu.info, Drakorindo.fun, MyAsianTv.to, 123drakor, KissAsian, youWatch.vip, DramaGo, Ratudrama, DramaCool, Kshowsubindo.org, Omberbagi.com, Ondemandkorea.com, Drakorbee.com, Drakorindofilms.tv, ataupun Mydrakor.id.

Situs tersebut cukup cepat memberikan link drama Korea terbaru, lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia yang bisa kamu unduh. Contohnya, bagi kamu yang ingin nonton Mr Queen episode 19 dan episode 20 di YouWatch. Situs YouWatch memberikan link streaming nonton Mr. Queen di hari yang sama, yakni Sabtu dan Minggu, sekitar pukul 21.00-22.00 WIB.

 

Baca juga:  Situs Download & Nonton Gratis Drama Korea The Penthouse Season 3
close