Web Drama Twenty Twenty: Sinopsis, Jadwal Tayang & Situs Sreaming Gratis

Webdrama terbaru Kim Woo Seok nih~

nonton web drama twenty twenty
Soompi

Mini series yang paling ditunggu-tunggu perilisannya, yakni web drama Twenty Twenty akhirnya akan segera tayang. Bertabur visual, dakor ini akan menemani hari-harimu dengan kisah yang tak biasa. Penasaran ingin nonton web drama Twenty Twenty? Yuk, simak dulu ulasan berikut.

Sinopsis Web Drama Korea Twenty Twenty

Web drama Twenty Twenty mengusung genre romansa yang disutradarai langsung oleh sosok dibalik kesuksesan serial A-TEEN, yakni Han Su Ji. KDrama ini menceritakan tentang kisah enam anak muda yang beranjak dewasa dan berusaha mencari jawaban atas pertanyaan sulit yang mereka temukan saat menjadi dewasa.

Lee Hyun Jin, sosok pria yang kesepian dan memiliki luka emosional karena orang tuanya selalu memprioritaskan pekerjaan daripada keluarga. Karena masa kecilnya yang kurang akan kasih sayang, dia telah terbiasa menjadi mandiri, tetapi setelah bertemu dengan Chae Da Hee, Hyunjin menemukan dirinya perlahan mulai berubah.

Chae Da Hee, sosok gadis yang pada awalnya tampak tidak dapat didekati dan dingin tetapi ketika bertemu dengan teman baru di perguruan tinggi, ia mendapatkan banyak pengalaman berharga. Di sisi lain, ada Jung Ha Joon, mahasiswa populer yang ternyata memiliki rahasia besar.

Nama Pemain yang Terlibat

Drama Twenty Twenty akan diperankan oleh sederet aktor muda nan berbakat. Mulai dari Kim Woo Seok UP10TION, aktris cantik Han Sung Min, aktor tampan Park Sang Nam hingga Chan member boy group A.C.E.

Kim Wooseok akan berperan sebagai pemeran utama, Lee Hyun Jin. Lewat drama ini, Woo Seok mencoba peruntungan untuk debut sebagai aktor, setelah ia memulai debutnya sebagai solois pada Mei 2020 lalu dengan merilis mini album 1ST DESIRE [GREED].

Sebelumnya, di tahun 2019, Kim Woo Seok menjadi runner-up ajang survival Mnet Produce X 101 dan berhasil debut sebagai member X1. Namun, karena skandal yang melibatkan program acara itu, X1 kemudian dibubarkan pada 6 Januari 2020.

Karakter Cha Da Hee akan diperankan oleh si cantik Han Sung Min. Aktris pendatang baru ini telah meraih popularitas tinggi sejak berperan dalam drama debutnya, At Eighteen yang dibintangi oleh Ong Seongwoo eks Wanna One. Karena parasnya yang cantik, tak sedikit netizen yang menyebut  Sung Min memiliki wajah mirip dengan si Human Chanel Jennie BLACKPINK dan mendiang Sulli f(x).

Terakhir, aktor Park Sang Nam akan berpean sebagai Jung Ha Joon. Debut di tahun 2016 lewat perannya di drama hits Age of Youth, Sang Nam telah membintangi setidaknya 5 drama hingga tahun ini. Wajahnya yang rupawan membuat penggemar penasaran bagaimana jadinya jika ketiga pemeran ini saling beradu akting.

Jadwal Tayang dan Situs Nonton Gratis Drama Twenty Twenty

Web Drama Twenty Twenty akan dirilis pertama kali pada tanggal 15 Agustus pukul 19.00 KST di situs Naver TV. Selain itu, drama ini juga resmi tayang perdana pada 22 Agustus pukul 19.00 KST melalui saluran YouTube Playlist Studio. Drakor Twenty Twenty juga akan mulai ditayangkan di stasiun tv JTBC mulai tanggal 6 September pukul 11:50 KST.

Kamu bisa nonton atau streaming gratis di berbagai platform seperti Naver TV, YouTube, Dramacute, Drakorindo, Kordramas, atau Drakoid. Kamu juga bisa download gratis di platform Viu menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

Sebelum itu, simak dulu trailernya!

이게 진짜 고화질 티저‼️ 외모가 선을 넘어버렸다 [트웬티 트웬티] - 티저 3인
Baca juga:  Sinopsis Web Drama Love Playlist 5 yang Diperankan Jaehyun NCT

cek resi grab express

Panduan Lengkap Cek Resi Grab Send Same Day dan Express

Lonely Enough to Love

Lonely Enough to Love: Sinopsis, Jadwal Tayang & Situs Streaming Gratis