Now Reading
Taecyeon 2PM Telah Berpacaran 3 Tahun dengan Non-Seleb

Taecyeon 2PM Telah Berpacaran 3 Tahun dengan Non-Seleb

pacar taecyeon 2pm

Satu lagi idol K-Pop generasi kedua yang mengumumkan hubungan kencannya!

Kemarin (23/6), sebuah media dari Korea Selatan Xportsnews mewartakan bahwa anggota boyband populer Ok Taecyeon 2PM saat ini menjalin hubungan spesial dengan non-selebriti. Dalam berita itu mengklaim bahwa mereka baru-baru ini terlihat menikmati kencan bersama di sebuah peternakan di Pyeongchang, Provinsi Gangwon.

Dikonfirmasi Agensi

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi yang menaungi Taecyeon, 51K Entertainment menyatakan, “Memang benar bahwa Taecyeon saat ini menjalin hubungan dengan non-selebriti.” Ketika ditanya lebih lanjut, mereka menyatakan, “Kami sangat berhati-hati untuk mengatakan sesuatu karena ini adalah privasi pribadinya dan pacarnya bukan seorang selebriti.”

Dikutip dari outlet media Sport Chosun, pacar Taecyeon 2PM diketahui seorang wanita pekerja kantoran yang berusia 29 tahun, artinya usia mereka hanya terpaut 4 tahun.

Orang terdekat Taecyeon menyebutkan, “Kekasih Ok Taecyeon adalah seorang pekerja biasa yang berusia 29 tahun dan telah melakukan pertemuan serius selama sekitar 3 tahun”.

Sebelumnya Dirumorkan Berpacaran dengan Sesama Artis

Pada Desember tahun lalu, beredar foto Taecyeon dengan seorang wanita yang diunggah di salah satu komunitas online. Tak lama, foto tersebut telah tersebar luas beredar di berbagai komunitas dan SNS. Foto tersebut memperlihatkan Taecyeon dan seorang wanita yang diduga seorang selebriti dengan santai keluar berjalan-jalan di daerah Apgujeong, Seoul.

Instiz

Orang yang mengunggah foto tersebut mengungkapkan, “Ok Taecyeon berjalan di sekitar Apgujeong dengan seorang wanita. Sepertinya wanita itu adalah seorang selebriti.  Aku tidak mengenalnya tetapi aku pikir dia adalah seorang aktris.”

Pernah Dirumorkan Berpacaran dengan Jessica dan YoonA SNSD

Jika dikulik, ini merupakan pertama kalinya Taecyeon secara terang-terangan mempublikasikan hubungan kencannya. Sebelumnya, ia sempat diterpa isu berpacaran dengan Jessica Jung yang dahulu tergabung sebagai member Girls Generation. Rumor kencan keduanya bermula sejak November 2010 lalu yang menyebutkan bahwa Jessica dan Taecyeon sering menonton film bersama, bahkan ada yang mengklaim telah melihat keduanya berpelukan sepanjang pemutaran film. Ada juga sejumlah unggahan yang mengatakan keduanya terlihat bersama di sebuah restoran.

taecyeon dating scandal
Dispatch

Selain itu, kabar kencan keduanya juga kembali mencuat pada Agustus 2011. Taecyeon dan Jessica kembali tertangkap kamera Dispatch saat keduanya terlihat menikmati kencan makan malam bersama di Jepang. Namun, baik SM Entertainment dan JYP Entertainment yang merupakan agensi keduanya terdahulu membantah kabar kencan dan menyebutkan bahwa mereka hanya berteman baik.

See Also
film BLACKPINK: Light Up the Sky

Selain Jessica, Taecyeon juga dikabarkan berpacaran dengan YoonA SNSD. Kabar itu mencuat sejak keduanya bertemu untuk pertama kali melalui project Cabi Song. Chemistry keduanya terlihat sangat baik sehingga saat di program lain pun, banyak fans yang menduga bahwa mereka berkencan sungguhan. Namun, kedua penyanyi yang juga merambah ke dunia akting ini sama-sama mengaku bahwa hubungan mereka tak lebih dari sekedar teman dekat.

Pacaran Selama Lebih dari 3 Tahun

Dan saat ini, pihak agensi sudah memberikan kabar terkini mengenai status hubungan Taecyeon dan pacarnya yang ternyata bukanlah dari kalangan artis. Berdasarkan penuturan agensi, hubungan keduanya telah berjalan lebih dari 3 tahun. Mereka bahkan menikmati masa kencan selama Taecyeon menjalani masa wajib militernya yang dimulai pada tanggal 4 September 2017 dan berakhir pada 18 Oktober 2019 lalu. Taecyeon sendiri mendaftar sebagai tentara aktif dan ditempatkan di Divisi Infanteri ke-9 di Provinsi Gyeonggi sebagai asisten instruksi militer.

Wah, semoga langgeng ya!

Baca juga:  Changmin TVXQ Umumkan Pernikahan, Ini Isi Surat Menyentuh untuk Penggemarnya

close