Web Drama Love Revolution: Sinopsis & Situs Streaming Gratis

nonton drama Love Revolution

Setalah lama dinantikan, web drama Korea Love Revolution akan tayang perdana segera. Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, web drama ini akan menampilkan sederet aktor dan aktris nan berbakat asal Korea Selatan, mulai dari Park Jihoon hingga Lee Ruby.

Sinopsis Drama Love Revolution

Web drama Korea Love Revolution menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara para siswa di sekolah menengah atas. Fokus dalam drama ini berpusat pada pasangan Gong Ju Young dan Wang Ja Rim yang memiliki perbedaan karakter.

Seorang siswa berusia 17 tahun bernama Gong Ju Young memiliki karakter setia, ceria, serta berkepribadian baik. Wajahnya yang tampan ditambah dengan aegyo yang super menggemaskan menambah nilai plus. Ia juga menjadi sosok yang paling diandalkan di antara teman-temannya karena sering membantu dalam keadaan sulit sekalipun.

Tak ada yang mengira kalau sesungguhnya Juyoung jatuh cinta dengan Wang Jarim. Ia merupakan teman satu sekolah Ju Young yang sangat bertolak belakangan dengannya. Sosok tsundere yang sangat cantik ini mampu memikat Juyoung saat pandangan pertama. Karena Juyoung adalah tipikal orang yang tidak bisa menyembunyikan perasaannya, maka ia berusaha keras untuk membuktikan rasa cintanya kepada Ja Rim.

Di sisi lain, Gong Juyoung memiliki sahabat yang telah bersamanya selama 10 tahun. Ia adalah Lee Kyung Woo. Sosoknya yang tampan dan populer ini membuat satu sekolah menyukainya. Namun, meskipun memiliki tampilan yang dingin dan tegas, Kyung Woo adalah sosok yang hangat dan ramah. Ia sering menghabiskan waktu bersama sahabatnya dan saling melontarkan candaan. Kyungwoo pandai berkelahi dan sangat menyukai game.

Serupa dengan Juyoung, Jarim juga memiliki sahabat dekat. Namanya adalah Oh Ah Ram. Ia merupakan gadis populer di sekolahnya karena selain cantik, ia adalah sosok yang ramah dan pandai berolahraga.

Baca juga:  8 Web Drama Korea yang Wajib Ditonton untuk Pencinta Drakor

Nama Pemain yang Terlibat

drama Love Revolution
Kakao TV

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa pemeran drakor Love Revolution terdiri dari sederet aktor dan aktris visual dan berbakat. Karakter Gong Ju Young akan diperankan oleh Park Ji Hoon. Mantan anggota boyband Wanna One ini terpilih sebagai Gong Juyoung karena memiliki image yang tak jauh dari karakternya.

Ju Young digambarkan sebagai orang yang memiliki banyak aegyo serta kemampuan menari dan menyanyi yang luar biasa. Maka tak heran, jika banyak penonton yang tak sabar menantikan akting terbaru Ji Hoon usai membintangi drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Aktris pendatang baru Lee Ruby akan berperan sebagai Wang Ja Rim. Aktris yang berada dalam naungan agensi yang sama dengan Lee Kwang Soo, Song Seung Heon, Lee Dong Wook hingga Kim Bum, yakni KingKong by Starship memulai debutnya sebagai pemeran utama dalam drama ini. Sebelumnya, Ruby telah muncul dalam Kdrama Memorist.

Karakter Lee Kyung Woo akan diperankan oleh Young Hoon The Boyz sementara pemeran Oh Ah Ram diperankan oleh Dayoung WJSN. Ini menjadi drama pertama keduanya memulai debut sebagai aktris.

Jadwal Tayang

Web drama Love Revolution akan tayang dengan durasi 20 hingga 30 menit untuk setiap episodenya. Episode pertama tayang pada 1 September tahun ini.

See Also
nonton film cinderella (2021) sub indo

Kamu bisa nonton atau download gratis drama Love Revolution melalui YouTube, Naver, iQiyi, Kakao TV, dan VIKI Rakuten.

Baca juga:  Web Drama Twenty Twenty: Sinopsis, Jadwal Tayang & Situs Sreaming Gratis

close