Tampil Feminin di Akhir Tahun ala Fashion Sana Twice

fashion sana twice
papers.co

Fashion Sana Twice memang selalu berhasil mencuri perhatian, ditambah dengan parasnya nan jelita. Tak heran, salah satu personel Twice yang berasal dari Jepang ini kerap kebanjiran pujian.

Nah, supaya kamu ketularan aura feminin ala Sana Twice, berikut fashion Sana yang bisa kamu sontek!

Fashion Sana Twice

1. Celana Jeans dan Baju Lengan Panjang

Fashion Sana Twice
hottopicfashion.com

Sana Twice tampil kasual dengan baju lengan panjang yang dipadukan dengan celana jeans. Dalam tampilan ini, Sana memilih menggunakan celana jeans model flared jeans atau lebih familiar dikenal dengan celana cutbray.

Model celana yang satu ini akan memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang. Bisa kamu tiru, nih!

2. Sheer Pants dengan Tanktop

ootd feminin

Keputusan yang tepat untuk memadukan celana sheer pants yang gombroh adalah dengan mengenakan atasan tanktop yang ketat. Pasalnya, dengan mengenakan pakaian yang ketat saat menggunakan bawahan yang gombroh akan menyelamatkan kamu dari kesan “tenggelam di dalam baju”.

Untuk melengkapi tampilan fashion-nya, Sana mengenakan oxford shoes yang lancip di bagian depannya. Soal warna, kamu bisa memilih warna sepatu yang disesuaikan dengan warna celana layaknya yang Sana kenakan.

3. Atasan Organza dengan Dress Mini

Fashion sana TWICE

Baju dengan material organza ini memang menjadi sebuah trend di penghujung tahun 2019. Bahkan, baju organza dikabarkan akan menjadi tren kembali di tahun 2020 mendatang.

Bila menyontek gaya Sana, ia mengenakan baju organza sebagai pakaian dalam sebelum mengenakan dress mininya. Gaya fashion Sana yang satu ini sangat feminin, kan?

4. Rok Mini dengan Kaus Warna Putih

OOTD Feminin

Tampil feminin bukan berarti harus ribet. Tampil dengan rok mini dengan kaus ala Sana pun bisa terlihat feminin.

Untuk melengkapi penampilannya, Sana juga tak lupa untuk membawa tas selempang kecil dari merek Gucci dan kacamata bulat yang hits di Korea.

Baca juga:  Konser Pertama di Jakarta, Berikut Biodata Lengkap IU

5. Cropped Hoodie dengan Kemeja Oversized

outfit feminin
Twitter/@TwicePIC

Gaya fashion Sana yang bisa kamu tiru selanjutnya adalah dengan mengenakan cropped hoodie  dan kemeja oversized yang dijadikan dress.

Untuk melengkapi tampilannya, Sana mengenakan kaus kaki jaring-jaring sebetis dengan leather boots berwarna hitam.

6. Kaus Desainer dengan Rok Panjang

Fashion Sana Twice

Kaus desainer dari Balenciaga dipadukan dengan rok panjang berwarna hitam dari Sana Twice juga bisa kamu tiru nih. Meski terlihat simpel namun gaya fashion yang seperti ini akan memberikan kesan feminin dan sopan.

Untuk meniru gaya fashion ini juga cukup mudah. Kamu hanya membutuhkan dua fashion item, yakni Rok panjang mudah untuk ditemui di pasaran, lalu, alternatif dari kaus desainer adalah kaus berwarna putih dengan sablon tulisan yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau.

7. Rok Mini dengan Kemeja ala Vintage

ootd feminin

Bila kamu memiliki koleksi kemeja vintage, kamu bisa memadukannya dengan rok mini jeans serupa yang dilakukan oleh Sana Twice. Untuk alas kaki, agar kaki kamu terlihat lebih jenjang, kamu bisa mengenakan sepatu berhak tinggi.

Gaya classic kemeja ini tak akan terlihat ketinggalan zaman kok bila dipertemukan dengan ripped rok ala Sana Twice ini.

8. Kaus dengan Rok Mini Berwarna Putih

outfit feminim

Tampaknya, Sana meamng gemar mengenakan rok mini. Di kesempatan yang lainnya, lagi-lagi Sana terlihat mengenakan rok mini. Kali ini rok mini yang ia kenakan adalah rok mini berwarna putih dengan model kancing depan.

Fashion Sana kali ini adalah paduan rok mini dengan kaus bergambar singa, merek papan atas, Kenzo. Sebagai aksesoris, Sana memilih anting yang menjuntai panjang, sama seperti rambutnya yang dibiarkan terurai.

Baca juga:  Kumpulan OOTD Korea, Tampil Cantik dengan Berbagai Model Rok

tahun baru 2020 monas

Rangkaian Acara Tahun Baru 2020 di Monas

jawaban interview

Jawaban Interview yang Tepat saat Ditanya Soal Gaji