The Lodge Maribaya, Wisata Dengan Spot Instagramable di Bandung

Bisa jadi opsi liburan, nih!

the lodge maribaya maribaya
IG: @thelodgemaribaya

Kamu pasti sudah tidak asing dengan wisata yang hist di Bandung ini. The Lodge Maribaya, salah satu wisata yang sedang hits di kalangan traveller karena keindahan yang luar biasa. Udara sejuk serta pemandangan alam yang asri menjadi ikon wisata ini. Selain itu, ada beberapa wahana yang cukup menantang adrenalin bisa kamu coba di sini. Apasih yang menjadi daya tarik The Lodge Maribaya sehingga menjadi tempat favorit dan hits di Bandung? Yuk simak informasi selengkapnya.

The Lodge Maribaya Bandung

The Lodge Maribaya merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang sedang hits. Banyak wahana menarik bisa kamu jajal di tempat ini. Selain itu, wisata ini menawarkan spot foto yang instagramnable. Kamu bisa berburu foto dengaan background yang luar biasa keren.

Tempat ini dekelilingi oleh pegunungan dengan pohon yang rimbun. Udara dan suasananya juga sangat sejuk, cocok banget buat menenangkan diri dari keramaian. Tidak itu saja, The Lodge Maribaya punya wahana dengan spot foto yang bagus.

the lodge maribaya bandung
IG: @thelodgemaribaya

Kalau kamu ingin gethring, prewedding, atau mengadakan acara lain di Lodge Maribaya bisa banget. Tentu akan membuat acaramu semakin berkesan dan menarik.

Selain itu, terdapat Area Camping di The Lodge Maribaya yang bisa kamu coba. Ada banyak pilihan paket Camping dengan harga yang variatif, yaitu :

  • Single, Rp475.000,- per orang
  • Double, Rp375.000,- per orang
  • Tripe, Rp325.000,- per orang
  • Quartet, Rp275.000,- per orang

Harga tersebut hanya untuk satu tenda per malam. Sudah termasuk tiket masuk, sarapan, welcome drink dan makan malam.

Wahana di Lodge Maribaya

Beberapa wahana menarik bisa kamu coba di sini, seperti Hot Air Baloon atau Balon udara. Wahana ini terbilang baru, meski balon ini tidak terbang kemana-mana, tapi kamu akan merasa seperti menaiki balon udara dengan pemandangan sekitar yang keren. Cocok juga untuk menjadi tempat berfoto loh.

Ada juga Zipe Bike, wahana berfoto naik sepeda gantung dengan backgorund pohon pinus yang sangat keren cocok buat diposting di media sosial, lho! Tenang saja, wahana ini dilengkapi dengan keamanan yang cukup optimal demi keselematan para pengunjung.

the lodge maribaya bandung
IG: @thelodgemaribaya

Wahana lain yang cukup menantang adrenalin yaitu Ayunan Sky Swing. Walau tidak benar-benar berada di ketinggian tapi hanya di tepian tebing, Ayunan ini cukup membuat jantung berdebar. Tapi tenang saja, pengamannya sudah optimal ko, jadi tidak perlu takut.

Kalau mau wahana yang tidak terlalu menantang tapi spotnya tak kalah keren, kamu bisa mencoba berfoto di Sky Tree, Bamboo Try dan Gantole.

Selain itu, terdapat dua sajian kuliner di Lodge Maribaya Bandung. Untuk mengatasi perut keroncongan, kamu bisa berburu makanan berat di Dapur Hawu. Kalau ingin bersantai sambil menikmati keindahan alam di wisata ini, ada The Pinus Cafe yang menyediakan cemilan dan minuman ringan.

Selain dua tempat di atas, ada juga beberapa stand yang menjual makanan kecil. Harganya variatif, berkisar antara Rp10.000, sampai Rp50.000,-.

Lokasi dan Harga Tiket

Wisata The Lodge Maribaya berlokasi di Jl. Maribaya No.149/252, Kp. Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung. Buka setiap hari dengan jam operasional mulai  pukul 09:00 s.d 17:00.

Adapun harga tiket masuknya yaitu :

  • Senin – Jum’at Rp20.000 per orang
  • Sabtu – Minggu Rp25.000 per orang
  • Hari libur nasional Rp35.000 per orang

Untuk menjajal wahana yang ada, kamu akan dikenakan tarif yang berbeda setiap wahananya.

Baca juga:  Situ Patenggang, Wisata Penuh Legenda di Ciwidey Bandung
hiasan hari raya imlek 2021

Hiasan Imlek 2021 Untuk Ide Dekorasi Rumah, Sudah Adakah?

nonton true beauty eps 13

Preview True Beauty Episode 13 dan Situs Streaming Gratis