The World of the Married: Spoiler Episode Terakhir, Situs Nonton & Download

Nonton The World of the Married atau Couple’s World ramai diperbincangkan warganet tanah air. Terbukti, tiap episode The World of the Married kerap trending di media sosial Twitter.

Drama terbaru Korea yang tayang perdana pada 27 Maret 2020 di JTBC ini bercerita tentang pasangan menikah Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang kehidupan rumah tangganya mulai berantakan karena sang suami Lee Tae Oh berkhianat, yang akhirnya menghadirkan kebencian dan rasa ingin balas dendam.

Drama ini menampilkan aktris dan aktor berbakat di bidangnya, yakni Kim Hee Ae dan Park Hae Joon sebagai pemeran utama. Drama Korea The World of the Married adalah drama kembalinya Kim Hee Ae ke layar kaca Korea Selatan, setelah 4 tahun lalu sempat membintangi drama Korea Second To Last Love.

Soal akting, kemampuan Kim Hee Ae meramu peran tak perlu diragukan. Sejumlah penghargaan pernah ia kantongi, di antaranya penghargaan artis terbaik 2nd Korea China International Film Festival, 27th Buil Film Awards, 6th Marie Claire Asia Star Awards pada tahun 2018 berkat perannya di film Her Story.

Soal seni peran di drama, salah satu karya yang berhasil membuat namanya makin bersinar adalah drama berjudul How Long I’ve Kissed yang tayang pada 2013. Lewat drama tersebut, Kim Hee Ae berhasil memboyong penghargaan sebagai aktris terbaik dalam ajang penghargaan bergengsi, Baeksang Arts Awards 2013.

Adapun, drama lainnya yang pernah diperankan Ibu dua anak ini adalah drama Second To Last Love (2016), Mrs. Cop (2015), Secret Affair (2014), How Long I’ve Kissed (2012), Midas (2011), My Husband’s Love (2007), Snow Flower (2006-2007), Precious Family (2004), Only You (2003), Perfect Love (2003), Basics of Love (1995), Love and Marriage (1995), Storming Season (1993), dan Son and Daughter (1992).

Sementara lawan mainnya Park Hae Joon yang berusia 9 tahun lebih muda dibandingkan Ki Hee Ae melejit sejak ia membintangi drama Arthdal Chronicles pada 2019 lalu sebagai Mubaek. Drama tersebut adalah drama pertama Park Hae Joon sebagai karakter utama, bila sebelumnya ia hanya menjadi pemeran pendukung dalam drama My Mister (2018), Wanted (2016), My Beautiful Bride (2015), dan Misaeng: Incomplete Life (2014).

Baca juga:  5 Drama Korea Terbaik Bertema Perselingkuhan, Bikin Emosi!
nonton The World of the Married
Naver.com

Nonton The World of the Married: Situs Streaming dan Download Gratis

Bila kamu ingin nonton drakor (drama Korea) The World of the Married kamu bisa streaming di VIU. VIU adalah platform streaming yang bisa diakses di handphone, laptop ataupun smart TV. 

VIU menghadirkan drama The World of the Married dengan terjemahan bahasa Indonesia  (sub-indo) tidak gratis alias berbayar. Untuk bisa nonton The World of the Married di VIU kamu harus berlangganan paket premium, namun bila kamu pengguna baru gratis 30 hari.

Harga Paket Premium di VIU yang Bisa Digunakan untuk Nonton The World of the Married

Untuk streaming  di VIU kamu dikenakan biaya yang beragam tergantung lama kamu berlangganan, berikut detailnya:

  • Berlangganan nonton 7 hari: Rp10.000
  • Berlangganan nonton 1 bulan gratis 1 bulan: Rp30.000
  • Berlangganan nonton 2 bulan gratis 1 bulan: Rp60.000
  • Berlangganan nonton 6 bulan: Rp100.000
  • Berlangganan nonton 1 tahun: Rp200.000

Cara Berlangganan VIU

  • Download aplikasi VIU yang tersedia di  Google Play Store dan App Store.
  • Lalu buka aplikasi VIU yang telah diunduh tersebut
  • Daftarkan alamat email kamu
  • Klik profil dan pilih ‘Tonton tanpa Iklan’. 
  • Pilih paket VIU Premium yang diinginkan. 
  • Di halaman pembayaran, tersedia tiga tipe pembayaran, yakni GoPay, OVO, dan pulsa. Pilih salah satu tipe pembayaran tersebut. 
  • Kemudian pilih ‘lanjut’. dan ‘Bayar’.

