Now Reading
Tren Warna Rambut 2020 yang Menyerupai Idol Kpop

Tren Warna Rambut 2020 yang Menyerupai Idol Kpop

warna rambut 2020

Tiap tahun, banyak idol Korea yang melakukan perubahan pada warna rambutnya agar penampilan mereka terlihat semakin memesona. Perubahan tersebut lantas banyak diikuti oleh para penggemar mereka. Berikut adalah deretan warna rambut yang bisa kamu jadikan inspirasi ala idol Kpop.

Baca juga:  Prediksi Tren Gaya Rambut Pria 2020

10 Warna Rambut yang Menyerupai Idol Kpop yang Harus Dicoba:

1. Fire Red

warna rambut 2020

Warna rambut ini menjadi favorit di antara para idol Kpop, khususnya pria. Dan sepertinya warna rambut fire red akan menjadi tren di tahun 2020.

2. Turquoise

Warna rambut turquoise, mampu menarik perhatian tak hanya bagi para penggemar, tetapi juga para hairstylist. Banyak idol yang menggunakan warna ini, baik pria maupun wanita.

3. Ashy Platinum

Rambut bewarna pirang platinum memang sangat bagus, tetapi para idol Korea mencoba dengan penampilan rambut bewarna platinum ashy. Dari potongan bob pendek hingga rambut panjang dan berponi, warna ini benar-benar menonjolkan tekstur dan bentuk rambutmu menjadi indah.

4. Calypso Dreams

warna rambut 2020

Tren warna rambut 2020 selanjutnya adalah warna Calypso Dreams. Dari cerah dan hingga sedikit lebih luntur, warna rambut ini benar-benar mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya. Tertarik mencoba?

5. Ginger Is The New Black

Tren warna rambut ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit cerah. Warna ini tidak terlalu begitu mencolok, sehingga kamu bisa terlihat trendy dimanapun kamu berada.

6. Platinum Blue

warna rambut 2020

Penyanyi cantik IU dan Wheein dari MAMAMOO membuktikan bahwa warna rambut yang terlihat begitu mencolok seperti platinum blue akan membuat penampilanmu semakin memukau. Bahkan jika kamu mengurai atau mengikat rambu, pesonamu tak akan luntur.

7. Almost-black-but-not-really Black

warna rambut 2020

Di tahun 2019 banyak idol yang menggunakan warna yang jauh lebih fleksibel daripada hitam pekat, seperti menggabungkan warna cokelat pekat serta sedikit warna merah atau biru. Jika dilihat dari jauh, model warna rambut ini akan terlihat seperti hitam, tetapi jika kamu melihat lebih dekat, maka kamu akan menemukan bahwa jenis warna rambut ini tidak seutuhnya bewarna hitam.

See Also
film BLACKPINK: Light Up the Sky

8. Washed Off Pink

warna rambut 2020

Rambut bewarna merah muda telah menjadi keharusan di industri K-pop selama bertahun-tahun, tetapi pada tahun 2019 terlihat begitu banyak warna merah muda pirang yang benar-benar menjadi impian siapapun yang ingin mencobanya. Ini bisa menjadi warna yang lembut dan imut bagi sebagian orang. Tren warna rambut 2020 ini sangat cocok untuk hampir semua orang.

9. Blondish Gray

Yang akan menjadi tren warna rambut tahun ini adalah tidak begitu pirang, tidak terlalu abu-abu, tetapi kombinasi sempurna di antara mereka. Salah satu hal terbesar dari warna ini adalah betapa kerennya gaya ini, karena tergantung pada pencahayaan, rambut dengan warna seperti itu akan terlihat berbeda, jadi pada dasarnya kamu dapat membawa nuansa yang tak terhitung jumlahnya dalam jenis warna rambut yang satu ini.

10. Tangerine Orange

warna rambut 2020

Terakhir, warna rambut bak idol Kpop yang akan menjadi tren sepanjang tahun 2020 adalah warna oranye terang cenderung neon.

Itulah deretan tren warna rambut 2020 bak idol Korea versi Wokedotid dikutip dari soompi.

Baca juga:  Prediksi Tren Model Rambut Wanita di Tahun 2020

close