Hore, Tiket Bus Damri dari Jakarta ke Bandung Cuma Rp100 Perak!

Tapi, tetap patuhi protokol kesehatan ya~

promo tiket damri bandung jakarta
Porto News

Ada kabar baik buat kamu yang berencana pergi ke Bandung menggunakan bus. Selama bulan Agustus, Armada bus DAMRI memberikan promo harga tiket murah dari Jakarta ke Bandung hanya Rp100 perak saja, dari harga normalnya Rp120 ribu. Tentunya, promo menarik satu ini sangat sayang untuk dilewatkan. 

Promo Tiket Bus Damri Murah Pakai Kartu Brizzi

Guna menarik minat masyarakat akan layanan bus di era New Noraml, armada DAMRI hadir dengan beragam promosi dan invovisi. Salah satunya kolaborasi fantasis antara DAMRI dengan kartu BRIZZI. 

Dengan menggunakan kartu BRIZZI DAMRI edisi khusus, kamu bisa mendapatkan tarif rute Jakarta (titik poin di Kalibata City) ke Bandung (Festival Citylink dan Kebon Kawung) hanya dengan membayar Rp100 perak dari harga asli Rp120 ribu. 

Promo ini bisa dinikmati mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2020 dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta pukul 07.00 WIB dan 17.00 WIB. Sementara untuk kartu BRIZZI edisi spesial DAMRI dapat dibeli di sales counter DAMRI Kalibata City, Jakarta Selatan. 

Pssttt… kartu BRIZI edisi khusus ini selain punya desain yang eksklusif juga dibuat sangat terbatas, lho! Oleh karena itu, pastikan jangan sampai kehabisan, ya!

Baca juga:  Bus Bandros Bandung: Rute, Jadwal dan Lokasi Beli Tiket

Tetap Dilengkapi Protokol Kesehatan Sesuai yang Berlaku

Meski menawarkan promo tiket dengan harga murah, armada bus DAMRI tetap memerhatikan protokol kesehatan COVID-19 untuk para penumpang dan petugas sesuai dengan aturan yang berlaku. Hal ini semata-mata untuk mengurangi risiko penyebaran virus corona selama perjalanan. 

Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh para petugas yang bertugas serta para calon penumpang bus. Khusus untuk sopir, kenek, hingga kondektur yang akan bertugas pada hari itu harus memiliki surat keterangan sehat.

Selain itu, mereka juga dilengkapi dengan Alat Pelindungi Diri (APD) yang berupa masker dan  sarung tangan. Para petugas pun diharuskan menerapkan jarak pada penumpang. Ini artinya, kapasitas penumpang bus DAMRI dari Jakarta ke Bandung akan lebih sedikit. 

Bus juga dipastikan selalu dalam keadaan bersih karena proses penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara berkala. 

Sementara bagi para calon penumpang diwajibkan untuk memakai masker hingga melewati proses screening suhu badan dengan termometer sebelum berangkat. Di sekitar area tunggu bus juga disediakan saran cuci tangan dan hand sanitizer. 

Baca juga:  Tarif Tiket Damri Bandara Soekarno Hatta Naik, Ini Detailnya!

lipstik lokal murah

13 Merek Lipstik Lokal Murah di Bawah Rp50 Ribu yang Awet dan Nyaman Dipakai

BREAK THE SILENCE The Movie

Film BTS ‘Break The Silence: The Movie’ Akan Tayang di Bioskop Indonesia