Now Reading
Tips Memilih Sheet Mask Korea Sesuai Jenis Kulit

Tips Memilih Sheet Mask Korea Sesuai Jenis Kulit

sheet mask Korea

Sheet mask Korea Selatan jadi inovasi baru yang muncul dalam produk perawatan dan kecantikan. Masker dalam bentuk lembaran yang telah direndam oleh essence atau kandungan lain ini bermanfaat untuk perawatan kulit wajah.

Namun, tidak semua orang cocok untuk menggunakan sheet mask Korea. Pasalnya jenis kulit setiap orang berbeda=beda. Dalam penggunaannya, konsumen tidak diperkenankan untuk asal memakai sheet mask. Masker ini terdiri dari berbagai jenis bahan yang disesuaikan dengan jenis kulit.

Berikut adalah tips memilih sheet mask Korea sesuai jenis kulit:

Kulit Berjerawat

jenis kulit

Jika wajahmu terdapat jerawat, salah satu cara terbaik untuk membuat wajah tampak glowing adalah dengan menggunakan sheet mask. Tapi, jenis sheet mask yang bisa kamu gunakan hanya yang berbahan tea tree. Kandungan minyak dari tanaman Melaleuca Alternifolia yang berasal dari Australia ini memang telah dikenal bermanfaat bagi kulit berjerawat. Tanaman ini mengandung anti bakteri dan anti inflamasi, bahan alami ini dikenal ampuh untuk mengusir jerawat dan berbagai macam masalah kulit lainnya.

  • Salah satu rekomendasi produk yang bisa kamu gunakan adalah produk Mediheal Teatree yang bisa kamu beli di Sociolla yang kini tengah diskon 40% menjadi Rp 23.340.

Kulit Kering

Memiliki kulit kering di wajah tentu saja membuat kamu tampak tidak percaya diri dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Pemilik kulit kering kendatinya akan merasakan kulit terasa kencang atau kaku saat mandi, setelah mandi, atau ketika berenang. Selain itu, kulit wajah akan terasa kasar, mengelupas, pecah-pecah dan terasa gatal.

  • Salah satu rekomendasi sheet mask yang cocok dengan jenis kulit seperti ini adalah yang mengandung Hyaluronic Acid atau alpukat atau madu yang dapat melembabkan kulit. Untuk itu kamu bisa menggunakan produk Innisfree Manuka Honey yang bisa kalian beli di web resmi Innisfree seharga Rp 19.000.

sheet mask

Baca juga:  Masker yang Tepat Halau Polusi Udara Jakarta

Kulit Kusam

jenis kulit

Merasa kulit wajahmu tidak fresh? Bisa jadi ini merupakan salah satu tanda kulit kusam. Pastinya kamu merasa minder dan bingung harus berbuat apa. Untuk itu, sheet mask dengan kandungan rice, lemon,vitamin C, niacinamide diyakini mampu menyelamatkan kulitmu dari kusam dan mencerahkan wajah.

Kamu bisa menggunakan produk dari Innisfree Lime yang diperkaya dengan nutrisi  dari jeruk nipis segar sehingga membuat kulit menjadi lebih cerah dan bersih. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 19.000 dan bisa membelinya lewat web resmi Innisfree.

sheet mask

Anti Aging

jenis kulit

Anti aging merupakan proses pencegahan penuaan pada wajah. Jika kamu ingin bebas dari penuaan wajah ini, salah satu solusinya adalah dengan menggunakan sheet mask dari Mediheal Collagen yang diformulasikan dengan marine collagen dan elastin untuk memberikan kelembapan yang efektif serta elastisitas kulit.

Pasalnya, masker Mediheal Collagen mampu merevitalisasi kulit yang lelah, mempertahankan kelembapan, dan menenangkan kulit yang rusak. Kabarnya, masker ini dapat membuat kulitmu tampak lebih muda dan kencang. Ssst, mumpung potongan harga 40% menjadi Rp 23.340 di Sociolla

sheet mask

Kulit Sensitif

jenis kulit

Memiliki jenis kulit sensitif, pastinya membuatmu merasa tidak nyaman. Ada baiknya, kamu perlu berhati-hati dalam melakukan perawatan kulit di wajahmu.

  • Untuk pemilik kulit sensitif, salah satu rekomendasi produk yang bisa kamu gunakan adalah produk Skin1004 Madagascar Centella Asiatica 2 Step Mask seharga Rp 37.000 di  BukaLapak.

close