Meski demikian, bila kamu tidak berlangganan VIU, kamu bisa nonton The World of the Married dari episode 1 hingga episode 16 di situs  streaming dan download drama Korea ilegal berikut ini, yang turut menyediakan terjemahan bahasa Indonesia.

Diketahui, dikarenakan The World of the Married tayang tiap hari Jumat dan Sabtu, kamu bisa streaming dan download The World of the Married dengan bahasa Indonesia pada besok harinya, Sabtu atau Minggu. Berikut situs streaming dan download the world of the married:

  1. DramaCute.org
  2. DramaQu.info
  3. Drakorindo.fun
  4. Dramaindo.id
  5. Kordramas.com
  6. MyAsianTv.to
  7. 123drakor 
  8. KissAsian
  9. youWatch.vip
  10. DramaGo
  11. DramaCool
  12. KDramaIndo
  13. Dramaindo
  14. Drakorindofilms.tv
  15. Mydrakor.id
Baca juga:  Deretan Drama Korea Bertema Cinta Segitiga, Bikin Baper!

Jadwal Tayang dari Episode 1-16 Lengkap

Berikut jadwal tayang drama Korea The World of the Married dari episode awal sampai episode terakhir:

  • Episode 1: tanggal 27 Maret 2020
  • Episode 2: tanggal 28 Maret 2020
  • Episode 3: tanggal 3 April 2020
  • Episode 4: tanggal 4 April 2020
  • Episode 5: tanggal 10 April 2020
  • Episode 6: tanggal 11 April 2020
  • Episode 7: tanggal 17 April 2020
  • Episode 8: tanggal 18 April 2020
  • Episode 9: tanggal 24 April 2020
  • Episode 10: tanggal 25 April 2020
  • Episode 11: tanggal 1 Mei 2020
  • Episode 12: tanggal 2 Mei 2020
  • Episode 13: tanggal 8 Mei 2020
  • Episode 14: tanggal 9 Mei 2020
  • Episode 15: tanggal 15 Mei 2020
  • Episode 16: tanggal 16 Mei 2020

Spoiler Episode Terakhir The World of the Married

Download the world of the married
Amazon.com

Drama yang bercerita tentang konflik keluarga, perselingkungan, The World of the Married diadaptasi dari serial Inggris berjudul Doctor Foster yang tayang di saluran TV BBC One pada tahun 2015 silam.

Akhir cerita Dokter Foster berakhir menyedihkan. Sang dokter yang dalam Doctor Foster bernama Gemma berakhir depresi karena ia sebelumnya memang memiliki depresi pasca melahirkan. Kesedihan Gemma yang dalam drama The World of the Married karakternya bernama Jin Sun Woo tak berhenti di sini. Pasalnya sang putra semata wayangnya memutuskan untuk memulai hidup baru tanpa orang tua. Di akhir cerita, Gemma sangat menderita setelah melihat poster pengumuman orang hilang yang berisi foto putranya.

Namun kamu tak perlu khawatir, kabarnya sutradara The World of the Married , Mo Wan-il mengatakan drama The World of the married akan berbeda dengan Doctor Foster, dan mungkin saja drama The World of the Married tidak berakhir seperti Doctor Foster.  

Bila melihat dari segi cerita hingga episode 8 ini, memang cerita The World of the Married tidak berfokus pada kehidupan pemeran utama saja seperti Doctor Foster, namun The World of the Married menunjukkan campuran emosi di sekitar pemeran utama, seperti mengisahkan misteri dan rahasia  dari pasangan suami istri lainnya, seperti pasangan Ko Ye-rim (Park Sun-young) dan Son Je-hyuk (Kim Young-min), serta pasangan Uhm Hyo-jung (Kim Sun-kyung) dan Yeo Byeong-kyu (Lee Kyoung-young).

Jadi, kita tunggu saja ya, apakah drama Korea The World of the Married akan berakhir seperti Doctor Foster apa tidak. Selamat nonton The World of the Married!

Baca juga:  Segini Harga Tas Pemeran The World of the Married, Fantastis!

lirik spit it out solar

Lirik Spit It Out Solar Mamamoo dan Terjemahannya

hapus akun zoom permanen

Diklaim Berbahaya, Begini Cara Hapus Akun Zoom Meeting Secara Permanen