Spot Foto di Stasiun MRT Jakarta yang Instagrammable

stasiun MRT Jakarta
Instagram @therealdisastr

MRT Jakarta kini makin dicintai warganya. Selain alasan kecepatan dan kenyamanan, alasan lain seperti penampakan desain yang menarik juga jadi alasan yang memancing beberapa orang untuk menjajal layanan yang akan jadi tulang punggung transportasi Jakarta ini.

Beberapa warganet bahkan sengaja membagikan hasil jepretannya untuk memberitahu sisi lain stasiun MRT Jakarta yang indah dan memikat. Berikut spot foto stasiun MRT Jakarta yang indah dan memikat.

Spot Foto Stasiun MRT Jakarta

Instalasi Light Painting di Stasiun MRT Istora Mandiri

Kaca-kaca bermandikan sosok perempuan Indonesia terpajang apik di Stasiun MRT Istora Mandiri, Jakarta Pusat. Instalasi light painting ini merupakan bagian dari pameran Jakarta Art Week 2019 yang dibuat oleh seniman Indonesia berbakat Patricia Untario.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by S. Syifa Adhima (@syifaadhima) on


Dilansir dari Detik.com (9/4/19), melalui karyanya Patricia ingin menggambarkan sosok perempuan Indonesia. Ada yang keriting, ada yang pede diwarnain, bahkan ada satu rambut perempuan yang cepak. Kita semua bebas punya rambut. Punya hak untuk ekspresi diri kita. Jangan sampai jadi judgement, tidak perlu takut.

  • Instalasi light painting di stasiun MRT Jakarta, tepatnya di Istora Mandiri ini hanya bisa dinikmati sampai 15 September 2019.
  • Selain ada instalasi light painting, ada 10 karya seniman lainnya yang terpajang di 21 titik. Mulai dari halte Ratu Plaza, halte Mendikbud, 3 halte Istora Senayan, halte Benhil, halte Meridien, halte sebelum Sahid, halte Menara Astra, halte Davinci, halte UOB, halte Bumiputra, halte Mayapada Tower 2, halte Plaza Sentral, halte Atmajaya, halte Polda Metro Jaya, halte Niaga Tower, halte Sumitmas, serta halte seberang Ratu Plaza.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Naufal Firza Fauzi (@naufalfirzaf) on


Baca juga:  Kode Promo Grab 2019: GrabBike, GrabCar, GrabFood, GrabExpress

Serupa Nuansa Tokyo di Stasiun MRT Blok A

Spot foto stasiun MRT Jakarta kedua ini juga tak boleh kamu lewatkan!

Berada di bawah stasiun MRT Blok A Jakarta, lokasi ini menghadirkan nuansa yang serupa dengan Tokyo. Beberapa orang bahkan sengaja datang ke sini untuk berfoto guna mempercantik feed Instagramnya.

Spot foto Stasiun MRT
Twitter: @rekeesydoom
Stasiun MRT Jakarta
Twitter: @rekeesydoom

Kala mampir ke bawah stasiun MRT Blok A, tak ada salahnya juga mampir warung kaki lima, cafe, restoran yang ada di sekitar Stasiun MRT Blok M, seperti yang kami himpun informasinya dari akun media sosial @drhaltekehalte

  • Cafe Ratangga yang berada di sebelah Indomaret. Bila kamu turun di Stasium MRT Blok A, kamu bisa ambil “Exit D” ke Jl. Darmawangsa. Lokasi tak jauh dari stasiun, tepatnya berada di sebelah Indomaret. Bisnis UKM ini bisa kamu datangi sembari menunggu waktu yang tepat untuk berfoto di Stasiun MRT Blok A.
  • Ketoprak Cirebon Pak Idris, lokasinya dekat Suwe Ora Jamu yang berada di  Jl Petogogan I No.38, sekitar 650 meter dari Stasiun MRT Blok A
  • Warung Sekartaji yang berada di Jl. Panglima Polim V, jaraknya sekitar 600 meter  dari Stasiun MRT Blok A.
  • Warung Teteh Nasi Liwet yang berlokasi di Jl Petogogan, 400 meter dari Stasiun MRT Blok A.
  • Kedai Sopo Ngiro Japanese Food jaraknya sekitar 500 meter dari stasiun MRT Blok A.
Baca juga:  Hal Gratis di Jakarta, dari Transjakarta, Bus Wisata hingga Tempat Wisatanya

Berikan Komentar Anda

wisata batu Malang

10 Tempat Wisata Batu Malang Terpopuler 2019

Biodata Lengkap Lisa BLACKPINK, Korean IT Girl